CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Unik! Bunga di Belakang Rumah Ane Bentuknya Persis Seperti Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea99d0928c9912e3e5ae551/unik-bunga-di-belakang-rumah-ane-bentuknya-persis-seperti-virus-corona

Unik! Ane Nemu Bunga Beginian di Belakang Rumah

Selamat malam wahai para penghuni kaskus

Kali ini ane cuma mau share pengalaman unik, sebenarnya banyak inspirasi & pengetahuan di kepala yang pengen ane bagikan di kaskus, cuma karena berhubung aslinya malas nulis yang berbobot jadi ane share yang ringan-ringan aja.

Dalam waktu belakangan ini kita seperti terus-menerus dibombardir dengan pemberitaan terkait pandemi covid-19 yang disebabkan virus corona di seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali di negara kita Indonesia. Tiga juta lebih telah terinfeksi dengan 200 ribu kematian, tiada hari tanpa pemberitaan tentang covid-19.

Kebetulan pada hari Selasa, 28 April kemaren ane menemukan sesuatu yang menarik gan. Rumah bokap ane punya halaman yang cukup luas yang ditanami dengan berbagai macam tumbuhan dan pepohonan, bokap emang doyan kalau halaman rumahnya ijo dan asri. Di bagian samping belakang rumah terdapat tower tandon dari kayu, kurang lebih seminggu sebelumnya tandon ini baru aja diganti. Selama proses menurunkan dan mengganti tandon yang udah uzur, ane sangat terganggu dengan gigitan semut merah yang gede2, di daerah ane kalimantan ada spesies semut yang emang gede dan ganas, semut api kalau ga salah namanya, kebetulan ada pohon tempat semut bersarang yang nempel dengan tower. 
Mulai dari situ ane kepikiran untuk beli insektisida/racun serangga karena semut yang udah terlampau banyak dan mengganggu aktivitas disekitar. Beberapa hari kemudian setelah beli insektisida langsung dah ane semprot ke sarang-sarang semut yang keliatan, bisanya sih besok hari baru keliatan hasilnya, semut bakal mati berguguran. Pagi itu sehabis bangun pikiran ane langsung tertuju untuk pergi ke belakang rumah, Ane panjatlah itu tower, tingginya kurang lebih 5-6 meter. Dari situ ane bisa liat sarang semutnya udah pada sepi, pas sarang dibuka yang ada cuma jasad2 para semut emoticon-Ngakak (S)


Saat itu ane baru sadar kalau di salah satu pohon ada bunga yang wanginya lumayan sedap, lebih menarik lagi bentuknya yang menurut ane unik, tidak seperti bungan dengan kelopak berwarna cerah, bunga ini bentuknya malah bulat dan meyerupai bentuk virus corona.

Spoiler for Bunga:


Spoiler for Bunga Lagi:


Spoiler for Pohonnya:



Kalau yang ini adalah ilustrasi virus corona yang kita udah banyak liat


Spoiler for Virus Corona:


Gimana menurut agan sista sekalian? Mirip kah?
Pohon ini sebenarnya udah bertahun2 hidup tanpa terlalu ane pedulikan, bisa tumbuh juga bukan karena ditanam & dirawat, betul2 tumbuh sendiri. Kebetulan pas lagi momen sekarang aja ane baru perhatikan. Ane cari via google image juga ga nemu ini tanaman apa jenisnya, mungkin agan sista ada yang tau?
Kok bisa ya ada bunga yang bentuknya begini disaat seperti sekarang. Ane pikir ya paling kebetulan aja..

Lastly, ane ngeshare beginian cuma sekedar untuk hiburan, tanpa niat apapun. Mohon maaf kalau thread ane tidak berbobot, maklum hanya sebatas mengisi waktu luang emoticon-I Love Indonesia
Pemerintah terutama tenaga kesehatan sudah berjuang keras untuk mengahadapi pandemi covid-19. Ane berharap makin sedikit orang yang meninggal dan semakin banyak pasien terjangkit yang bisa sembuh, semoga keadaan yang menimpa sekarang ini segera berakhir supaya perekonomian dan kehidupan bisa kembali normal emoticon-Toast

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zildz
Halaman 1 dari 3
nah ini ketemu asal mula nyebarnya virus crotvid 99..

ternyata agan ini yg nanem biangnya.. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Hahaha

Bunga apa gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah obat itu, anggap aja karena miripemoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 5 lainnya memberi reputasi
awas gan jangan dihirup. nanti kena covid 19

becanda zeyeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
biasanya klo cocoklogi ntu bisa jd obat bray

wortel > mirip mata


kenari > mirip otak

sledri > tulang

alpuket > rahim

jamur > kuping

bunga punya ente > mirip kolorona

jgn2 ntu obatnya bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 6 lainnya memberi reputasi
kalau bunganya dibelah, dalamnya kaya apa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 5 lainnya memberi reputasi
Bisa jadi itu obatnya gan.. coba dibawa ke rumah sakitemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
Bunganya unik bingits...
Unik! Bunga di Belakang Rumah Ane Bentuknya Persis Seperti Virus Corona
Unik! Bunga di Belakang Rumah Ane Bentuknya Persis Seperti Virus Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
keren juga bunga nya gan, ditempat ane gak ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalo rambutan mirip ape ye bre?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waa cantik sekalii bunganya. iya gan cocok ilustrasi bunganya mirip virus covid 19 nih gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 3 lainnya memberi reputasi
Nama pohon atau bunga nya ap itu gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
siapa meniru siapa ya? apa virusnya yang meniru bentuk bunga itu, ataukah bunga itu yang terinspirasi dari virus covid19 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
Namanya bunga apa gan? Covidflower kah kan?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dari jauh kaya rambutan njir emoticon-Cape d... (S)
Pdhl bunga emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
nama lokalnya apaan yaa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
Jangan2 obatnya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
Bunga paan tuh gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
Itu kayaknya obat corona gan, coba di bawa ke lab gan emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
bisa jadi gan itu obat korona..coba dibawa ke RS atau dikasih tau ke pihak yg terkait..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di