CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[HELP]Resep kembang tahu anti gagal ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea902a80577a965f124f88b/helpresep-kembang-tahu-anti-gagal

[HELP]Resep kembang tahu anti gagal ?

[Help]resep kembang tahu/tahuwa yang anti gagal ?

teman teman kaskus saya boleh minta resep kembang tahu ngak.soalnya resep2 yg beredar di youtube sudah saya saya coba dan gagal trus.

klo ada temen pedagang kembang tahu sudihlah utk berbagi resepnya.saya cari resep yg khusus pakai tepung GDL.karena klo pakai agar2 setelah dingin jadi keras.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 17 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pliss gan...klo ada resep kembang tahu pakai GDL plus step by stepnya.soalnya di youtube kebanyakan pakai agar2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
Kl terlalu keras pake agar², ya kurangin aja atuh takarannya....
Tes lagi...
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan srusuut memberi reputasi
Halo Gan. Ane belum pernah bikin kembang tahu. coba ada photonya ntat tak terawange😂😂😂
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan srusuut memberi reputasi
Sebenarnya jenis agar itu banyak. ada yang cenderung lembek, kenyal kayak nutrijell, dan alot biasa untuk bikin es kopyor
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan srusuut memberi reputasi
menurut hemat Ane, coba pakai tepung Hongkuwe, ini kalau di daerah saya bisa buat bikin lapis legit.
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan srusuut memberi reputasi
wah sama sist... kbnykan emng pk agar2.. ane jg bikin gagal.. ga lembut kyk abang2 lewat.. dulu masih tinggal dijakarta langganan bgt sm kembangtahu..

sorry ga bisa bantu.. ane nyimak.. kalo udah berhasil colek ane ya sist...

mgkn dibawah ane nih tau..
profile-picture
indriketaren memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di