CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Ke Depok, Kunjungi Keluarga Perawatnya yang Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea925a710d2952fe3077a79/anies-baswedan-ke-depok-kunjungi-keluarga-perawatnya-yang-meninggal

Anies Baswedan Ke Depok, Kunjungi Keluarga Perawatnya yang Meninggal

Anies Baswedan Ke Depok, Kunjungi Keluarga Perawatnya yang MeninggalGubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tengah diliputi duka. Pasalnya, ada salah seorang Tim Medis Covid-19 DKI meninggal dunia.

Timnya tersebut diketahui seorang perawat. Siang tadi (25/4) Anies menyambangi rumah duka almarhumah di kawasan Depok 2, Sukmajaya, Depok.

“Ya benar (Pak Anies) tadi ke rumah keluarga almarhum. Sekitar habis zuhur,” ujar salah seorang warga setempat, Irsan Harahap kepada Wartadepok.com.

“Pak Anies datang didampingi tiga orang stafnya, gak ramai,” lanjut dia.
Irsan menambahkan, Anies datang untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga almarhum. Terlebih untuk ibu almarhumah.

“Karena anaknya ini mau menikah. Belum lama menggelar acara lamaran,” kata Irsan.
Dia mengatakan, almarhumah berprofesi sebagai perawat. Sehari-hari berdinas di salah satu fasilitas kesehatan di DKI Jakarta, dengan tugas pokok mengantar pasien rujukan Covid-19 ke sejumlah rumah sakit rujukan.

“Wafatnya Minggu lalu. Sekitar pukul 20.50 di RS Tarakan,” ujar pria yang berprofesi sebagai advokat tersebut.



https://www.wartadepok.com/headline/...ang-meninggal/

turut berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
lho, kok jenasahnya masih sempet mampir ke rumah duka ? emoticon-Bingung (S)

nga pakai protap covid-19 kah ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


turut berduka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
nah gitu dong nies.. ada empati nya.. hehe
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
RIP emoticon-Turut Berduka
profile-picture
nicholasfincho memberi reputasi
Nah si wan gabut ini emang cocok kalau yang beginian, kalo disuruh kerja ya tau lah
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan nicholasfincho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.
profile-picture
nicholasfincho memberi reputasi
sama cebong pasti di cap gabener caper beda kalau yang di situ pak dhe pasti dipuji habis2an.
profile-picture
nicholasfincho memberi reputasi
Akhir nya warga depok pun di kunjungi gubernur indonesia...
profile-picture
nicholasfincho memberi reputasi
Pspb bosan di dalam rumah terus.
profile-picture
nicholasfincho memberi reputasi
penting banget nih
kudu dimasukin berita
pake bawa2 wartawan balkot
cekrak cekrek aplot

emoticon-Wakaka
profile-picture
nicholasfincho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kolorna bikin idup makin membosankan.. :sedih
Depok mau diinvasi kah? emoticon-Takut
Oalah turut berdukacitaemoticon-Turut Berduka
Lihat 4 balasan
kudunya pas jadi mentri pendidikan si anies ini jgn dipecat...tp dialihin jadi jubir pemerintah

keahliannya disana soalnya
emang goodbener bang anies. coba kl si hoktod mana mau?
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
jkw blom pernah jenguk neh
innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka juga ya pak.
turut berduka


semoga keluarga yang di tinggal kan di beri ketabahan
go pa anis
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di