CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rektor pun Dapat Sembako Jokowi, Bukti Data Amburadul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eab72b20577a951372d5bda/rektor-pun-dapat-sembako-jokowi-bukti-data-amburadul

Rektor pun Dapat Sembako Jokowi, Bukti Data Amburadul

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemerintah telah membagikan paket sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak virus Corona atau Covid-19.


Sayangnya, tidak semua masyarakat miskin kebagian. Sebaliknya, beberapa pejabat justru mendapatkan sembako.

Salah satu yang menerima bantuan sembako Jokowi yakni Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC), Prof. Dr. Musni Umar, SH, M.Si, Ph.D.

Musni Umar menerima sembako dalam tas berwarna merah putih bertuliskan ‘Bantuan Presiden RI Bersama Lawan Covid-19’.

Musni Umar mengaku telah menyerahkan paket itu kepada Ketua BEM UIC karena dia merasa tidak layak menerima bantuan tersebut.

“Pagi ini sy mnrm Bansos dari Presiden RI. Karena sy merasa ada yg lebih memerlukan bansos, saya kemudian serahkan bansos tsb kpd Jalil Loilatu, Ketua BEM Universitas Ibnu Chaldun,” kata Musni Umar.

“Saya sarankan kalau ada Bansos terima, kalau merasa tdk berhak berikan yg lebih perlu,” tambahnya.


Musni Umar membagikan foto saat dirinya menyerahkan sembako bantuan Presiden Jokowi itu kepada Ketua BEM UIC.

“Bansos dari Presiden RI yg sy terima, saya serahkan kembali kepada Jalil Loilatu, Ketua BEM Universitas Ibnu Chaldun. Saya sarankan kalau ada Bansos terima saja. Jika merasa tdk berhak berikan kepada yg lebih memerlukan. Tdk usah jadi polemik,” tandas Musni Umar.


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyoroti pembagian sembako dari Presiden yang salah sasaran.

Melalui akun Twitter-nya, anggota Komisi I DPR RI itu menyebut kasus yang dialami Musni Umar merupakan bukti bahwa data penerima sembako dari Presiden Jokowi amburadul.

“Data kita amburadul berantakan. Itulah yg dikeluhkan banyak kepala desa n pelaksana di bawah. Urus data begini saja belepotan. Duh, ironi negara maju,” kata Fadli Zon.



https://pojoksatu.id/news/berita-nas...ata-amburadul/



Gak apa apa, asal bukan wan gabut ya di maklumi saja, namanya ngurusin orang banyak pasti ada lah keliru sedikit, nanti kalau wan gabut salah ngasih sembako baru kita bully emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 18 lainnya memberi reputasi
ane lihat kaskus bberpa bulan ini.

ga ngerti ama kadrun goblok


masih mau apa nyerang terus jokowi,
toh dia ud ga maju nyapres


mau menggiring seakan2 pemilih jokowi agar menyesal memilih jokowi ?

ane lihat cebong juga jarang bela jokowi lagi,
karena memang jokowi sudah ga nyapres,
bukan karena si kadrun benar dan menang beropini


sampai masalah salah data pembagian sembako disalahkan ke jokowi emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Oh bukan DKI pantes sepi huhahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pembagian bansos dari pemerintah pusat data penerimanya juga dapat dari pemda emoticon-Cape d...

Salah Sasaran, Pemkot Jakarta Timur Tarik 9.595 Paket Bansos
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaa...5-paket-bansos

Anwar mengatakan data penerima bansos itu diperoleh dari pemerintah DKI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
Serius nanya
Diskon tiket pesawat kmrn masih berlaku gak skrg??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan extreme78 memberi reputasi
die diatas palawan2 tnpa tanda tanganemoticon-2 Jempol
Quote:


soeharto udah mati aja masih dibully..
So?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


*aku pura2 gak ngelihat postingan ini
*mode kadrun on
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jika rektor dapat sembako maka perek alias pembantu rektor juga mesti dapatemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan extreme78 memberi reputasi
ebong itu buzzer pki, jd segala cara yg menghalangi bangkitnya pki akan mereka semprot pake jigong mereka
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Diubah oleh emmanuel.macron
Dari sekian banyak rektor yg ada di Indonesia, kenapa yg dapet paket sembako dan ngelapor + foto foto cuma Bpk Musni Umar dari UIC?

Rektor pun Dapat Sembako Jokowi, Bukti Data Amburadul

Kayaknya ada pengaruh gaib dalam kasus ini
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
gaberner ya anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
rektor itu lagi....
kok ane gak percaya klo dia adalah perima bansos itu ya ? semua orang pun bisa pinjam tas kresek itu. walaupun rektor namun jejaknya didunia maya terhadap pemerintah selalu tidak baik.
Pasti salah anies nih yang masih pake data lama emoticon-Leh Uga
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kemungkinan ada kesalahan teknis saat pendataan. Miskin otak dikira miskin harta sama petugasnya.


emoticon-Ngakak
ah ga kaget emoticon-Ngakak (S)
kmaren aja ada berita para artis dapet jatah kartu prakerja emoticon-Ngakak (S)
sedangkan dsini ane yg ga punya kerjaan daftar kartu prakerja gagal 3x emoticon-Ngakak (S)
indahnya Indonesia emoticon-Cape d...
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Diubah oleh darkodesey
bahahahhaa ngentod!!!
ektp nya aja amburadul,kok mau ngarepin bansos secara adil, mending ga usa pilih2, bagi aja yg rata, yg susah kan semua nya
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
jokowi fokus mikirin mobil esemka bukan data sembako
luar biasa..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di