CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantuan Shelter Disebut Kosong oleh PSI, Reza Arap Sentil Keras!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea9124f9a972e0161521750/bantuan-shelter-disebut-kosong-oleh-psi-reza-arap-sentil-keras

Bantuan Shelter Disebut Kosong oleh PSI, Reza Arap Sentil Keras!

Suara.com - Influencer Reza Arap membalas respons Partai Solidaritas Indonesia yang menyebut bahwa penampungan tunawisma yang diperbantukan Arap ternyata kosong.

PSI melalui Twitter, sebelumnya menulis bahwa salah satu anggota legislatifnya Justin Adrian Untayana tidak menemukan satupun tunawisma ketika dirinya blusukan ke GOR Karet.

GOR Karet adalah tempat yang disediakan Reza Arap untuk membantu menampung para tunawisma.

PSI menyebut, petugas keamanan GOR Karet memberitahu Justin bahwa para tunawisma telah dipulangkan setelah diberi sembako.

"Saat caleg PSI bro @JustinPsi dan Bro Ara blusukan ke GOR Karet, tempat penampungan KOSONG. Menurut petugas keamanan di sana, para tunawisma DIPULANGKAN setelah diberi sembako," cuit @psi_id, Minggu (26/4/2020).

Reza Arap pun penanggapi cuitan tersebut. Menurut Arap, ketimbang PSI menyalahkan orang lain, lebih baik mereka ikut membantu untuk menemukan jalan keluar.

Arap mengaku dirinya tidak memiliki kepentingan politik apa pun ketika menggagas bantuan tempat tinggal sementara ini.

Ia juga tak tahu menahu soal kondisi GOR yang kosong.

"Terus kok kosong?? YA MANA TAU. Elu nih elu, dateng ke restoran, terus makanan yang lo pengen banget udah abis, lo ngapain? Cabut apa bikin tiktok? Ya cabut kan? Ya sama. Nga semua dari mereka emang mau tinggal di tempat yang disediain. Urusan siapa? Bukan gua yang pasti," cuit Arap.

Arap juga menyebut jika ada yang ingin membantu, mereka bisa dengan mudah menghubungi dirinya. Termasuk Partai Solidaritas Indonesia.

"If yall running to the different direction, don't @ or talk to me. If you want to help me, you can find my number easily. I am not a politician, I don't earn money from this shit or even if you give me your money I don't want to fight for you. Ya heard????" imbuh Arap.

"Kalau kalian semua bekerja dengan tujuan yang berbeda, jangan datang atau bicara padaku. Kalau kalian mau membantuku, kalian bisa dengan udah hubungi nomor teleponku. Aaku bukan politisi, aku juga enggak cari uang dari sini, atau jika kalian kasih aku uang sekalipun, Aku enggak akan berjuang sama kalian. Paham kan?"

Arap mengingatkan jika tim gubernur tidak memberikan sesuai apa yang ia mint auntuk menyediakan tempat penampunag dan kebutuhan kepada para tunawisma, atau pun demi citra semata, dirinya akan mencabut kerjasama dengan mereka.

https://www.suara.com/news/2020/04/2...p-sentil-keras



udah keseringan banget partai gurem ini niat cari panggung, yg ada malah kena prank emoticon-Stick Out Tongue



Partai isi sampah emoticon-fuck2




Tunawisma di Jakarta Timur Ditampung di GOR Ciracas


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suku Dinas Sosial Jakarta Timur menampung sedikitnya 33 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di GOR Ciracas hingga Selasa (28/4) sore. "Mereka kita jaring sejak Senin (27/4) malam dari berbagai lokasi," kata Petugas Kesejahteraan Sosial (Kesos) Sudinsos Jakarta Timur, Anang di Jakarta.

PMKS itu terdiri atas satu orang gelandangan, dua pengemis, lima pengamen jalanan, enam tukang parkir liar, dua kuli sindang, delapan pemulung dan sisanya tunawisma. Jumlah tersebut diprediksi akan kembali bertambah sebab petugas gabungan dari Satpol PP dan dinas terkait masih melakukan penyisiran di lokasi.

