CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah cinta yang terhalang oleh pendidikan dan ketidaksertuan orang tua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea9ad66a72768677661218d/kisah-cinta-yang-terhalang-oleh-pendidikan-dan-ketidaksertuan-orang-tua

Kisah cinta yang terhalang oleh pendidikan dan ketidaksertuan orang tua

Kisah cinta yang terhalang oleh pendidikan dan ketidaksertuan orang tua
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuhemoticon-Salam Kenal
Agan emoticon-Cool dan Sista emoticon-Angel

Sahurrr…, Sahurrr…, Sahurrr…

emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug

“Selamat menunaikan ibadah puasa”

emoticon-Shakehand2Salam sehat bagi kita semuanyaemoticon-Shakehand2

Semoga yang terkena atau terinfeksi virus corona bisa cepat disembuhkan oleh Allah swt atau tuhan dan yang tidak terkena virus corona harus selalu hidup sehat, hidup bersih, jaga jarak dengan orang lain, melakukan aktifitas dirumah yang positif, mengikuti anjuran pemerintah, dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah dengan tujuan tidak terkena atau terinfeksi virus corona yang sampai saat ini sudah menyebar di 32 provinsi Indonesia.

emoticon-Maaf AganAaammmiiinnn…emoticon-Maaf Agan

 
            Disaat kita menjalani hubungan dengan seseorang yang kita cintai pasti kita akan menghadapi permasalahan seperti ketidakrestuan orang tua, ekonomi keluarga, perkerjaan, beda agama, beda ras, beda suku dan permasalahan tersebut akan bisa merusak hubungan kita yang dahulunya saling mencintai satu sama lain ternyata sekarang cintanya terputus atau kandas. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan kepada agan dan sista tentang cinta saya terhalang atau terputus oleh ketidakrestuan orang tua saya yang dikarenakan saya akan melanjutkan pendidikan di Universitas daerah tangerang.

emoticon-TravellerYuk baca kisah cinta saya sampai habis ya.emoticon-Traveller

emoticon-Ngacir2Cekidott…emoticon-Ngacir

Kisah cinta yang terhalang oleh pendidikan dan ketidaksertuan orang tua

Sumber gambar : brilio.net

           Pada waktu itu saya dan Ramdansyah sedang membeli dan memakan makanan di kantin sekolah sambil duduk di kursi. Tiba-tiba lewatlah seorang wanita berhijab yang cantik dan manis.

Kisah cinta yang terhalang oleh pendidikan dan ketidaksertuan orang tua
Sumber gambar : pinterest.com

Spoiler for Percakapan 1:


            Setelah itu, saya langsung menghampiri perempuan cantik itu yang kali ini sedang duduk di kursi dalam kantin. Ternyata eh ternyata, perempuan cantik itu menghindari saya.

Spoiler for Percakapan 2:


            Dan saya pun pergi dari tempat duduk yang berada di dalam itu. Setelah itu, saya menceritakan kepada Ramdansyah tentang hal tersebut. Lalu, bel sekolah berbunyi pertanda masuknya jam pembelajaran. Tetapi saya dengan Ramdansyah tetap berada di kantin sambil duduk dan menunggu perempuan cantik tersebut masuk ke kelas. Perempuan cantik tersebut langsung pergi meninggalkan kantin dengan lari dan tiba-tiba perempuan cantik tersebut kakinya keseleo di pertengahan jalan. Lalu saya dengan cepat berlari menghampiri perempuan cantik tersebut dan meninggalkan Ramdansyah.

Spoiler for Percakapan 3:


            Setelah itu, saya mengantarkan perempuan cantik tersebut ke PMR sekolah sambil didalam perjalanan menuju ke PMR sekolah dengan bercanda tawa. Sesampainya di tempat PMR sekolah, saya langsung menuntun perempuan cantik itu untuk berbaring di kasur yang sudah disediakan oleh PMR sekolah dan sayapun menceritakan yang terjadi pada perempuan cantik tersebut kepada anggota PMR.

