CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
'Lembayung Senja "Ketika Ia Datang Untuk Pergi" Part 21 - 22 (Dia Dellisa Marta)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eab3f79f4d6953504634c7a/lembayung-senja-quotketika-ia-datang-untuk-pergiquot-part-21---22-dia-dellisa-marta

'Lembayung Senja "Ketika Ia Datang Untuk Pergi" Part 21 - 22 (Dia Dellisa Marta)

'Lembayung Senja "Ketika Ia Datang Untuk Pergi" Part 21 - 22 (Dia Dellisa Marta)





Part 21-22 "Dia Dellisa Marta"





'Lembayung Senja "Ketika Ia Datang Untuk Pergi" Part 21 - 22 (Dia Dellisa Marta)





Part 21





Gua :πŸ’¬ kirain lagi lari lari di tengah lapangan bola 😱😝
"Jawab gua juga"
Dia :πŸ’¬ kok tau sih kalau lagi lari lari?
Malahan aku sambil jungkir balik larinya! 😝
"Kata dia gak mau mengalah"


"Nih cewek belum minum obat apa kehabisan obat, wah somplak juga nih cewek, kata gua dalam hati"


Gua :πŸ’¬ πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
"Gua ketawa ngakak banget"
Dia :πŸ’¬ kok nangis sih? 😝
"Tanya dia"
Gua :πŸ’¬ ketawa woy ketawa, siapa juga yang nangisπŸ˜„πŸ€£πŸ€£
"Masih ngakak gua"
Agak lama dia balesnya, kira kira sepuluh menit dia baru bales,
Dia : πŸ’¬ maaf ya, gua mau kerja lagi, jam istirahat udah selesai, nanti kita lanjut lagi ya 😊☺😁,
Gua : πŸ’¬ oh ia, salam kenal ya, hemmmmm... Awas ya kita alanjut lagi😊☺
"Bales chat gua"


Oh ternyata dia udah kerja, kirain masih sekolah atau kuliah, nah terus kerja apa jam segini? atau kerja di pabrik?
Bodo ah ngantuk gua, gua pun terus tertidur,


Terdengar sayup sayup, ketukan pintu dan panggilan nama gua,
Rendi ... Ren...Rendi... Woy bangun woy... Udah jam tujuh lewat nih, mau berangkat sekolah gak? Woy...
Addduuhhhhh.... Siapa sih berisik banget, baru juga tidur sebentar,
"Kata gua yang masih memejamkan mata, ngantuk berat"


Woy... Kampret bangun.... Jam tujuh lewat nih...
Gua coba membuka mata, "😱 HAHHHHH JAM TUJUH LEWAT" mampus gua, hadduuuhhhhhhh... Bisa terlambat nih gua ke sekolah, gua bangun dan langsung mandi singkat gak pake lama 😁

Gua duluan ya!
"Kata kibul"
Ia bul sono duluan aja,
"Jawab gua"

Gua geber terus nih kuda besi gua, setelah sampai di depan gerbang, pak security tersenyum πŸ˜„ tumben ren kamu kesiangan, habis begadang ya? "Tanya pak security "
Ia nih pak 😊 "jawab gua santay sambil tersenyum"
Ya udah cepet masuk, terus sana gabung sama anak anak yang kesiangan juga, "kata pak security"

Gua parkirkan motor gua di tempat biasa, dan berjalan menuju anak anak yang sedang berbaris di depan pintu masuk utama sekolah, gua lihat ada tujuh siswa yang terlambat dan gua, berarti ada delapan semuanya, tiga siswi dan lima siswa, gua pun ikut berbaris, tanpa gua sadari ada doyok di barisan depan, syukur lah ada temennya, kalo siswa siswi lain yang terlambat gua gak terlalu kenal, tapi wajahnya gua tau kalau dia sekolah yang sama dengan gua, tapi ada satu siswi yang mengganggu pandangan gua, gua perhatiin, nih cewek bening juga "kata gua dalam hati"


Heyyyy.... Rendi ngeliatin apa kamu, baris yang bener!
"Kata ibu guru BK sambil nunjuk gua di belakang"
Gua diem aja dan tidak memperhatikan siswi itu lagi,


