CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Herbavid-19 Dapat Izin Edar, Kerja Satgas Lawan Covid-19 DPR Lebih Masif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eab04edaf7e937ab5466ee7/herbavid-19-dapat-izin-edar-kerja-satgas-lawan-covid-19-dpr-lebih-masif

Herbavid-19 Dapat Izin Edar, Kerja Satgas Lawan Covid-19 DPR Lebih Masif

Herbavid-19 Dapat Izin Edar, Kerja Satgas Lawan Covid-19 DPR Lebih Masif

JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPR RI telah menjalani tahapan sesuai prosedur untuk mengedarkan obat tradisional Herbavid-19. Herbal yang diyakini ampuh mengobati pasien terinfeksi Covid-19 ini telah teregistrasi dan memperoleh izin edar dari Badan Penawasan Obat dan Makanan (BPOM).

"Hari ini BPOM Republik Indonesia sudah mengeluarkan izin edar bagi Herbavid-19. Teregistrasi dengan nomor TR203643421," kata Deputi Hubungan Antar Lembaga Satgas Lawan Covid-19 DPR RI Melki Laka Lena kepada wartawan, Kamis (30/4/2020).

Wakil ketua Komisi IX DPR RI itu mengatakan, izin edar yang dikeluarkan BPOM sebagai bagian dari sinergi lembaga pengawas obat dan makanan itu dengan Satgas Lawan Covid-19 DPR guna melakukan kerja kemanusiaan lebih luas lagi ke seluruh Indonesia. "Kami memberikan apresiasi kepada BPOM dengan memberi dukungan kepada Satgas Lawan Covid-19 DPR untuk semakin masif melakukan kerja kemanusiaan memerangi pandemi ini secara lebih luas lagi," ujarnya.

Herbavid-19 Dapat Izin Edar, Kerja Satgas Lawan Covid-19 DPR Lebih Masif


Herbavid-19, lanjut Melki, diberikan secara cuma-cuma kepada pasien Covid-19. Baik yang dirawat di rumah sakit, puskesmas, maupun yang menjalani karantina mandiri.

Baca Juga:

Menurutnya, Satgas Lawan Covid-19 DPR RI yang dikomandani oleh Sufmi Dasco Achmad bersama pimpinan dan anggota DPR RI lainnya pasti bakal bergerak lebih kuat lagi ke depan. Kerja kemanusian Satgas Lawan Covid-19 DPR RI akan dilakukan secara bersama-sama dengan Satgasda DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia yang telah terbentuk.

"Tentunya kami juga menyertakan herbal Herbavid-19 bersama bantuan lainnya seperti APD, masker medis, kacamata pelindung kepada rumah sakit dan puskesmas yang merawat pasien terinfeksi Covid-19," tuturnya.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...sif-1588259040

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Herbavid-19 Dapat Izin Edar, Kerja Satgas Lawan Covid-19 DPR Lebih Masif Unhan Peduli Corona, Laksda TNI Octavian Serahkan APD ke RSUD Cibinong

- Herbavid-19 Dapat Izin Edar, Kerja Satgas Lawan Covid-19 DPR Lebih Masif Herbavid-19 Dapat Izin Edar, Kerja Satgas Lawan Covid-19 DPR Lebih Masif

- Herbavid-19 Dapat Izin Edar, Kerja Satgas Lawan Covid-19 DPR Lebih Masif Gubernur Jateng Usulkan Pemerintah Potong 50 Persen Total Pendapatan ASN

profile-picture
anasabila memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di