CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Mereka Para Gelandang Cerdas Menguasai Permainan Dengan Otak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eab1f1df4ae2f3c4146a2fd/mereka-para-gelandang-cerdas-menguasai-permainan-dengan-otak

Mereka Para Gelandang Cerdas Menguasai Permainan Dengan Otak

Mereka Para Gelandang Cerdas Menguasai Permainan Dengan Otak
Mereka para midfielder tidak mengandalkan kekuatan fisik bahkan tak sedikit dari mereka yang ringkih dalam persoalan duel fisik dengan pemain lawan, namun pemain tengah diberkahi dengan kecermatan otak diatas rata-rata. Kecerdasan itu yang membuat midfielder mampu menguasai seluruh lapangan. Umpan panjang, umpan pendek, umpan terobosan, umpan tepat ke kaki, umpan mengarah ke depan, umpan mengarah ke belakang, hingga umpan mengarah ke samping, merupakan hal yang telah midfielder kuasai dengan baik. Hal itu tidak akan berjalan dengan baik tanpa perhitungan yang tepat dari barisan tengah. Mereka adalah sosok profesor dalam sepak bola. Mereka melihat, merangkum, hingga memahami gaya bermain banyak kesebelasan untuk menciptakan sebuah permainan seperti yang kalian lihat.

Spoiler for Ivan Rakitic:


Spoiler for Juan Mata:


Spoiler for Andrea Pirlo:


Spoiler for Andres Iniesta:


Spoiler for Xavi Hernandez:


Spoiler for James Milner:


Spoiler for Thomas Müller:


Spoiler for Toni Kroos:


Spoiler for Paul Scholes:


Spoiler for Mesut Ozil:


Spoiler for Kevin De Bruyne:


Spoiler for Wesley Sneijder:


Mana gelandang yang menjadi favorit anda² semua? atau ada pemain yang gak pantes masuk daftar dan ada pemain yang belum disebutkan? ramein kolom komen! emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star

Mereka Para Gelandang Cerdas Menguasai Permainan Dengan Otak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 156 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
riquelme kg dimasukin bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nedved n Veron kok ga ada ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yg udah tuwir....Lothar Matheus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
michael carrick terbaik bro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Luca modric dong gan.. pemain terbaik dunia 2018..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 14 lainnya memberi reputasi
keisuke honda nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kali mnurut ane setelah era Rui Costa ama Zizou mungkin Roman Requelme baru nama2 yang disebutin TS..

Tapi yang paling gres ya Bruno Fernandes..mainin triplet doi, Pogba ama Matic mantap betuul

emoticon-Swiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 14 lainnya memberi reputasi
Johan Cruyff gak masuk nih. Dia the best loh kalo masalah otak. Saking hebat tekniknya sampe dia bosen dan mulai eksporasi strategi dan taktik waktu masih anak anak. Bahkan saking bosennya sering cetak gol sebagai penyerang, dia pindah jadi gelandang serang biar seluruh tim bisa berkontribusi. Terlalu hebat dan bosan dari cruyff bisa mengubah sepakbola modern dengan total football.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah kl gelandang banyak gan favorit ane

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 3 balasan
mantap kabeh glandangnya emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 15 lainnya memberi reputasi
Nyimak gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 12 lainnya memberi reputasi
Uwooogh 😱😱😱😱
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 12 lainnya memberi reputasi
Gustavo Lopez gak ada gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 12 lainnya memberi reputasi
Bruno fernandes gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 11 lainnya memberi reputasi
Pirlo terbaik lah, kliatan gimana cara mainnya dia memutarkan bola lalu mengumpan. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahjoejhaw dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kapten tsubasa ozora gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 12 lainnya memberi reputasi
Melalui permainan dengan otak? Wadaw.. bececeran dong emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 11 lainnya memberi reputasi
gwe kok tetep seneng Zidane yahemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 12 lainnya memberi reputasi
wah, kalo diliat dr judulnya terlalu luas gan, ada ribuan gelandang cerdas yg main pake otak, yg medioker macem miguel veloso & marco parolo aja udah ga ada obat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 13 lainnya memberi reputasi
Ini kok ndak masuk?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuf2210 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di