Guru BK : perhatikan semuanya, kalian yang terlambat, isi daftar hadir satu per satu, habis mengisi daftar hadir, kalian dapat sangsi karena melanggar peraturan yang ada di sekolah ini, sangsinya adalah, kalian delapan siswa dan siswi di bagi empat kelompok, kamu, ane sama jaka, bersihin musolah, doyok sama jamil, bersihin aula, Rosa dan oci bersihin toilet ruang guru, nah kamu Rendi dan Rindu bersihin ruang laboratorium, paham semuanya, yang belum paham silahkan tanyakan,
"Kata ibu guru BK sambil mondar mandir dihadapan kita"


Paham..... Bu,
"Jawab semuanya"


Bagus, sekarang kalian menuju tempat tugas kalian masing masing, waktunya 30 menit ya, habis itu kalian masuk kelas masing nanti di jam pelajaran yang ke dua, Paham ya...
"Seru ibu guru BK lagi"


Alhamdulillah... Gua terlambat ada hikmahnya juga ya πŸ˜πŸ˜„ , "kata gua dalam hati" Ternyata dia kelas satu, satu tingkat di bawah gua, gua pun mengajak dia kenalan,
Heeeyyyy dek, namun gua Rendi kelas dua,
"Sambil nyodorin tangan untuk berjabat tangan"
Aku rindu kak kelas satu A ☺
"Jawab dia tersenyum, hhhhaaadddduuhhh dek ko senyumnya manis banget deh, apa lagi lesung pipinya, mantepppp.. Banget "


Gua dan rindu pun membersihkan ruangan laboratorium,


Gua : udah rin, loe bersihin tuh kaca jendela, biar gua yang nyapu sama ngepel lantai,
"Kata gua, sambil menyapu di sudut ruangan"
Rindu : gak kak, kita bersihin barengan aja, kan kita berdua yang di hukum, bukan kakak ajah,
"Jawab rindu yang sedang mengelap kaca jendela"
Gua : ya udah gimana enaknya aja lah,
"Kata gua"
Rindu : 😊 nah gitu kan enak ☺
"Jawab rindu yang masih tersenyum"


Setelah 30 menit selesai juga waktu hukuman gua, ya walaupun 15 menit juga udah beres, udah bersih nih ruangan, sisa waktunya ya kita ngobrol ngobrol sama rindu,


Wajahnya tirus bibirnya merah, matanya belo, lesung di pipi kanan dan kiri, rambut panjang sampai pinggul yang di geraikan tanpa di ikat rambutnya, kulitnya gak item gak putih, ya pertengahan lah antara putih dan hitam πŸ˜„, pokoknya KUTILANG lah πŸ˜±πŸ˜†


Gua : kamu asal mana dek? ☺
"Tanya gua, membuka obrolan"
Dia : aku asli sini kak ☺
"Jawab dia "
Gua : oh...
"Kata gua πŸ™„πŸ˜"
Dia : kalau kakak asli sini? ☺
"Tanya dia"
Gua : aku asal jawabarat, dek 😊
"Jawab gua sambil tersenyum"
Dia : oh... Jauh ya kak?
"Kata dia"
Gua : jauh kalau jalan kaki sih, tapi kalau naik mobil sih deket dek, sekitar empat jam lah πŸ˜„
"Jawab gua, ngelawak"
Dia : πŸ˜ŠπŸ˜„ ikhhhhh....nyebelin aaahhhhh...
"Kata rindu"
Gua: rumah kamu di mana dek? 😊
"Tanya gua"
Dia : emang mau nganterin aku kakaknya? β˜ΊπŸ˜„
"Jawab dia"


Belum juga gua tanya lagi, bel πŸ”” berbunyi tanda habisnya jam pelajaran pertama dan berganti jam pelajaran yang ke dua, gua dan rindu pun keluar dari ruangan laboratorium lalu ke ruangan guru BK, untuk mengisi absen yang kedua,





Part 22






Setelah absen yang ke dua gua di suruh masuk kelas masing masing,
Gua berjalan menuju kelas gua, setelah sampai di depan pintu kelas dan gua buka, pertama kali yang memandang gua saat masuk kelas yaitu, maya, hingga tatapan gua dan maya saling pandang, namun tak berapa lama gua, buang muka, entah males banget jika bertemu sama maya setelah kejadian yang kemaren kemaren, kejadian yang membuat gua harus menjauh dari maya,


