CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta Segitigađź”»
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eab6251b840885a561d331d/cinta-segitiga

Cinta Segitigađź”»

Cinta Segitigađź”»

Hai kamu iyah kamu yang selalu aku rindu tapi kamunya ngga rindu aku. Semoga disana kamu sehat selalu, jaga hatimu untuku meski kau bukan milikuemoticon-Smilie.

Aku anita siswa smk yang lulus dengan jalur corona:v banyak yang bilang seperti itu padaku. Aku punya sahabat namanya dina kita dah sahabatan dari smp, kmna2 pasti bareng dah serasa punya kembaran hehe. Kita ngga pernah berantem kecuali waktu itu, cuma gara2 satu cowo.

Namanya alfa dia ketua osis di sekolah kita, deket bgt sama aku ya mungkin karna aku sekretaris 1 jadi sering berkomunikasi dan ketemu bahas kegiatan sekolah. Awalnya sih biasa aja tapi lama lama terbiasa bareng mulu dan rasa ini mulai muncul, memang anaknya lucu selain bertanggung jawab juga humorisnya selalu bikin orang yang ngobrol sama dia bisa sampe ngakak ngakak.

Gue kaget pas dina tiba2 curhat kalo dia lagi suka sama cowo, dan aku juga curhat kalo lagi naksir seseorang. Karna kepo satu sama lain kita sepakat ngasih tau bareng dalam hitungan ke 3 sebut nama. Astaga kenapa nama yg kita sebut sama yaitu si alfa ketua osis. Seketika kita berdua diam, kenapa jadi canggung gini sih. Untuk nggalihin pembicaraan aku ijin ke toilet, Ya Allah aku harus gimna ini satu sisi sahabat aku dan satunya orang yang aku suka.

Awalnya kita agak canggung setelah mengetahui orang yg kita suka itu sama, tapi akhirnya kita sepakat klo kita bersaing dengan cara sehat. Awalnya aku terlalu percaya diri kalau alfa suka sama aku, tapi ternyata dia cuma nganggep aku sebagai seorang partner saja. Dan ternyata emng alfa udah deket sama si dina seminggu yang lalu, meskipun blm jadian tapi aku coba buat ikhlas. Iya mana mau alfa sama aku yg jelek ini, jelas sih klo dia suka sama dina ya udah cantik dan baik lagi.

Aku masih suka sama alfa sebenernya sampe sekarang, tapi demi dina aku ngakunya udah ngga. Kemaren khilaf aja ngefans sama alfa hehe sambil masang muka sok sok tegar gitu:v padahal di dalem hati ambyarr. Gpp kok dari pada persahabatan yang udah lama ada hancur cuma gara2 cowo mending aku yang ngalah, sambil nunggu pangeran yang bener bener tulus sayang sama aku.

Sekarang mereka udah jadian, hehe meskipun sakit tapi kita sering nimbrung bareng ber3. Kadang klo alfa mau pergi sama dina baru aku ditinggal sendiri kaya anak ayam mencari induknya haha jalan sendirian ebusett dah kacian amat hidup aku.

Disini ane sadar kalo move on itu bukan melupakan tapi mengikhlaskan karna seberapa sering mengingatnya ataupun bersama dia jika pada dasarnya sudah ikhlas its oke wae. Dijamin gak akan ada namanya gagal move on atau nyesek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Arasbintang
follow ig : araara1622
profile-picture
i4munited memberi reputasi
ga polo ga pren
profile-picture
i4munited memberi reputasi
awwww


GDP Network
Beritagar • Bolalob • Garasi • Historia • IESPL • Kincir • Kurio • Opini • Womantalk
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di