CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sambut Hari Buruh Sedunia, Ribuan Pekerja SPSI Bakal Lakukan Aksi Demo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea92a9df0bdb27c8101209f/sambut-hari-buruh-sedunia-ribuan-pekerja-spsi-bakal-lakukan-aksi-demo

Sambut Hari Buruh Sedunia, Ribuan Pekerja SPSI Bakal Lakukan Aksi Demo

Sambut Hari Buruh Sedunia, Ribuan Pekerja SPSI Bakal Lakukan Aksi Demo

Quote:


Sumber
https://www.galamedianews.com/bandun...aksi-demo.html

Corona bersorak sorai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
di amerika
gara-gara ulah trump yg menghasut pendukungnya untuk demo protes lockdown
sudah ada tukang protes yg kena jangkit corona
paok lah yg mau demo protes itu ...
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan juraganind0 memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
Masalahnya, ketua serikat buruh ikutan demo turun ke jalan atau ngomporin doang? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
begitu pulang dari demo, langsung diusir ama istrinya emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Duh jangan ngumpul2 dulu deh emoticon-angry
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
tembak mati saja lah kalo masi demo

bomat sm ham

hitung2 mengurangi sampah
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan amdfreak memberi reputasi
ga takut kena virus tuhh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
lu suruh org demo lu nya jg turun nyet.. gua sumpahin kena corona mati lu!
nee mah ga bakalan dpt ijin..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
bagus
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
sak karepmu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
saran ane buat pemerintah, biarin aja buruh demo
nanti kalo udah banyak yg positif covid, tangkap tuh semua petinggi buruh serikat dgn pasal menjerumuskan orang kedalam bahaya dan melanggar PSBB
jadi alasan utk nangkep mereka, selama ini pemerintah takut2
mereka juga bisa dikenakan denda sebesar 500 juta di kalikan anggota buruh demo yg kena covid
500 juta adalah biaya rawat inap covid yg ditanggung pemerintah selama ini, per pasien
gak bisa bayar denda? kurungan badan lah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh xanax.for.sale
apa ya faedahnya beginian mulu?
mending famgath..
bantuin temen2nya ngadain acara nikah/khitan masal..
ato dipake libur buat keluarga..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bagos.... ngempanin koronak ini emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
demonya gabisa diubah jadi demo onlen? pemdanya atau kemenakernya fasilitasin medianya di zoom atau apa gitu
demolah
gua yakin said iqbal pasti hadir




















di rumah nya nonton siaran demo
calon cluster baru di bandungemoticon-Leh Uga








Lanjutkan apa mau kalian kisanakemoticon-Stick Out Tongueencet
profile-picture
profile-picture
liee dan snoopze memberi reputasi
semoga pada mampus kena corona
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
semoga jadi cluster supaya agak pintar kedepan
demo minta sembako ke jkw lah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di