Gua berjalan menuju meja gua, gua pun langsung melempar tas ke arah kibul,


Kibul : capek ya? 😝
"Ledek kibul dengan tertawa jahat"
Gua : brengsek loe 😠
"Kata gua kesel"
Kibul : tapi enak kan di temenin sama rindu? πŸ˜„β˜Ί
"Kata kibul"
Gua : loe kenal sama rindu? 😱
"Tanya gua penasaran"
Kibul : tau lah siapa sih yang gak tau RINDU ARDIANTI, anak kelas satu yang cantik dan pinter bermain basket pula 🀩
"Jawab kibul"
Gua : kok gua baru tau ya? πŸ˜₯
"Kata gua"
Kibul : udah lah, jangan di bahas, kita ganti seragam olah raga, nanti kalau terlambat kita akan di kasih sangsi berlari 10X memutari lapangan bola,
"Kata kibul sambil mengeluarkan seragam olah raga dari dalam tasnya"
Gua : ia bul...
"Jawab gua, singkat"



Gua sama kibul keluar kelas, menuju toilet untuk berganti seragam, selesai sudah berganti kita keluar dan menuju ke kelas buat nyimpen seragam yang udah kita ganti tadi, pas gua buka pintu toilet, kaget gua ternyata ada maya yang menunggu di depan pintu toilet, sambil keluar toilet tidak ada tegur sapa antara gua sama maya, tapi kalau kibul sih sempat ngomong sama maya,


Kibul : gua perhatiin, kok loe jutek banget ke maya, kenapa? Padahal dia sahabat kita ren,
"Tanya kibul dengan sedikit penasaran"
Gua : loe inget kejadian yang gua di tinggal pas waktu mau ke kantin,
"Jawab gua"
Kibul : oh... Gitu ren,
"Kata kibul"



Setelah dari toilet gua sama kibul pun membereskan seragam yang kita ganti dan memasukkannya ke dalam tas,

Gua : ia..
"Jawab gua datar dan cuek"
Kibul : sampai segitunya ya ren sikap kamu ke maya sekarang,
"Tanya kibul"
Gua : udah lah bul, yang ngerasain itu gua, loe gak bakalan tau kalo loe ada di posisi gua,
"Jawab gua tak ada ekspresi"


Tak ada pertanyaan lagi kami pun keluar kelas tanpa ada sedikit kata yang keluar dari mulut kita berdua, setelah ada penilaian berlari lari mengelilingi lapangan basket, kata pak andi,


Pak andi : ok anak anak bapak udah mendapatkan nilai kalian semua, nanti nilainya akan keluar minggu depan, sekarang kalian bebas buat bermain bola, basket atau volly, sekian dulu dari saya, terimakasih..
"Kata pak andi guru olahraga gua"


Entah kenapa siang ini sumpek banget, gua putuskan untuk ke kantin,
bu es teh manisnya satu "kata gua ke ibu kantin"
Ehhh Rendi, ia ren tunggu bentar ya "jawab ibu kantin"
Gua pergi ke belakang kantin, mengambil satu batang rokok yang gua bawa dari tas tadi sebelum pelajaran olahraga di mulai, lalu gua masuk lagi mengambil es yang gua pesan tadi,


Ren ini es teh manisnya "kata ibu kantin sambil memberikan satu gelas es teh manis"
Ia buk, makasih, bu Rendi duduk di belakang ya, nanti kalau ada guru bilang ya 😊😁, "kata gua sambil tersenyum"
Ia ren, tapi kalau ketahuan jangan bawa bawa nama ibu tak " Kata ibu kantin"
Beres Bu tenang aja οΏΌ


Sambil menikmati es teh manis yang melancarkan tenggorokan gua, gua nyalain rokok yang gua selipkan di antara bibir gua,


Gak berapa lama gua denger suara yang gak asing bagi gua, gua denger dia pesen es teh juga sama ibu kantin, terus ibu kantin bilang, itu di belakang ada temen kamu, siapa buk "tanya ke ibu kantin"
Si rendi "jawab ibu kantin"


Lalu dia menyusul gua ke belakang,
Woyyyyy... Wah jelek loe, ke kantin gak bilang bilang
"tanya andre sahabat gua"
Woyyyyy... Brengsek loe bikin kaget aja, gua kira siapa !
"jawab gua kaget banget sampai rokok yang gua pegang langsung gua lempar"
Andre pun tertawa kegirangan melihat tingkah gua,


