CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YouTuber yang Bagi-bagi Rezeki dengan Batalkan Puasa Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea91831f0bdb2543c543696/youtuber-yang-bagi-bagi-rezeki-dengan-batalkan-puasa-minta-maaf

YouTuber yang Bagi-bagi Rezeki dengan Batalkan Puasa Minta Maaf


YouTuber yang Bagi-bagi Rezeki dengan Batalkan Puasa Minta Maaf

Youtuber ini tawarkan uang Rp 10 juta jika buka puasa. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai menjadi kontroversi, YouTuber hasanjr minta maaf atas kontennya menawarkan Rp 10 juta untuk siapa saja yang rela membatalkan puasanya. Permintaan maaf itu ia sampaikan melalui unggahan Instagram-nya, @hasanjr11.

“Saya hasanjr11, saya mau minta maaf ke seluruh masyarakat atas salah satu video YouTube saya yang tidak pantas,” kata Hasanjr11, Selasa 28 April 2020.



Ia mengakui konten YouTube tersebut murni kesalahannya. “Saya mengakui kalau itu 100 persen kesalahan saya pribadi dan tidak mau ada kebenaran karena saya memang salah,” ucapnya.


Ia berjanji tidak akan membuat konten video serupa ke depannya. “Jadi pembelajaran buat saya untuk tidak membuat video seperti ini dan memperbaiki konten saya. Saya minta maaf sekali lagi,” kata Hasanjr11.




Diberitakan sebelumnya, YouTuber tersebut mencoba menguji keimanan beberapa orang. Di bulan Ramadan ini, ia menawarkan uang Rp 10 juta bagi orang-orang yang ingin membatalkan puasanya.

Dalam video yang kini sudah dihapus di kanal YouTube-nya, pria yang diketahui hasanjr11 menguji iman beberapa orang yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Awalnya, ia yang membawa sekotak pizza dan uang sekoper, menghampiri seorang pria di sawah. Hasan kemudian menawarkan pizza itu kepada petani tersebut.

“Jadi kalau masnya makan pizza ini, ntar aku kasih uang Rp 10 juta ,” goda Hasan.

Mendapat tawaran seperti itu, petani sempat kebingungan. Ia memegang potongan pizza yang diberikan Hasan setelah melihat kondisi sekitar yang sepi.


Hasan kemudian berkata, “Tak pastiin lagi, masnya lebih milih uang Rp 10 juta daripada puasa? Puasa balasannya surga, kalau makan pizza cuma sementara. Uang Rp 10 juta bisa habis, kalau surga gak bisa habis”.

Setelah mendengar pesan Hasan, petani pun mengurungkan niatnya untuk mencoba pizza. Sebagai apreasiasi, Hasan lantas memberikan uang kepada petani yang enggan membatalkan puasanya itu.

Tak berselang lama, Hasan kemudian menawarkan hal serupa kepada seorang wanita penyapu jalanan. Namun wanita tersebut menolak secara tegas.

“Nggak (mau makan pizza), uang kan bisa dicari. Kalau puasa kan balasannya masuk surga. Ibu kan sudah tua, mau kemana lagi kalau nggak ke jalan akhirat,” kata wanita itu.

Hasan pun terdiam setelah mendegar pernyataan wanita itu dan kembali membagikan rezeki kepadanya.

Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 22 lainnya memberi reputasi
kenapa deh ni orang nyari konten gabener semua emoticon-Frown
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Ternyata ga semua setan dikurung selama bulan ramadhan
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
kagak pernah beres dah ini orang.. emoticon-Mad
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
demi konten
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Sekalian aja bikin konten murtad dan dikasih duwet 😑
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
ngapain minta maaf sih, kan dia cuma menawarkan duit... mau batalin puasa atau kagak demi tuh duit
gapapa niatnya suda baik kok 👍👍👍
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Ambil uangnya, tonjok youtubernya!

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Setelah satu yg minta maaf, muncul konten busuk yg laen emoticon-Big Grin
Kagak kaget sih ane, ...
This is +62 (kata dom) emoticon-Big Grin
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
biasa di Imdo konten2 "ngenye" kaya gini bisa bikin terkenal, tapi dengan imbalan kena hujat netizen emoticon-Wakaka
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Ujung2 nya minta maap terus bikin konten nyeleneh lagi..
gitu aja terus sampe kiamat
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
setelah dia ngeprank ngeprank in ojol, dia bikin konten kaya gini lagi, jual rasa kasihan ke orang, orangnya dapet rejeki sekali, dianya dapet uang terus menerus lewat video yang diputer di youtube
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
ujung - ujungnya minta mangaapp
profile-picture
bimahanif27 memberi reputasi
report aja sih, kelakuan ora cetek kreatifitas
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
bimahanif27 memberi reputasi
Hadeeh ada2 ajaa, nanti abis minta maaf subskribernya nambah terus diulang lagi, terus minta maaf lagi, kasih hukuman lah biar jera
profile-picture
bimahanif27 memberi reputasi
kebanyakan cari konten boongan tapi sering ketauan juga tetep ngga' malu ya mas.
profile-picture
bimahanif27 memberi reputasi
kek ga ada bahan konten laen aja,
Jadi berujung minta maaf aja nih gak ada tindakan tegas
semua dilakukan demi konten bossssss


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di