CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini gan, Kesibukan Ane Ramadhan Kali ini, saat Pandemi Covid19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea9154a88b3cb67df696245/ini-gan-kesibukan-ane-ramadhan-kali-ini-saat-pandemi-covid19

Ini gan, Kesibukan Ane Ramadhan Kali ini, saat Pandemi Covid19

Ini gan, Kesibukan Ane Ramadhan Kali ini, saat Pandemi Covid19


Pagi, Siang, Sore agan2, hehehe, akhirnya setelah sekian purnama ane bikin Thread lagi nih, kali ini mw bahas yang lagi rame-rame nya, Ramadhan ditengah Pandemi Covid19 yang sedang mewabah di seluruh dunia. Ane mau share kegiatan ane dalam masa itu gan, hehehe.emoticon-Blue Guy Peace


Langsung aja ya, ane adalah lulusan Magister Kenotariatan, yang saat ini harus magang 2 tahun (24 bulan) di kantor Notaris gan. Alhamdulillah saat ini sudah jalan 18 bulan, dan harusnya Mei besok ane ikut kegiatan Magang Bersama, ini wajib bagi tiap2 Magangers, hatapi karena kondisi seperti ini, maka Magang Bersama sementara diundur Bulan Agustus 2020 dan semoga sudah selesai pandemi ini ya gan.emoticon-I Love Indonesia


Nah, karena Magang Bersama belum bisa diselenggarakan emoticon-Hammer (S), maka kegiatan ane saat-saat ini ya cuma ngantor biasa. FYI, kantor Notaris tidak semua bisa WFH gan emoticon-Cape d... (S) , karena memang harus bikin akta, tanda tangan bertemu Klien, menyerahkan Sertipikat Hak Tanggungan yang sudah jadi, meregister pekerjaan, banyak gan, kalo dibawa kerumah bisa berabe, hehehe.


Awal pandemi ane pikir bakal bisa santai dan ga ketemu banyak orang gan emoticon-Betty (S), karena pihak Bank bilang sudah ngga bakal mengucurkan Kredit gan, banyak faktor, beberapa diantaranya karena Marketingnya g mungkin buat cari klien, juga klien akan pikir beribu kali untuk ambil pinjaman saat ekonomi lagi lesu gini gan. Tapppppiiiiiii, semua berubah saat Pak Jokowi dan OJK memberikan rileksasi kredit terkait Pandemi ini gan emoticon-I Love Indonesia (S) . Banyaaak banget gan klien-klien yang mengubah Pinjemannya, padahal penghitungan rileksasi ini ribet, memang yang ngitung bank, tp ane juga harus sampaikan dan bacakan ke klien aktanya, supaya lebih jelas kan.


Ini gan, Kesibukan Ane Ramadhan Kali ini, saat Pandemi Covid19


Nah, kegalauan mulai muncul, ruang yang biasa buat ane tandatangan dengan Notaris tempat ane magang ini kecil banget gan, pengap pula, ngeri2 sedap. Ane bilang dah tuh ke Notaris ane untuk usul ke Bank agar ruangan dipindah sementara ke yang lebih luas dan terbuka, alhamdulillah di iya in ama Beliau, dan juga di acc tuh ama Bank, demi kepentingan bersama kan.

Alhamdulillah juga di kantor ane dari awal pandemi sudah melakukan pencegahan penyebaran Covid19 dengan memberikan pengertian penggantian salaman jabat tangan dengan tanpa itu, cuci tangan sebelum masuk kantor, memakai masker di dalam kantor, dan juga physical distancing gan. Semua ini kami lakukan demi kesehatan bersama, kami, rekanan, dan juga Klien, lebih besarnya demi kesehatan Bangsa Indonesia Gan, hehehe.

Ini gan, Kesibukan Ane Ramadhan Kali ini, saat Pandemi Covid19


Apalagi di Bulan Ramadhan seperti ini, kita harus jaga kondisi tubuh kan, supaya kita bisa sukses melewati Puasa kali ini, dan juga menang melawan Covid19. Ane yakin kok, kita mampu, asal kita disiplin dalam menjaga jarak, jaga kondisi, dan saling mengingatkan.


Ini gan, Kesibukan Ane Ramadhan Kali ini, saat Pandemi Covid19



Ane pikir, dengan berkegiatan seperti ini, malah membuat kita enjoy dalam bulan puasa, karena kita g mikir laper, haus, dll. Tapi inget gan kita juga harus tetep jaga jarak.


emoticon-Ketupat
emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat
emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat
emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat


Spoiler for Cendol:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rindudihati dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RD.warnabiru.89
Amankan pertamax
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan RD.warnabiru.89 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Mantaaap,, sukses selalu buat agan ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah mantap agan,, sukses selaluuuuh
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan RD.warnabiru.89 memberi reputasi
mantap slurrr moga berkah 👍👍👍
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan RD.warnabiru.89 memberi reputasi
Ane cuman spg gan. Mana ngerti beginian
profile-picture
profile-picture
RD.warnabiru.89 dan rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tetep semangat bre. semoga corona cepat berlalu & setiap usaha menjadi berkah.
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
RD.warnabiru.89 dan rayhanpahlevi27 memberi reputasi
semoga corona segera sirna, dan semua bisa kembali normal lagi
sukses buat agan
profile-picture
profile-picture
RD.warnabiru.89 dan rayhanpahlevi27 memberi reputasi
semoga sukses buat kita semua, gann
profile-picture
RD.warnabiru.89 memberi reputasi
Ane kesibukannya kerja dari rumah cuma tiduran aja wkwkwk
profile-picture
RD.warnabiru.89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semangat gan semoga tetap aman terkendali situasinya
profile-picture
RD.warnabiru.89 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tetap stay safe gan,jangan lupa fokus kesehatan jangan sampai drop emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ramadhan mantul emoticon-Cendol Gan
profile-picture
RD.warnabiru.89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mantul, gt gan
profile-picture
RD.warnabiru.89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di