Sory bro sory, nih gua ganti rokoknya
"kata andre sambil melempar sebungkus rokok ke arah gua"


Makasih dre rokoknya,
"kata gua sembari menyalakan rokok yang tadi di kasih andre"


Minum es dan Sambil rokok an, gua bilang,

Gua : dre cabut yuk, gak tau tiba tiba suntuk banget nih, nong krong di mana kek, hayyoooo...
"Tanya gua"
Andre : nah loe lagi kenapa? Lagi dapet ya?
"Balik tanya andre ke gua"
Gua : serius nih!
"Jawab gua datar"
Andre : ok ok... Kebetulan nih gua di suruh gantiin ketua kelas buat beli alat alat tulis untuk besok, gua udah dapet surat izin nya nih 😊☺
"Kata andre sambil mengeluarkan kertas dari saku kanannya"
Gua : loe emang sahabat gua yang paling baik deh "kata gua"
Andre : nasi loe 😝
"Jawab andre cepat"
Gua : hayo cabut akhhhhhh😁
"Kata gua sambil menarik tangan andre"
Andre : eh... Santai dong, loe rokoknya mau di depan kelas!
"Jawab andre sambil menarik tangannya kembali"
Gua : hahahaha.... Asuu... Lupa gua dre, kalo gua lagi ngerokok😝😝
"Jawab gua sambil tertawa sendiri"




Akhirnya gua bisa keluar juga, gua nemenin andre nyari alat alat tulis buat tugas kelasnya andre,


Gua sama andre keluar dari sekolah pakai motor matic nya andre, gua hanya ngikut aja, setelah sampai di depan toko perlengkapan alat tulus yang lumayan besar, andre memarkirkan motor di depan toko,


Kita ber dua masuk ke dalam toko, gak terlalu ramah sih, andre pun memilih alat tulis yang diperlukan buat besok,


Dre, gua ke sana dulu ya, gua mau nyari buku novel, barang kali ada yang ingin gua beli ☺
"Kata gua ke andre sambil menunjuk tempat samping kiri ☺"
Tumben, sejak kapan loe suka baca novel? 🀣
"Ledek andre"
Hehehe.. Ya pengen tau ajah Dre😁
"Kata gua sambil ninggalin andre menuju rak tempat buku bacaan novel"


Gua lihat lihat sampul dan judulnya yang berjejer banyak di rak tempat bukunya, gua ambil lalu gua lihat judulnya, lalu gua pindah ke rak yang satunya lagi yang ber genre romance, gua ambil, gua baca sebentar, trus gua tutup dan gua taroh lagi di tempatnya,


Tiba tiba andre menepuk bahu gua dari belakang, gua yang lagi asik memperhatikan buku buku novel pun kaget,


Andre : ren... Woy...
"Kata andre pelan"
Gua : apaan sih? Bikin kaget aja loe, asuuuuu πŸ™„
"Jawab gua kaget"
Andre : itu ada mba rita sama dua orang cewek, cantik cantik banget ren, sumpah deh!
"Kata andre ke girang an dan penasaran"
Gua : dimana?
"Kata gua"
Andre : hayo... Ikutin gua,
"Kata andre sambil menarik tangan gua, untuk mengikutinya dari belakang"
Gua : pelan aja oon, gak usah di tarik tarik,
"Kata gua"




Bener ternyata ada mba rita sama kedua temennya lagi membayar di depan kasir,



Gua sama andre pun menghampirinya, ya Allah ternyata ada lisa, girang bener gua sambil cengengesan,



Setelah absen yang ke dua gua di suruh masuk kelas masing masing,
Gua berjalan menuju kelas gua, setelah sampai di depan pintu kelas dan gua buka, pertama kali yang memandang gua saat masuk kelas yaitu, maya, hingga tatapan gua dan maya saling pandang, namun tak berapa lama gua, buang muka, entah males banget jika bertemu sama maya setelah kejadian yang kemaren kemaren, kejadian yang membuat gua harus menjauh dari maya,


