CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Garap Tambang Bawah Tanah, Cashflow Freeport Negatif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eab0a55c8393a5e722a45f3/garap-tambang-bawah-tanah-cashflow-freeport-negatif

Garap Tambang Bawah Tanah, Cashflow Freeport Negatif

 Garap Tambang Bawah Tanah, Cashflow Freeport Negatif

Quote:


Sumber
https://ekonomi.bisnis.com/read/2020...eeport-negatif

Cashflow Freeport Negatif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juraganind0
Wah amsyong gak nih?
Yg kaya amerika

Yg hancur papua

emoticon-Wkwkwk
kan udah jadi milik indonesia walau utang pun tetep aja utangnya milik indonesia
jangan kuatir semua pasti akan ngutang pada waktunya
Kata US lu mau nambang untung..ya ikut mikir emoticon-Big Grin

Btw dah resmi 51% belum sih ? Kgk ada kabarnya lagi soalnya
Saat d ambil alih negara sendiri

Yang jajah bukan lagi amerika
Tp para bajingan itu
sejak 2004 PTFI telah mengeluarkan dana 6 miliar hingga 7 miliar US$ untuk investasi tambang bawah tanah, PTFI akan mengucurkan US$15,1 miliar dari tahun 2019 hingga 2041 untuk pengembangan tambang bawah tanah hingga Izin Usaha Pertambangan Khusus (IUPK) PTFI berakhir.
Sayang uang investasi BUMN kemarin kepake buat ginian, mending negara coba akuisisi perusahaan rokok yg mau bangkrut. keuntungannya jelas
manusia prasejarah kok ngurus tambang
udah bener serahkan sama bule emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di