CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Coc_Ramadhan] Jus Wortom(Wortel Tomat) & Kolak Blewah Jus Buah, Untuk Buka Puasa.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaa43daf4d69525c061933f/cocramadhan-jus-wortomwortel-tomat-amp-kolak-blewah-jus-buah--untuk-buka-puasa

[Coc_Ramadhan] Jus Wortom(Wortel Tomat) & Kolak Blewah Jus Buah, Untuk Buka Puasa.

[Coc_Ramadhan] Jus Wortom(Wortel Tomat) & Kolak Blewah Jus Buah, Untuk Buka Puasa.

Hallo Gansist, assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Kembali lagi sama thread ane semoga ga bosen yah. Btw Gansist udah puasa keberapa nih? Belum pada bolong kan? Terawihnya lancar kan? Tadarusnya jalan kan? Alhamdulillah. Gak kerasa yah kita sudah masuk hari ke-7 yang artinya sudah seminggu dong. Hihihi.

Btw, beberapa hari ini kalian berbuka pasti pakai yang manis-manis dong? Nah, tahu gak Gansist kalau setiap hari makan yang manis-manis itu bisa berbahaya juga loh buat kesehatan, yah seperti diabetes dll. Nah tahu gak ada juga drink yang sehat untuk berbuka contohnya ya, Jus wortel tomat, dll.

Manfaat dari jus wortel itu banyak loh salah-satunya yaitu:

Quote:


Nah selain itu kita juga butuh yang seger-seger dong, kaya gini contohnya:
Spoiler for Kolak blewah dengan jus buah:

Gimana cara membuatnya? Yuk simak Gansist!

Quote:


Spoiler for Bagi-bagi cendol:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lintangaksa16
jadi pengen buka sekarang emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
lintangaksa16 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane pernah coba buat sih tapi gak tahan sama bau mentahnya itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mantap πŸ‘
profile-picture
lintangaksa16 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jus mantul ini
profile-picture
lintangaksa16 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pictnya manis kayak aku emoticon-Betty
profile-picture
lintangaksa16 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di