Gua berjalan menuju meja gua, gua pun langsung melempar tas ke arah kibul,


Kibul : capek ya? 😝
"Ledek kibul dengan tertawa jahat"
Gua : brengsek loe 😠
"Kata gua kesel"
Kibul : tapi enak kan di temenin sama rindu? πŸ˜„β˜Ί
"Kata kibul"
Gua : loe kenal sama rindu? 😱
"Tanya gua penasaran"
Kibul : tau lah siapa sih yang gak tau RINDU ARDIANTI, anak kelas satu yang cantik dan pinter bermain basket pula 🀩
"Jawab kibul"
Gua : kok gua baru tau ya? πŸ˜₯
"Kata gua"
Kibul : udah lah, jangan di bahas, kita ganti seragam olah raga, nanti kalau terlambat kita akan di kasih sangsi berlari 10X memutari lapangan bola,
"Kata kibul sambil mengeluarkan seragam olah raga dari dalam tasnya"
Gua : ia bul...
"Jawab gua, singkat"




Gua sama kibul keluar kelas, menuju toilet untuk berganti seragam, selesai sudah berganti kita keluar dan menuju ke kelas buat nyimpen seragam yang udah kita ganti tadi, pas gua buka pintu toilet, kaget gua ternyata ada maya yang menunggu di depan pintu toilet, sambil keluar toilet tidak ada tegur sapa antara gua sama maya, tapi kalau kibul sih sempat ngomong sama maya,


Kibul : gua perhatiin, kok loe jutek banget ke maya, kenapa? Padahal dia sahabat kita ren,
"Tanya kibul dengan sedikit penasaran"
Gua : loe inget kejadian yang gua di tinggal pas waktu mau ke kantin,
"Jawab gua"
Kibul : oh... Gitu ren,
"Kata kibul"


Setelah dari toilet gua sama kibul pun membereskan seragam yang kita ganti dan memasukkannya ke dalam tas,


Gua : ia..
"Jawab gua datar dan cuek"
Kibul : sampai segitunya ya ren sikap kamu ke maya sekarang,
"Tanya kibul"
Gua : udah lah bul, yang ngerasain itu gua, loe gak bakalan tau kalo loe ada di posisi gua,
"Jawab gua tak ada ekspresi"
Tak ada pertanyaan lagi kami pun keluar kelas tanpa ada sedikit kata yang keluar dari mulut kita berdua, setelah ada penilaian berlari lari mengelilingi lapangan basket, kata pak andi,


Pak andi : ok anak anak bapak udah mendapatkan nilai kalian semua, nanti nilainya akan keluar minggu depan, sekarang kalian bebas buat bermain bola, basket atau volly, sekian dulu dari saya, terimakasih..
"Kata pak andi guru olahraga gua"


Entah kenapa siang ini sumpek banget, gua putuskan untuk ke kantin,
bu es teh manisnya satu "kata gua ke ibu kantin"
Ehhh Rendi, ia ren tunggu bentar ya "jawab ibu kantin"
Gua pergi ke belakang kantin, mengambil satu batang rokok yang gua bawa dari tas tadi sebelum pelajaran olahraga di mulai, lalu gua masuk lagi mengambil es yang gua pesan tadi,


Ren ini es teh manisnya "kata ibu kantin sambil memberikan satu gelas es teh manis"
Ia buk, makasih, bu Rendi duduk di belakang ya, nanti kalau ada guru bilang ya 😊😁, "kata gua sambil tersenyum"
Ia ren, tapi kalau ketahuan jangan bawa bawa nama ibu tak " Kata ibu kantin"
Beres Bu tenang aja οΏΌ


Sambil menikmati es teh manis yang melancarkan tenggorokan gua, gua nyalain rokok yang gua selipkan di antara bibir gua,


Gak berapa lama gua denger suara yang gak asing bagi gua, gua denger dia pesen es teh juga sama ibu kantin, terus ibu kantin bilang, itu di belakang ada temen kamu, siapa buk "tanya ke ibu kantin"
Si rendi "jawab ibu kantin"


Lalu dia menyusul gua ke belakang,
Woyyyyy... Wah jelek loe, ke kantin gak bilang bilang
"tanya andre sahabat gua"
Woyyyyy... Brengsek loe bikin kaget aja, gua kira siapa !
"jawab gua kaget banget sampai rokok yang gua pegang langsung gua lempar"
Andre pun tertawa kegirangan melihat tingkah gua,


Sory bro sory, nih gua ganti rokoknya
"kata andre sambil melempar sebungkus rokok ke arah gua"


Makasih dre rokoknya,
"kata gua sembari menyalakan rokok yang tadi di kasih andre"


