CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Merenung, Pria Ini Lapor ke Ganjar Tape Singkong Bisa Sembuhkan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea91fb8c0cad71018391053/usai-merenung-pria-ini-lapor-ke-ganjar-tape-singkong-bisa-sembuhkan-corona

Usai Merenung, Pria Ini Lapor ke Ganjar Tape Singkong Bisa Sembuhkan Corona

Usai Merenung, Pria Ini Lapor ke Ganjar Tape Singkong Bisa Sembuhkan CoronaSuara.com - Di tengah pusingnya menghadapi pandemi virus corona (Covid-19). Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tiba-tiba ditelepon seseorang yang menyebut jika tape singkong adalah obat virus corona.

Kisah unik itu tertuang pada video yang diunggah di akun Instagram milik Ganjar, @ganjar_pranowo, Rabu (29/4/2020) pagi.

"Tiba-tiba saya ditelepon seseorang, yang bersangkutan mengaku pernah ketemu saya di tanggul penahan banjir di Pekalongan," tulis Ganjar pada keterangan video.

Pada video yang diunggah, pria yang mengaku dari Kota Pekalongan menegaskan kepada Ganjar bahwa obat virus corona adalah tape singkong.

"Ini obatnya saya dapat firasat itu tape singkong," ungkapnya.

Ganjar pun keheranan dengan pernyataan si pria. Tak pelak orang nomor wahid di Jateng itu bertanya cara pria tersebut mendapatkan firasat.

Pria asal Pekalongan itu mengaku mendapatkan firasat obat virus corona dengan merenung.

"Pernah belajar pak, istilahnya yang memberi penyakit kan pasti memberi obatnya, saya merenung," ungkapnya.

Ia tak lupa mengucapkan doa yang ia klaim bisa mendatangkan firasat bahwa obat virus corona adalah tape singkong.

"Doa 'Ya Allah saya minta kepada-Mu Ya Allah ini penyakit kok enggak bisa menemukan, Allah memberi penyakit kan pasti memberi obatnya saya minta kepada-Mu Ya Allah apa obatnya supaya ini jangan bertele-tele'. Saya kasihan juga sama Pak Jokowi," ungkapnya.

Pernyataan pria pekalongan itu membuat Ganjar Pranowo keheranan. Ia bahkan meminta para ilmuwan untuk meneliti kandungan tape singkong apakah benar bisa menjadi obat virus corona atau tidak.

"Katanya dia dapat firasat kalau obat Covid-19 itu tape singkong. Mungkin ilmuwan farmasi bisa bantu?" pungkas sang gubernur.

https://www.suara.com/news/2020/04/2...mbuhkan-corona

Cemas-cemas di dalam hati
Yang mengganggu... harapan
Diri ini bertanya tanpa jawaban
Dan hilangkan... kesabaran
Mungkin... mungkin... mungkin
Mungkin keadilan semakin nyata
Mungkin... kehidupan semakin baik
Mungkin... kebahagiaan datang kan terjadi perubahan
Mungkin dan mungkin yang takkan pernah pasti
Sampai kan terjadi sesuatu nanti.

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1nd0n3s14m3t4l dan 202 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 12
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 4 balasan
besok Tape singkong langka.......... emoticon-Big Grin luar biasa jenius orang indonesia... cukup merenung aja langsung dapet obatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 35 lainnya memberi reputasi
trump bsk saur pake tape singkong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bramhiphip
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


boleh ....boleh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 24 lainnya memberi reputasi
Merenungnya di pinggir kali sambil buang hajat emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
org luar smp penelitian berbulan2, org kita hanya dgn merenung lgsg ketemu obatnya. hebat kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 42 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
klo gua merenung sambil bokeremoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 23 lainnya memberi reputasi
masi bodo2 yak emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 23 lainnya memberi reputasi
lebay emoticon-Najis


ane hanya percaya air wudhu dan ruqiyah yg bisa menyembuhkan corona emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
krn ad alkoholny?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 22 lainnya memberi reputasi
halusinasi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 21 lainnya memberi reputasi
Dokter2 WHO baca ini langsung resign

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Entar yg jualan tahu gejrot bilang obat corona itu tahu gejrot biar harga tahu gejrot naik dan banyak yg beli. Besok gantian kang martabak ama kang somay sapu sapu yg teriak dagangannya bisa jd obat corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 26 lainnya memberi reputasi
nunggu kabar selanjutnyaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 21 lainnya memberi reputasi
Anjir cuma pake merenung doang....


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 22 lainnya memberi reputasi
sebenernya bukan obat covid, lebih tepat sari tape itu mengandung probiotik. itu bagus buat pencernaan..tapi kadang tape2an gitu terlalu manis sih jadinya ga bagus.

ciri kalo probiotik bekerja itu setelah dimakan/dikonsumsi kita akan sendawa dan sendawanya bau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
wong lawas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 19 lainnya memberi reputasi
teman saya kakek.sugiono usai merenung tadi

bilang masturbasi seks itu bisa sembuhkan corona
tapi seksnya itu harus ada teknik " jaga jarak"
dari jarak 2 meter .
pasangan sama-sama masturbasi saling memandang
pasangan bisa juga pakai video call
biar lebih bernafsu birahi seksnya itu

numpang gila saja....emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dan berita ga mutu begini bisa dipublish emoticon-Ngakak
emang kocak media indo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di