CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kesaksian Tentara AS yang Rekam Pesawat UFO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaaa0adf4ae2f671f69b4f1/kesaksian-tentara-as-yang-rekam-pesawat-ufo

Kesaksian Tentara AS yang Rekam Pesawat UFO

Kesaksian Tentara AS yang Rekam Pesawat UFO


Pentagon merilis tiga video tentang benda terbang yang tidak teridentifikasi (UFO). Tiga video tersebut merupakan milik Angkatan Laut Amerika Serikat (AS).

Salah satu yang merekam video tersebut adalah Chad Underwood, pilot angkatan laut AS, pada 10 November 2004. Ia merekam menggunakan kamera inframerah setelah komandannya, David Fravor, melihat ada bentuk yang tak biasa terbang selama pelatihan penerbangan yang dilakukan.

Chad Underwood sempat diwawancarai pada Desember 2019 dengan makalah New York. Ia akhirnya angkat bicara soal video tersebut setelah 15 tahun bungkam.

"Saya tidak ingin berspekulasi tentang hal ini - mengkaitkan dengan 'alien' dan 'pesawat alien"," ujarnya seperti dilansir dari Business Insider, Rabu (29/4/2020). "Itu hanya apa yang disebut UFO. Saya tidak bisa mengidentifikasi hal itu. Benda itu terbang. Itu adalah objek. Sesederhana itu."

Kesaksian Tentara AS yang Rekam Pesawat UFO


Sebelum penampakan tersebut, komandan Chad Underwood, David Fravor, sempat menyebut bila hari ini mereka akan melihat sesuatu yang aneh di langit. Pasalnya, beberapa hasil sebelumnya, kapal penjelajah USS Princeton melacak 8 hingga 10 benda terbang dekat Catalina dan Pulau San Clemente di California, AS.

Chad Underwood mengungkapkan hal yang paling menonjol dari benda tak dikenal itu adalah cara terbangnya yang tak menentu. Objek terbang ini mengubah ketinggian, kecepatan terbang dan aspek terbang lainnya dengan cara yang tak pernah dilihatnya sebelumnya.

"Pada satu titik, objek itu tampak melesat dari ketinggian sekitar 60.000 kaki ke ketinggian rendah 50 kaki hanya dalam beberapa detik. Pada titik lain ia pun membelok ke kiri dan menghilang dalam dua detik," jelasnya.

Underwood mengatakan benda itu jelas bukan burung atau balon cuaca karena bergerak dengan kecepatan sekitar 138 mph atau 200 kilometer per jam. Tetapi Kecepatan ini terlalu lambat untuk sebuah pesawat terbang. Benda itu juga tidak memiliki sayap atau panas, sehingga tak mungkin rudal jelajah.


SUMUR:
https://www.cnbcindonesia.com/tech/2...am-pesawat-ufo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Roreplay231 dan 49 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Giliran ufo harus dunia mengakui, eh ini di indo ada pocong kunti tuyul mereka percaya nga?
Masing masing aja lah yaaa
hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dscreamer dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
itu pesawat rc ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
seperti di film aja. wabah virus udah beneran terjadi. akankah kedatangan UFO bakalan terjadi juga? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pesawat angkut militer sedang menerjunkan tentara allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ossal dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sudah pasti pengalihan isu
gara2 trump si bule paok yg tak becus tangani corona di amerika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Namikazemaru dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu spy alien yg sedang memata-matai bumi utk persiapan invasi, kyk di film ID4.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
alam semesta ni luasnya luar biasa. wajar aja kalo emang ada kehidupan lain. sapatau si ufo mau jalan2 aja liat bumi sepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ati" gan ntar pengalihan isu emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
wah memang ya ditahun 2020 ini banyak kejutan, setelah beberapa kejadian, sekarang ada orang yg memberikan kesaksian melihat penampakan UFO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pesawat buatan holywood
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi ingat aski paranormal UFO di daerah NTT zaman Orde Lama dan banyak saksinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Namikazemaru dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
2020 banyak banget kejadian2 tak terduga sih, ini lagi muncul ufo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
itu ufo agamanya apaan? emoticon-EEK!:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ossal dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
masak iya itu ufo? kalo saya gak percaya ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waow.....trnyata ufo itu bner2 ada ya gan sis....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu kendaraan Dajjal.

emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
haduh, belum nyampe ilmu ane mikirin begitu, ntah ada apa nggak...
semoga aje klo ada pun ga nyusahin bumi ini dah wkwk emoticon-Wink emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak di tunggu ufo berkunjung ke monas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Semoga beneran UFO, paling tidak rasa penasaran gw terjawabkan bahwa kemungkinan kehidupan di luar bumi itu beneran ada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Konyol aja mw percaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di