CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
V 'BTS' Minta Satu Hal ke Peakboy jika Bicara tentang Wooga Squad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea912f4b41d306b7c7df231/v-bts-minta-satu-hal-ke-peakboy-jika-bicara-tentang-wooga-squad

V 'BTS' Minta Satu Hal ke Peakboy jika Bicara tentang Wooga Squad


V 'BTS' Minta Satu Hal ke Peakboy jika Bicara tentang Wooga Squad

Source: kpopstarz

Siapa sih yang nggak tahu tentang Wooga Squad? Persahatan antara Peakboy, Park Seo Joon,Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan V 'BTS'. Menghadari acara MBC 'Video Star' Peakboy menceritakan tentang perhabatannya dengan Wooga Squad. Rapper Korea Selatan itu mengataka jika mereka sangatlah dekat dan memahami satu sama lain. Ya, memang mereka udah sering banget pamer momen keakraban di media sosial. Tapi, sebenernya kayak apa sih kedekatan mereka?

Peakboy menceritakan jika mereka selalu mendukung kesibukan pada anggota. Contohnya ketika Peakboy menghadiri program variety show, dia mendapatkan dukungan dari Wooga Squad. Bahkan ketika tampil di acara, 'How Do You Play?', Park Seo Joon sampai menontonnya tiga kali. Peakboy mengaku mendapatkan pesan yang panjang dari Park Seo Joon yang mengatakan jika dia menonton acara tersebut sebanyak tiga kali dan tersedak. Peakboy mengungkapkan jika Park Seo Joon adalah salah satu orang mengetahui masa-masa sulit dalam hidupnya.



Lalu Peakboy mengungkap bahwa dirinya mendapat pesan dari V 'BTS'. V minta jika Peakboy membicarakan tentang persahabatan mereka, dia harus jelas. "Aku katakan padamu untuk berbicara dengan jelas jika kamu berbicara tentang Wooga Squad," kata V. Pernyataan tersebut membuat MC di acara 'Video Star' penasaran dan menanyakan, jelas bagaimana yang V maksud. Peakboy menjelaskan jika yang V maksud adalah untuk menjelaskan bahwa mereka dekat, jika mereka semua sangat dekat. 

Di acara 'Video Star' itu, Peakboy juga membahas tentang 'penyakit selebritis'. Penyakit itu merupakan masalah psikologis yang biasanya digunakan oleh idol yang merasa bahwa mereka sedang berada di puncak. Ketika berada di posisi tersebut, muncul pikir bahwa dunia berputar di sekitar mereka. Peakboy mengakui dia sempat berpikir memiliki gejala awal dari penyakit tersebut. "Saya sangat suka stasiun penyiaran. Benar-benar menakjubkan melihat para selebritis. Hal itu membuat Saya berpikir memiliki gejala awal, tapi sekarang Saya sedang dalam perawatan," kata Peakboy.



Banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang apa arti dari Wooga Squad. Lalu mereka menyimpulkan jika singkatan dari  'aktor' (diucapkan 'Bae woo' dalam bahasa Korea) dan 'penyanyi' (diucapkan 'Ga su' dalam bahasa Korea). Namun dugaan tersebut salah. V 'BTS' telah mengungkapkan arti yang sebenarnya dari Wooga Squad. Berdasar penjelasan V, Wooga merupakan kependekan dari 'Apakah kita keluarga?' ('Wo ori-ga Ga jok-inka? ' Dalam bahasa Korea). 



Source: kpopstarz
profile-picture
alphajoe. memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di