CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eab67467e3a7242930d1f66/kesetiaan-nora-alexandra-yang-rela-disuntik-corona-bareng-jerinx

Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx

Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
Foto: Jerinx dan Nora (Instagram)

Jakarta - Dalam postingannya di Instagram, Jerinx 'SID' menyebut akan menerima jika ada orang yang menantangnya berinteraksi dengan pengidap COVID-19. Ia bahkan rela disuntik virus tersebut.

Jerinx pun mengungkap alasan di balik pernyataan tersebut melalui video live Instagram bersama dr Tirta. Ia menyebut memang rela mati demi memperjuangkan apa yang ia yakini.

"Saya untuk ini mati nggak apa-apa. Saya rela mati, saya kalau berjuang ya berjuang. Kalau saya disuntik, istri saya ikut disuntik. Di rumah saya sudah kuat pikirannya. Karena masyarakat ini dilemahkan oleh media. Saya nggak bisa diem aja," ujar Jerinx SID.

Drummer band SID itu pun meminta maaf kepada profesi dokter yang merasa tersinggung dengan ucapannya. Jerinx SID memastikan bahwa caption foto yang sempat viral tersebut murni gambaran niat baiknya.

"Semoga percakapan kita ini bisa membuka pikiran orang. Dan buat teman-teman mas Tirta yang tersingung, saya tidak ada maksud untuk meremehkan profesi dokter atau apapun," sambungnya lagi.

"Jadi itu murni untuk menyuntikkan rasa berani ke orang-orang. Agar orang nggak ketakutan. Jadi virus ini ada tapi tidak menakutkan seperti yang di media-media. Jadi virus ini nggak menakutkan kalau imun kita kuat," tutup Jerinx SID.

Pernyataan Jerinx tersebut didukung oleh sang istri. Nora Alexandra bahkan mengaku siap ikut disuntik Corona agar Jerinx tidak sendirian.

"Kalau JRX disuntik saya ikut biar dia gak sendirian," tulisnya saat Jerinx berdiskusi dengan dr Tirta di Live Instagram.

Nora Alexandra juga meminta warga Indonesia tak perlu takut akan Corona. Sang model itu ingin mereka selalu optimis bisa memerangi virus tersebut.

Keinginan Nora yang siap disuntik Corona bersamaan dengan Jerinx membuat netizen berkomentar. Pasangan itu pun dinilai romantis.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 51 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
cantik tpi goblog
entah aslinya goblog / ketularan goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ammar12 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Mending ente jadi relawan medis biar ada guna nya!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anti.suap dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya gak usah disuntik, langsung aja jadi relawan di RS rujukan gak pake APD dan masker, gampang kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ni orang stress gak ada job ditengah corona jadi gini.... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anti.suap dan 11 lainnya memberi reputasi
Ngapain pake minta suntik? Tinggal keluar aja bentar, kontak sama yang positive atau jadi relawan ke daerah pandemic kalo emang niat mah. Minta suntik sih cuma akal-akalan cari simpatik aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anti.suap dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tuhan itu emang adil, plus cantik minus dongok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bacot lu baik.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Minta disuntik jarum kecil atau yang tebel?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SENSOR69 dan 5 lainnya memberi reputasi
Biarin saja dan manfaatkan
Buat para dokter dan peneliti...
Nih ada tikus lab emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 6 lainnya memberi reputasi
Ok lah gpp itu suntik aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brainymale dan 2 lainnya memberi reputasi
Omong doang
Langsung bantu tim medis di icu rs sanglah bli
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 5 lainnya memberi reputasi
SAMPAH

skip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brainymale dan 2 lainnya memberi reputasi
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 7 lainnya memberi reputasi
aduh tolol tolol... hey media goblok, please stop making stupid people famous! 🖕
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 7 lainnya memberi reputasi
Kali ini gue dukung jerinx...

All hail bliemoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
brainymale dan apollion memberi reputasi
inikah bucin level ekstreamemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
brainymale dan apollion memberi reputasi
namanye jg norak bleh
ga sah disuntik suruh jd relawan aje kga brani
profile-picture
profile-picture
brainymale dan apollion memberi reputasi
si 'anjing kintamani' cukup diludahin aja sama org yg positif corona.

si nora sini biar disuntik pake 'uler mata satu'
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sav.grezza
Pemerintah & masyarakat sdh bersusah payah habis2an agar grafik penularan covid bisa turun atw minimal flat,

Ini mereka berdua malah minta ditularin
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
setia ama ogeb emang beda tipis kok....
sayang ya padahal cakep...
eh tapi keliatan juga deng dr pilihan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di