Spoiler for Percakapan 4:


            Saya pun pergi kelas dengan terlambat tetapi Alhamdulillah gurunya tidak memarahi saya melainkan menanyakan saya yang terlambat masuk ke kelas. Setelah jam pembelajaran selesai dan jam pulang pun berakhir sudah. Saya langsung melihat kondisi keadaan kaki Citra di PMR sekolah yang saat itu sedang berbaring. Dan saya menanyakan kepada teman saya yang menjadi anggota PMR ternyata menurut teman saya, Citra langsung pulang sebelum jam pembelajaran selesai dan jam pulang berakhir. Ternyata eh ternyata, sebelum pulang Citra juga menanyakan tentang saya kepada teman saya yang menjadi anggota PMR dan Citra juga meminta nomor hp atau whatsappnya untuk lebih mengenal lagi tentang saya.

        Dan saya pun langsung pulang saja ke rumah yang dikarenakan tidak ada Citra. Sesampainya di rumah, saya langsung mandi. Setelah itu, rebahan di kamar sambil memainkan Hp. Tiba-tiba ada nomor baru di Whatsapp saya. Ternyata eh ternyata, nomor tersebut adalah Citra. Saya merasa kaget dan heran karena Citra itu orangnya jijik kepada saya, sombong, tinggi hati, dan masih banyak yang lainnya. Saya pun langsung bertanya-tanya lewat Whatsapp. Dan akhirnya Citra menyatakan cinta kepada saya yang dikarenakan saya itu orangnya baik hati, tidak sombong, menolong orang yang kesusahan, dan yang paling utama keikhlasannya terhadap Citra.

             Setiap hari saya dan Citra selalu bareng-bareng mulai dari berangkat sekolah, makan di kantin, pulang sekolah, dan masih banyak yang lainnya. Di suatu hari saya membawa Citra ke rumah supaya orang tua saya merestui cintanya yang saat itu masih menginjak di bangku sekolah smk semester terakhir. Citra langsung menyalami orang tua saya.

Kisah cinta yang terhalang oleh pendidikan dan ketidaksertuan orang tua
Sumber gambar : facebook.com

Spoiler for Percakapan 5:


            Setelah itu, Citra langsung menangis dan pergi meninggalkan rumah saya. Lalu, saya pun berlari untuk mengejar Citra dan Citra pun tertangkap di tangan saya serta Citra langsung menyatakan putus terhadap saya tanpa basa basi apapun. Saya merasa kaget dan hati saya terluka, bersedih, serta sakit karena pacar yang belum lama ini ternyata putus terhalang oleh pendidikan dan ketidakrestuan orang tua saya. Dan akhirnya Citra memaksa untuk melepaskan tangannya yang sedang dicengkram oleh saya serta saya pun melepaskan tangan Citra dengan hati yang terpaksa. Lalu, saya masuk ke rumah dan pergi ke kamar. Beberapa hari kemudian, saya untuk segera MOVE ON dari Citra secara lambat karena orang tua juga ingin anaknya lebih baik dari ibu dan bapaknya. Dan seluruh badan saya dirilekskan apa yang terjadi saat itu.

"Cerita diatas yaitu ketika saya masih berada di bangku sekolah smk di daerah Cirebon"

emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request

Sekian dulu ya, gan.
Cerita kisah asmara cinta saya yang akhirnya putus karena terhalang pendidikan dan ketidakrestuan orang tua.
Jika ada kata-kata yang kurang paham,
silakan balas thread atau ke PM  emoticon-Cek PM.
Dan jangan lupa beri emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
 

serta bagikan ke teman agan dan sista 

agar apa yang kita ketahui bisa tersalurkan ke teman agan dan sista

supaya mengetahuinya di thread iniemoticon-Request.

emoticon-Maaf AganSemoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.emoticon-Maaf Agan

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuhemoticon-Menang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 25 lainnya memberi reputasi
Makasih banyak kepada agan dan sista yang sudah mampir di thread ane.
emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di