CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Saham /
Pengalaman Membeli Saham Luar Negri (Apple, Facebook, Amazon) Gratis $50 USD
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea995bda727686d4c211f20/pengalaman-membeli-saham-luar-negri-apple-facebook-amazon-gratis-50-usd

Pengalaman Membeli Saham Luar Negri (Apple, Facebook, Amazon) Gratis $50 USD

Halo semuanya apakabar, Sudah lama sekali saya tidak berbagi tentang dunia saham, baru sekarang ini saya ada kesempatan untuk menulis lagi dan berbagi pengalaman dalam dunia saham.

Pengalaman Membeli Saham Luar Negri (Apple, Facebook, Amazon) Gratis $50 USD

Saya baru pertama kali menceritakan pengalaman ini melalui forum kaskus dan saya harap pengalaman saya ini bisa jadi bahan pelajaran buat teman teman yang baru atau ingin menabung saham luar negri seperti facebook, apple, google amazon dan lain sebagainya dengan cara yang lebih mudah.

Background
background saya adalah seorang software architec yang saat ini saya sedang bekerja mengembangkan aplikasi finasial teknologi di perusahaan startup uniqorn yang sebenarnya seharusnya kalian sendiri sudah menggunakan aplikasi tersebut saya tidak bisa menyebutkan merek/kantor tapi aplikasi ini berwarna biru.

ok langsung saja, teman teman semua sudah tahu kan apa itu saham, instrumen saham ini banyak sekali instrumentnya mulai dari perusahaan jual beli hasil alam sampai perusahaan jual beli makanan pokok semuanya ada instrumentnya.

Tentang Saham
Di indonesia sendiri saham tidak terlalu populer di kalangan anak milenial saya tidak tahu mungkin kebanyakan orang indonesia yang selalu berpikir ah mending skearang pake dulu duitnya nanti ya gimana nanti menjadi alasan jarangnya kaum milenial minat terhadap investasi, tapi saya sendiri berumur 23 tahun saat menulis cerita ini tapi saya saham betul saham itu seperti apa dan manfaatnya seperti apa dalam jangka waktu yang lama.

membeli saham luar negri tidak ada bedanya dengan membeli saham saham yang ada di indonesia yang membedakan adalah jika di indonesia kita menggunakan sistem lot dimana 1 lot itu terdiri dari 100 lembar saham, jika di luar negri kita membeli saham dengan system yang di sebut dengan fractional, dimana lembar saham yang kita beli akan menyesuaikan dengan jumlah uang yang akan kita investasikan.

Portofolio Saham Saya
saya memiliki bebrapa saham luar negri. di antarnya Apple, Facebook, Amazon, Carnival Cruise Ship, Royal Caribbean, Norwegian Cruise Line Holdings untuk saham apple, facebook, dan amazon saya tidak lanjutkan karena untuk harga perlembar sahamnya luarbiasa sangat mahal sekali bisa sampai 1 juta dan bahkan ada yang 1 lembar sahamnya  35 juta seperti amazon, makanya saya pindah ke cruise ship saja yang harga sahamnya relative lebih rendah.

Pengalaman Membeli Saham Luar Negri (Apple, Facebook, Amazon) Gratis $50 USD
*Portfolio Akun Saya


Ada beberapa kelabihan jika kita membeli saham luarnegri, salah satu dari banyak kelebihan yang saya rasakan adalah menabung saham dalam bentuk dollar, ya dollar dengan kita menabung dalam bentuk dollar kita dapat menaikan investasi karena dollar biasanya tumbuh dan naik dari tahun ke tahun yang sampai saya tulis cerita ini sudah mencapai Rp. 15.000 per dollarnya padahal tahun 2010 lalu harganya masih sekitar 9rb

Tempat Membeli
saya sendiri membeli di broker international (Sekuritas) yang memang menyediakan local online payment, jadi maksunya kita bisa deposit untuk membeli saham bisa menggunakan bank lokal seperti BCA, BRI, BNI dan bank lokal lainya, nah tempat saya beli ini dinamakan eToro yang dulunya berfokus untuk trading namun sekarang etoro bisa di jadikan tempat untuk menabung saham dengan menon aktive kan feature laveragenya dan mematikan system stop lose atau stop profit.