Minum es dan Sambil rokok an, gua bilang,
Gua : dre cabut yuk, gak tau tiba tiba suntuk banget nih, nong krong di mana kek, hayyoooo...
"Tanya gua"
Andre : nah loe lagi kenapa? Lagi dapet ya?
"Balik tanya andre ke gua"
Gua : serius nih!
"Jawab gua datar"
Andre : ok ok... Kebetulan nih gua di suruh gantiin ketua kelas buat beli alat alat tulis untuk besok, gua udah dapet surat izin nya nih 😊☺
"Kata andre sambil mengeluarkan kertas dari saku kanannya"
Gua : loe emang sahabat gua yang paling baik deh "kata gua"
Andre : nasi loe 😝
"Jawab andre cepat"
Gua : hayo cabut akhhhhhh😁
"Kata gua sambil menarik tangan andre"
Andre : eh... Santai dong, loe rokoknya mau di depan kelas!
"Jawab andre sambil menarik tangannya kembali"
Gua : hahahaha.... Asuu... Lupa gua dre, kalo gua lagi ngerokok😝😝
"Jawab gua sambil tertawa sendiri"



Akhirnya gua bisa keluar juga, gua nemenin andre nyari alat alat tulis buat tugas kelasnya andre,


Gua sama andre keluar dari sekolah pakai motor matic nya andre, gua hanya ngikut aja, setelah sampai di depan toko perlengkapan alat tulus yang lumayan besar, andre memarkirkan motor di depan toko,


Kita ber dua masuk ke dalam toko, gak terlalu ramah sih, andre pun memilih alat tulis yang diperlukan buat besok,


Dre, gua ke sana dulu ya, gua mau nyari buku novel, barang kali ada yang ingin gua beli ☺
"Kata gua ke andre sambil menunjuk tempat samping kiri ☺"
Tumben, sejak kapan loe suka baca novel? 🀣
"Ledek andre"
Hehehe.. Ya pengen tau ajah Dre😁
"Kata gua sambil ninggalin andre menuju rak tempat buku bacaan novel"


Gua lihat lihat sampul dan judulnya yang berjejer banyak di rak tempat bukunya, gua ambil lalu gua lihat judulnya, lalu gua pindah ke rak yang satunya lagi yang ber genre romance, gua ambil, gua baca sebentar, trus gua tutup dan gua taroh lagi di tempatnya,


Tiba tiba andre menepuk bahu gua dari belakang, gua yang lagi asik memperhatikan buku buku novel pun kaget,


Andre : ren... Woy...
"Kata andre pelan"
Gua : apaan sih? Bikin kaget aja loe, asuuuuu πŸ™„
"Jawab gua kaget"
Andre : itu ada mba rita sama dua orang cewek, cantik cantik banget ren, sumpah deh!
"Kata andre ke girang an dan penasaran"
Gua : dimana?
"Kata gua"
Andre : hayo... Ikutin gua,
"Kata andre sambil menarik tangan gua, untuk mengikutinya dari belakang"
Gua : pelan aja oon, gak usah di tarik tarik,
"Kata gua"


Bener ternyata ada mba rita sama kedua temennya lagi membayar di depan kasir,


Gua sama andre pun menghampirinya, ya Allah ternyata ada lisa, girang bener gua sambil cengengesan,



Gua : loh mba rita lagi ngapain?
"Tanya gua ke mba rita"
Andre : ia lagi ngapain mba?
"Timpal andre ke mba rita juga"
Mba rita : heeehhh... Ada Rendi sama andre "Kata mba rita ke kita berdua"


Lisa : hei... Ren sehat loe, udah lama gak ketemu, makin ganteng aja loe,
"Kata mba lisa"
Andre : buset... Ren nih cewek cantik full, Amazing... Ren Amazing...
"Kata andre dengan suara berbisik pelan"
Gua : ini dre cewek yang gua ceritain ke loe waktu di warung pinggir jalan di depan RSUD itu ☺
"Jawab gua dengan suara berbisik pelan ke andre". .








Spoiler for Lembayung Senja, " Ketika ia datang untuk pergi " Part selanjutnya (SEPENGGAL HARAPAN KELUARGA):
profile-picture
profile-picture
profile-picture
defriansah dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Thread sudah digembok
Lama juga nih gan nggak update...
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di