CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Sebuah Yayasan Kembalikan Donasi dari Anti Fans Chen 'EXO.' Niat Nyindir ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea9a2fc28c9912e3e5ae556/sebuah-yayasan-kembalikan-donasi-dari-anti-fans-chen-exo-niat-nyindir-ya

Sebuah Yayasan Kembalikan Donasi dari Anti Fans Chen 'EXO.' Niat Nyindir ya?

Rabu (29/4), EXO-L diberi kabar gembira nih karena udah resmi jadi tante dan om online buat anak Chen 'EXO.' Di hari tersebut, SM Entetainment mengumumkan kalau istri Chen 'EXO' telah melahirkan putri pertama mereka. Di sosial media langsung ramai dengan hashtag untuk menyambut princess-nya EXO ini, gemes banget nggak sih, gan?


Sebuah Yayasan Kembalikan Donasi dari Anti Fans Chen 'EXO.' Niat Nyindir ya?
foto:SM Ent


Tapi kabar bahagia Chen 'EXO' dan keluarganya ini masih aja nggak bisa diterima sama anti-fansnya yang sejak beberapa bulan lalu meminta agensi buat mengeluarkan Chen dari EXO. Anti fans yang tergabung dengan nama EXO-L ACE ini emang paling gencar menuntut agensi buat memenuhi permintaan mereka. Tapi SM Entertainment sudah memberikan sikap tegas kalau Chen bakal tetap jadi member EXO.


Nah, beberapa waktu lalu, atau tepatnya pada 21 April, EXO-L ACE  mengumumkan kalau mereka baru aja melakukan donasi untuk sebuah yayasan 'Youth Sex Center,' sebuah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan anak muda dan individual tentang sex aman untuk mencegah kehamilan yang nggak diinginkan.


Bukannya dapat apresiasi, tapi tindakan ini justru dikecam oleh banyak penggemar karena dianggap donasi itu untuk menyindir Chen. Apalagi setelah melihat jawaban dari pertanyaan yang diajukan oleh yayasan tentang kenapa mereka melakukan donasi tersebut. "Pada 13 Januari lalu, seorang member dari idol group mengumumkan kalau dia punya anak sebelum menikah."


Mereka menambahkan dengan mengatakan, "Karena hal ini, banyak orang yang merasa bingung dan berpikiran kalau kamu hamil, itu bukan masalah selama kamu bertanggung jawab. Idol punya pengaruh dalam citra publik apalagi punya pengaruh pada penggemar. Oleh karena itu, kami mau memberikan edukasi kepada mereka tentang kehamilan pra-nikah."


"Tujuan dari yayasan adalah memberikan edukasi tentang seks, mempromosikan hubungan seksual yang sehat, dan untuk mencegah kehamilan yang nggak diinginkan,"  jawab yayasan tersebut yang sekaligus menegaskan kalau mereka nggak bisa memberikan edukasi tentang kehamilan pra-nikah.


Walaupun donasi tersebut sempat diterima oleh yayasan, tapi akhirnya dikembalikan lagi kepada EXO-L ACE. Yayasan bilang kalau mereka nggak sejalan pada misi yang dijunjung. Sedangkan EXO-L ACE membela diri dengan mengatakan kalau banyak fans EXO yang membombardir yayasan dengan banyak keluhan karena telah menerima donasi tersebut. Karena itulah, yayasan kemudian mengembalikan donasi yang diterima. Nah lho~ percaya yang mana nih?


Duh, kalau niat baik mah nggak usah bawa-bawa masalah personal gitu. Kalau ane sih, selamat berbahagia Chen dan mbak istri. Duh, beneran EXO's princess nih! Haters? Yah nggak usah dipikirin, protes depan gedung agensi aja nggak ada yang nggubris kok hehehe~
profile-picture
profile-picture
valruss dan risman88 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di