Nah untuk lebih jelasnya mengenai etoro ini tonton dulu videonya karena sangat panjang jika saya menjelaskan mengenai




Pengalaman Membeli Saham Luar Negri (Apple, Facebook, Amazon) Gratis $50 USD
Cerita eToro


Saya juga sudah jauh jauh hari dan research tentang platform yang satu ini, dan dari hasil penelusuran saya mengenai eToro ini saya simpulkan etoro ini cukup patut di coba dan terlebih saya belum menemukan berita buruk tentang scam penipuan dan hal buruk lainya tentang etoro ini namun saja juga tidak bisa menjamin 100% bahwa ini tempat terbaik dan paling aman karena disini saya juga sebagai client dari etoro ini.

Pengalaman Membeli Saham Luar Negri (Apple, Facebook, Amazon) Gratis $50 USD

nah lalu sekarang saya bagaimana? ya sudah begini saja tidak gimana gimana saya sekarang rutin menabung di etoro ini minimal saya tambah posisi dalam 1 bulan itu 5 juta dan yang namanya nabung saham ini kan untuk jangka lama mungkin jika sudah cukup waktunya dengan profit yang sudah di rencanakan saya akan ambil.

Disclaimer
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kesimpulan
jadi disini saya tekan kan lagi ya saya cuma bercerita pengalaman saya membeli saham di eToro ini bagi, dan eToro ini menajadi tempat favorite saya untuk beli saham karena memang sudah trusted dari tahun 2007 sampai sekarang tapi saya paham yang namanya saham pasti ada resikonya

Nah ini pasti banyak yang nanyan nanti gan gimana saya mau coba nabung saham juga ini saya kasih linknya dibawah untuk dapat $50 USD atau 800rb+/- bisa gunakan link referensi saya, mau daftar langsung juga boleh mau pake referensi saya juga boleh.

Saran Saya
nah saran saya kalo memang takut beli saham di etoro gunakan saja uang bonus yang di berikan etoro sebesar $50 USD saat pendaftaran ini untuk mencoba instrument yang ada di etoro ini kalo mau di cash out semuanya juga gpp, oh iya untuk deposit awal pembukaan rekening akun di etoro sebesar $200 USD nanti kalo sudah aktive bisa di ambil lagi kok.

Link Referensi Daftar eToro: https://etoro.tw/2Se2MDG

nah sekali lagi disini saya cuma sharing dan bercerita mungkin kurang lebihnya bisa dimaafkan saya tentang saham dan finansial kalo ini, selain sharing instrumen saham nanti saya juga kedepanya bakal sharing di dunia teknologi seperti sharing pengalaman teknologi komputasi cloud google atau aws atau alibaba cloud dan seputar finansial dan teknologi yang lainya.

Jangan lupa untuk kasih ane cendolnya ya supaya semangat saya ceritanya dan berbagi pengalaman menarik seputar finansial dan teknologi dan terakhir semoga bermanfaat cerita saya dan bisa menambah wawasan agan semua.


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Referensi:
eToro Review: The Social Trading & Investment Platform
- ForexBroker - eToro Reviews

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rindudihati dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh thomijasir
Wah mantap mantap infonya baru tau ane kalo ada tempat beli saham international yang support bank lokal dan mudah juga..
Alhamdulilah kalo memang bermanfaat gan
profile-picture
optimashell memberi reputasi

Sundul Gan!

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile-picture
optimashell memberi reputasi
Sundul dulu
profile-picture
optimashell memberi reputasi

Sundul Gan!

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
optimashell memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di