CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Profil Kantor Hukum RAJA GUGAT LAWFIRM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea967fd28c991048303c4c7/profil-kantor-hukum-raja-gugat-lawfirm

Profil Kantor Hukum RAJA GUGAT LAWFIRM

KANTOR HUKUM | ADVOKAD | LEGAL CONSULTANT | LEGAL AUDITOR | HUMAN RESOURCES COUNSELOR
Posted  :  24 April 2020  |   RADAR METRO.NET

Profil Kantor Hukum RAJA GUGAT LAWFIRM


RAJA GUGAT LAWFIRM 
Ruko Buana E No. 14 Pasar Kemis Tangerang - BANTEN

Tiga orang advokat yang memiliki keahlian dan kualifikasi yang berbeda namun dengan pemikiran dan visi yang sama, ingin mewujudkan prinsip "hukum sebagai panglima",   bersepakat mendirikan sebuah Kantor Hukum yang menyediakan jasa layanan hukum litigasi dan non litigasi yang diberikan nama RAJA GUGAT LAWFIRM.


Di bidang litigasi,  RAJA GUGAT LAWFIRMmenyediakan jasa layanan pendampingan, pembelaan, dan mewakili klien untuk kasus Pidana & Perdata. Untuk jasa penanganan kasus pidana meliputi Pidana Umum dan Pidana Khusus, dan kasus perdata juga meliputi Perdata Umum dan Perdata Khusus. "Lebih jelasnya, kami menangani kasus pidana khusus seperti narkoba, pencucian uang, korupsi, dan yang lainnya,"  ujar Adv. Ir. Bachtiar E. Sitinjak. SH., MM., CLA, salah seorang founder dari RAJA GUGAT LAWFIRM.


"Untuk penanganan kasus perdata khusus, kantor hukum kami melayani penanganan perdata khusus seperti : perselisihan hubungan industrial (ketenagakerjaan), perkimpoian, pertanahan (agraria), kepailitan, hak cipta & merk, korporasi (business), dan yang lainnya,"  lanjut Adv. Novi Arianto. SH, salah founder lainnya.

Selanjutnya Adv. Andreas Tua Sitompul. SH, menyatakan bahwa Kantor Hukum RAJA GUGAT LAWFIRM juga melayani : jasa counseling di bidang managemen sumber daya manusia, jasa pembuatan draft perjanjian atau MOU, jasa pembuatan draft kerjasama bisnis, pembuatan standard operating procedure perusahaan, dan juga jasa audit legal ataupun legal due diligent pada perusahaan.   

Ketiga founder RAJA GUGAT LAWFIRM memiliki latar belakang pengalaman di bidang litigasi dan non litigasi yang sudah teruji. Dengan mengedepankan profesionalisme dan integritas yang tinggi, ketiga advokat tersebut memiliki kualifikasi yang berbeda-beda dan menjadi kekuatan yang utuh dari kantor hukum ini.


Profil Kantor Hukum RAJA GUGAT LAWFIRM


Disamping pengalaman sebagai advokat, sebelumnya ketiga founder sudah memiliki pengalaman bekerja di industri di level managemen korporasi, dimana jam terbang tersebut sangat dominan sebagai modal kuat dan penunjang skill di bidang litigasi dan non litigasi yang terkait dengan perkara perselisihan hubungan industrial (ketenagakerjaan), perkara korporasi, audit legal, perijinan, dan kepailitan. Kekhususan ini membawa Kantor Hukum 
RAJA GUGAT LAWFIRM banyak menangani perkara korporasi, baik di bidang litigasi & non litigasi (perkara perselisihan hubungan industrial), retainer, audit legal, perijinan, dan konseling di bidang managemen sumber daya manusia. 

Untuk informasi lanjut, konsultasi, dan temu janji terkait layanan hukum yang disediakan oleh RAJA GUGAT LAWFIRM , calon klien dapat menghubungi :

             0815 1405 1992  -  Adv. Andreas Tua Sitompul. SH
             0878 7522 7051  -  Adv. Novi Arianto. SH
             0813 9878 7844  -  Adv. Ir. Bachtiar E. Sitinjak. SH., MM., CLA

Kantor Hukum RAJA GUGAT LAWFIRM memberikan konsultasi hukum gratis untuk para pencari keadilan yang tidak mampu dari sisi financial dan hal ini dapat terlaksana dengan adanya subsidi silang dari calon klien mampu secara financial khususnya klien dari korporasi.


Profil Kantor Hukum RAJA GUGAT LAWFIRM



Diubah oleh abba71


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di