CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Semangat Spiritual Menghadapi Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea9abf382d4950fe024d731/semangat-spiritual-menghadapi-corona

Semangat Spiritual Menghadapi Corona





🔮 Kuatkan Hati dan Pikiran 🔮


Beragam kepanikan serta ketakutan yang terjadi belakangan ini menimbulkan efek negatif yang berantai.

Sesuai dengan apa yang disebut sebagai Law of Attraction, pemikiran yang cenderung negatif akan menarik respon yang negatif pula dari alam. Singkat kata, jika ingin merubah keadaan maka ubah dulu pemikirannya. Ubah ketakutanmu menjadi kekuatanmu untuk berubah.

Bagaimana cara merubahnya? Sadar. Sadari kalo masih banyak berkah dan nikmat dari Tuhan YME yang masih kamu peroleh saat ini. Kamu masih punya kuota untuk melihat postingan ini kan?

Meditasi, tenangkan diri, sembahyang menurut keyakinan masing-masing, serta percaya kepada para ilmuwan serta tenaga kesehatan garda depan yang sedang berjuang mati-matian untuk menjaga supaya umat manusia tidak punah! Tuhan YME "bekerja" melalui tangan mereka. Hormati jasa mereka.

Mari satukan kekuatan dengan cara merubah pola pikir satu sama lain menjadi ke arah yang lebih positif dan membahagiakan. Ya, kita bisa.

Durban para-Store
website Ki Bajra Ajisatya
Follow Now

#pikiran #mindfulness #corona #quotes #wejangan #transformasi #positivity #kibajraajisatya #spiritual


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Iqiramadan21 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kibajraajisatya
lanjutgannn....🚀
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Lihat 1 balasan


🔮Vibrasional Gelombang Theta 🔮

Kekuatan vibrasional akhirnya menemukan validasi ilmiah modern dalam pemahaman Einstein tentang materi sebagai energi.

Ketika kita mulai memikirkan manusia sebagai makhluk spiritual multidimensional, kita dapat mulai memahami efek kuat dari modalitas penyembuhan getaran yang memberikan kuanta tertentu dari energi halus untuk meningkatkan penyembuhan melalui reintegrasi dan penataan kembali kompleks pikiran / tubuh / jiwa kita.

Metode penyembuhan vibrasi bekerja dengan menyeimbangkan kembali gangguan struktur dan aliran energi dalam konteks bidang energik interaktif bertingkat.

Sama seperti Einstein pada awalnya dianggap gila ketika ia pertama kali menguraikan teori-teorinya yang radikal, banyak pendukung psikologi energetik dan getaran saat ini yang juga dianggap terlalu jauh.

Ini sering terjadi dengan pemikiran yang jauh ke depan yang sedikit terlalu mendahului zamannya. Butuh waktu lebih dari 60 tahun bagi para ilmuwan untuk mulai memvalidasi apa yang dikatakan Einstein kepada mereka. Sekarang dia digembar-gemborkan sebagai seorang jenius.

Penjelasan di atas Guru kutip dari buku yang berjudul "Getaran Kedokteran: Pilihan Baru untuk Penyembuhan Diri Sendiri" yang ditulis oleh Richard Gerber.

Gelombang Theta adalah gelombang yang dihasilkan otak manusia di saat mencapai fase subconscious (bawah sadar) yang mampu dicapai oleh praktek meditasi. Gelombang ini menstabilkan emosi serta tingkat spiritual manusia. Saat badan eterik sudah stabil, maka tingkat kekebalan badan jasmani manusia akan ikut meningkat juga.

Guru akan mengajarkan serta memperkenalkan teknik meditasi dan juga penggunaan Singing Bowl untuk mencegah dirimu dari Covid-19.

Tonton selengkapnya di channel Youtube @mistero.channel berikut ini:



#singingbowl #covid19 #corona #immune #theta # vibrational #vibrasi #energi #gelombang #meditation #tutorial #spiritual #kibajraajisatya
Lihat 1 balasan


🔮 Neutralizer 🔮

Crystal Clear Quartz atau batu kuarsa bening yang mengkristal adalah satu bentuk neutralizer (penetralisir) yang banyak dikenal orang dan mudah didapatkan.

Energi natural clear quartz memiliki kemampuan untuk menyelaraskan frekuensi pemakai dengan kesadaran (spiritual) yang lebih tinggi, serta membantu kemampuan psikis pemakainya secara stabil.

Kristal inilah yang menemani Guru dalam menuntut ilmu-ilmu spritual dan supranatural yang lebih serius. Karena kristal ini ibarat keris bethok, menjadi penyeimbang dan penenang semua chakra dalam badan Guru.

Sesuai dengan judul buku R.A. Kartini yang melegenda, Habis Gelap Terbitlah Terang, kristal ini pula yang membantu Guru dalam menemukan sisi tegas dalam dualisme gelap dan terang.

Bukan berarti gelap tidak dibutuhkan, vice versa. Karena yang gelap tidak dapat meniadakan yang terang, dan yang terang tidak dapat meniadakan yang gelap. Konsep dualisme ini yang harus dipahami seorang praktisi spiritual ataupun supranatural agar dapat manunggal serta netral. Di mana 1+1=0, dan 0+0=1.

#neutralizer #netral #clear #quartz #crystal #quotes #spiritual #magic #magick #magical #magician #witch #witches #esoteric #pagan #meditation #yoga #occult #alchemy #astrology #tarot #karmakala #kibajraajisatya



🔮 Akumulatif 🔮

Bagi yang menjalankan puasa Ramadhan dan merayakan Idul Fitri, pasti saat lebaran sering dengar kalimat "kembali ke fitri". Guru punya tiga pertanyaan untuk kamu telaah.

1. Kalo setiap tahunnya kamu selalu mengalami reset diri dan menjadi 0 (fitri) kembali, di mana letak perkembangan diri dan spiritualmu?

2. Yakinkah kamu saat lebaran nanti benar-benar kembali suci bersih mengkilap?

3. Apakah kamu sudah merasa suci? Kalo sudah, untuk apa kembali menjadi suci lagi, dan diulang setiap tahunnya?

Mudah-mudahan kamu dapat menelaah serta menjawab dengan jujur menggunakan akal dan hati secara seimbang. Hilangkan egomu. Seandainya kamu meresponnya dengan amarah, di situlah kamu menemukan egomu itu.

Eling.

Guru mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, semoga tahun ajaib ini memberikan banyak kesempatan untuk dirimu bermuhasabah serta bermuqarrabah di malam hari. Kontrol dirimu, kontrol rasamu, kontrol pikiranmu, kontrol hatimu. Jangan hanya mengontrol perut dan kerongkonganmu saja. Kamu bukan anak kecil lagi.

#puasa #akumulatif #ramadhan #wejangan #quotes #spiritual#magic #magick #magical #magician #witch #witches #esoteric #pagan #meditation #yoga #occult #alchemy #astrology #tarot #karmakala #kibajraajisatya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di