CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Yuk Hilangkan Kebosaan Saat PSBB Dengan Kegiatan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea986faaf7e9361f0231d65/yuk-hilangkan-kebosaan-saat-psbb-dengan-kegiatan-ini

Yuk Hilangkan Kebosaan Saat PSBB Dengan Kegiatan Ini

bosan di rumah ketika PSBB (pembatasan sosial skala besar)? yuk coba hilangkan kebosaanan anda dengan beberapa hal yang ane rekomendasiin.

1. Bercocok Tanam

nah selagi di rumah aja, manfaatkan halaman sesempit apapun dengan menanam pohon kecil bermanfaat seperti tanaman cabe maupun tomat, tanaman ini sangat berguna buahnya untuk membuat makanan karena menjadi bagian penting dalam bumbu masakan, bagi yang suka sambel mungkin ini adalah senjata utamanya.

caranya gampang, beli polybag dan bibit tanaman di marketplace karena kita disarankan untuk #dirumahaja, beli lalu tunggu jasa pengirimandatang. setelah tiba isi polybag dengan tanah dan bibit, setelah itu menyiram tanaman akan menjadi kegiatan positif menghilangkan kejenuhan di dalam rumah saat PSBB. kalian juga akan menanti-nanti buah dari tanaman yang sudah kalian tanam dan siram tiap hari dengan penuh kasih sayang.

2. Belajar Merajut

Selagi kalian bosan bisa juga nih menjadi alternatif, yaitu belajar merajut, siapa tau kalian bisa jago dan akhirnya menghasilkan sebuah karya yang bisa dihadiahkan untuk orang tersayang atau dipakai sendiri atau bahkan bisa dijual untuk menghasilkan income tambahan, alat-alatnya kalian bisa beli di marketplace dan tetap santuy menunggu kiriman datang. untuk tutorialnya kalian bisa lihat di youtube.

3. Cerita Dengan Keluarga

disaat kalian sibuk bekerja sebelum ada PSBB, mungkin kalian belum sempat atau tidak pernah ada kesempatan berbagi cerita dengan ibu atau ayah, nah manfaatkan ini untuk sharing dan berbagi cerita agar tidak terlalu suntuk dan stress dengan situasi ayng terjadi saat ini. kalo kalian sudah punya anak bisa juga dimanfaatin buat  ngajak si kecil bermain.

nah segitu rekomendasi kegiatan yang harus kalian coba!
jangan lupa cendolnya gan hehehe

profile-picture
Kartikay memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di