"Sebagian besar sudah kita pulangkan ke keluarganya hari ini," kata Anang.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Timur Purwono mengatakan kegiatan di GOR Ciracas merupakan bentuk pendampingan terhadap PMKS. "Kita lakukan pendampingan, bila ada yang memiliki keluarga di Jakarta, kita pulangkan dia ke keluarganya, tapi untuk yang tidak ada keluarga, akan kita titipkan di panti sosial," katanya.

Selain itu PMKS yang terjaring juga dilakukan rapid test untuk mencari informasi awal apakah mereka terpapar virus COVID-19 atau tidak. Bila hasilnya positif maka akan dilakukan prosedur swab hingga rujukan ke rumah sakit.

Purwono juga memastikan stok logistik di GOR Ciracas hingga saat ini masih sangat mencukupi untuk kebutuhan hidup PMKS selama menjalani masa karantina.

https://republika.co.id/berita/q9hurp428/tunawisma-di-jakarta-timur-ditampung-di-gor-ciracas

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sniper2777
Halaman 1 dari 3
Lha menurut TS ga tolol emang
Pas diliput media isinya banyak
Pas disidak kosong
Kemqren yang disitu bukan tuna wisma ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zexis dan 8 lainnya memberi reputasi
s arap juga sm kelitan bingung
malah balik nanya
kok gk berlanjut inisiatipny
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farisfath25 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jadi pada kemana itu tuna wismanya?? Kenapa jd lari kemana2 persoalannya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farisfath25 dan 4 lainnya memberi reputasi
lah sama2 bacot doang aja saling bales
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farisfath25 dan 4 lainnya memberi reputasi
, ketimbang PSI menyalahkan orang lain, lebih baik mereka ikut membantu untuk menemukan jalan keluar.


Mak jleb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Chikashi.Masuda dan 6 lainnya memberi reputasi
LMAO

Tuna wisma dipulangkan?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zexis dan 7 lainnya memberi reputasi
tsnya keki karena idolanya dibuka boroknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zexis dan 4 lainnya memberi reputasi
gw ko bacanya si reza arap bukanya nyindir psi,malah dia balik nanya,itu tunawisma pda ke mana??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:



Sing bersihhhh

Bantuan Shelter Disebut Kosong oleh PSI, Reza Arap Sentil Keras!

Calon kader PKS emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
nih orang kagak bisa bedain restoran ama tempat penampungan kalii yaaaa...

restoran tempat makan kalo makanannya abis yaa pulang..

tempat penampungan kalo makanan abis yaa tidur disanalah namanya aja tempat penampungan bkn restoran yaa mank tuk makanemoticon-Ngakak

Ane pikir ente beneran positip energy eh taunya cuman mau popularitas doang.
Pantesan cuman wan citra aja yg dukung lu selebihnya malah no responemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh simsol...
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


done !
bahkan sebelum si Arab teriak2 ..

Kemudian tim PSI memindahkan ketiganya ke sebuah tempat kos di dekat Tanah Abang.
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea7...ed=thread_list


pertanyaan selanjutnya, Reza Arap sudah buat apa? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lah lu yg punya ide penampungan, harusnya lu lebih heran lagi kok yg namanya penampungan makanan habis malah kosong, begokkk
Yg namanya penampungan ya mereka tetap disitu kayak dikarantina aja drpd di luaran beresiko terkena virus dan menularkan virus emoticon-Gila

Pagi makanan dateng, sore makanan datang, bukannya habis makan terus di usir, tolol
Tadinya gw apresiasi dia punya ide bagus, lah ujungnya begitu wwkwkkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg nyalahin si arap siapa ?? kok dia yg kelabakan...
jgn2 skenario adegan aja...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


PSI juga yg akhirnya bertindak nyata
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
jadi @ts arti kata tunawisma itu apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
centil2an ajah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
enjoy jekardah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
maklum namanya juga partai baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
itu pengemis yg tiap mw rahmadhan k jkt....

emoticon-Cool

udah d usir plang.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
kan fotonya udah di-save di memori
udah cekrek upload buat tema membantu tuna wisma buat bahan 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di