CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jleeb! Ainun Najib ke Denny Siregar: Jangan Terus-Menerus Menjilat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea954dc349d0f77e3299716/jleeb-ainun-najib-ke-denny-siregar-jangan-terus-menerus-menjilat

Jleeb! Ainun Najib ke Denny Siregar: Jangan Terus-Menerus Menjilat

JAKARTA- Aktivis media sosial Denny Siregar dan pendiri website Kawalcovid19 Ainun Najib saling sindir di media sosial twitter terkait penanganan corona di Indonesia dan Singapura.

Awalnya, Denny Siregar membandingkan pemerintah Indonesia dalan menangani corona dan pemerintah Singapura. Seperti diketahui, Singapura mencatat lonjakan kasus corona tertinggi dalan 24 jam. Yakni sebanyak 942 kasus pada Sabtu (18/4) kemarin.

Denny Siregar lantas menyarankan ke Ainun Najib yang kini sedang berada di Singapura, untuk meminta otoritas di sana mencontoh Presiden Joko Widodo dalam penanganan Corona.

“Sesudah kemarin marah2in @jokowi krn katanya lambat tangani Corona dan harus contoh Singapura, mungkin mas @ainunnajib skrg harus marahin PM Singapura, suruh contoh Jokowi saja,” cuit Denny Siregar melalui akun Twitternya, Ahad (19/4).

Ainun Najib lantas mambalasnya. Dia mengatakan bahwa Singapura telah mempunya kebijakan yang tepat. Lonjakan kasus kemarin, itu setelah dilakukan tes swab.

“Salam mas @Dennysiregar7 apa kabarnya. Alhamdulillah di Singapura kami sekeluarga aman, semoga demikian juga mas Denny sekeluarga. Singapura saya lihat sudah melakukan tindakan yg tepat, termasuk lonjakan yang dari pekerja migran konstruksi yang tinggal di asrama-asrama padat,” tulis Ainun Najib.

Dia mengatakan bahwa otoritas di sana memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat. Tak pandang siapa pun dia.

“Ada seorang warga Singapura yang rasis yang menulis ke koran setempat bahwa mereka ini tidak layak dirawat oleh Singapura. Perdana Menteri, istrinya dan berbagai pemimpin SG merespon menyalahkan mengoreksi komentar rasis itu. Saya bayangkan mas Denny akan melakukan hal yg sama,” kata Ainun Najib.

“Analoginya mungkin bayangkan di Indonesia jika terjadi merebaknya wabah di bangsal/asrama pekerja proyek infrastruktur yang didatangkan dari China ke Indonesia. Seperti apa respon yang baik dan benar. Saya bayangkan mas @Dennysiregar7 akan melawan rasisme atas mereka juga,” katanya.

Ia menjelaskan, Singapura menjamin perawatan gratis pagi penderita Covid-19 hingga dinyatakan negatif atau sembuh. Bahkan penderita Corona yang mengalami penyakit komplikasi juga ditanggung oleh pemerintah.

Ainun Najib mengatakan, jika pemerintah Jokowi melakukan tindakan benar, pasti diapresiasi. Begitu pun sebaliknya. “Ketika tindakan pak @jokowi benar, puji & apresiasi secara objektif tanpa mendewakan,” katanya.

Ainun Najib mengaku tidak hanya mengkritik Presiden Jokowi, tapi juga mengkritik beberapa gubernur. Di antaranya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarprawansah, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Anyway, kembali ke poin masukan mas @Dennysiregar7, prinsip mendasar kami adalah: tujuan utamanya menyelamatkan nyawa, sampaikan saran tindakan yang paling efektif menyelamatkan nyawa bangsa itu apa kepada pak @jokowi, tidak terus menerus menjilat seolah beliau tak pernah salah,” pungkas Ainun Najib.

Cuitan Ainun Najib tersebut dibalas kembali oleh Denny Siregar. Ia mengaku tak terima dengan kritik Ainun Najib, seolah-olah pemerintahan Jokowi tidak melakukan apa-apa.

“Nah gini, seandainya bahasa mas @ainunnajib dlm berikan pandangan sehalus ketika bela Singapura, kan enak. Tidak dgn kata2 “kuburan massal” segala, seolah pemerintah kita gak ngapa2in. Apalagi perintah2 lockdown. Sy bayangin kalo mas ainun teriak2 ky gitu di Singapura,” tandas Denny Siregar.

Soember

Sluurp..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kevinx88 dan 69 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Gak jilat ya gak makan emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Anggap Amplas mebel emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 5 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkkk ainun ya
No comment lah
Ainun gitu loh
Kuburan massal ye he he he
Bareng nun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lah emang yg positif di indo itu bayar biaya rumah sakit nya?

perasaan juga ditanggung pemerintah...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Diputer, dijilat, dicelupin. emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 5 lainnya memberi reputasi
Jleeb! Ainun Najib ke Denny Siregar: Jangan Terus-Menerus Menjilat

bacod sok bijak, lalu bisa tahu musuh tak nampak itu cuma dari jedotin kepala ? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan

Sama sajalah, tergantung kepentingannya dan mau bela yg mana. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
Ainun najib beda woi sama mbah nun emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


salah orang bro....

Buat TS mohon di luruskan di jelas kan ainun najib yg mana ini. Banyak yang kemudian salah paham.
Saya pribadi tidak rela jika mbah nun dikait2kan dengan ini. Pendapat saya pribadi mbah nun sudah sangat jauh kehidupannya dari kepentingan dunia. mohon Silakan segera di revisi untuk TS,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jura-gan
Ada yg udah jadi antek singa bela sampe segitunya.
Duit cinak emang harum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukan yg Emha, tapi yg ini nih

Jleeb! Ainun Najib ke Denny Siregar: Jangan Terus-Menerus Menjilat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pas pilpres 2014.
Ainun ini jadi idola cebong lho..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kagak jilat pantat kagak makan si Desi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 5 lainnya memberi reputasi
Ainun Najib yang terkenal karena bikin situs kawalpemilu.org, dia pendukung jokowi juga kan, jadilah seperti dia, kalau idolanya salah arah ya diingatkan, kalau sudah bener ya didukung, jangan seperti...ah sudahlah sruputttt sruputtt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Cak waton suloyo emoticon-Big Grin

Orang pintar selalu memilih utk cari kesalahan
Yang orang smart pikirkan adl mengkritik ketidaksempurnaan


Orang wise mempertimbangkan bobot plus minusnya
Yang orang smart sadar bahw atdk ada yg sempurna di dunia ini
Oleh karena itu ada jiwa toleransi di dalam hatinya
Semua tidaklah harus sempurna
Tidak semua harus dikritisi
Kadang ada saatnya diam
Kadang ada saatnya bersuara

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 6 lainnya memberi reputasi
Itu memeang pekerjaan bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
kirain ada MH nya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 3 lainnya memberi reputasi
mau kadrun atau cebonk sama bae penjilat...bukan nya mikir buat ngademin keadaan malah saling tuduh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 5 lainnya memberi reputasi
bukan yg ada mh nya, tapi ainun yg jg pendukung pak dhe,

klo bener kita dukung, klo salah kita ingatkan, itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak

Jleeb! Ainun Najib ke Denny Siregar: Jangan Terus-Menerus Menjilat

Hina sekali emoticon-DP

Silahkan buzzer babix jancok pembelaan nya emoticon-DP cuih

Quote:



Di pej 2 ada babix buzzer dongoooook emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b3jo.asoy dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yeytothesouz
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di