CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Korban Kasus Bully Lee Ga Heun 'Heart Singnal 3' Bongkar Apa yang Terjadi Padanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea8fca18d9b176b674ae4b4/korban-kasus-bully-lee-ga-heun-heart-singnal-3-bongkar-apa-yang-terjadi-padanya

Korban Kasus Bully Lee Ga Heun 'Heart Singnal 3' Bongkar Apa yang Terjadi Padanya


Member reality show Heart Signal 3, Lee Ga Heun beberapa waktu yang lalu diketahui terjerat kasus pembullyan di masa muda. Ia diketahui melakukan perundungan pada tiga korban yang tak diungkap identitasnya. Salah satu korban yang mengaku dibully oleh Lee Ga Heun, sebut saja B pun angkat bicara. 

Korban Kasus Bully Lee Ga Heun 'Heart Singnal 3' Bongkar Apa yang Terjadi Padanya
sumber : AllKpop

Ia menceritakan apa yang terjadi padanya di masa lalu dan sekarang akibat kasus bully tersebut. B mengatakan jika jaringan televisi yang menanyangkan Heart Signal 3, Channel A tak menganggap kasus pembullyan Lee Ga Heun sebagai isu serius. Menurut keterangan B, Channel A tak mempertimbangkan tuduhan tersebut dan mengatakan jika rumor bullying itu palsu, dan dirinya yang merupakan korban malah berubah jadi pelaku.

B kemudian melanjutkan jika Channel A juga melakukan hal lain untuk menjaga imej Lee Ga Heun. Mereka menghapus postingan yang menuduh Lee Ga Heun melakukan aksi pembullyan.Dugaan B itu berdasar karena dirinya tak pernah melakukan penghapusan tersebut, sementara postingan itu diblokir sementara sehari setelah pemutaran perdana 'Heart Signal 3'.

"Unggahan-unggahan itu tidak dihapus olehku. Itu diblokir oleh tindakan sementara sehari sebelum pemutaran perdana 'Heart Signal 3 karena seseorang melaporkannya," ungkapnya.

B kemudian mengakui jika melihat Lee Ga Heun bisa tertawa dan baik-baik saja serta memiliki reputasi yang terlihat baik adalah sebuah mimpi buruk untuknya. Terkait pembullyan yang diterimanya, B menceritakan itu terjadi sekitar 12 tahun lalu, tapi ia masih merasakan sakitnya hingga hari ini. B menceritakan jika pembullyan itu terjadi mulai mereka kelas 6. Ia dibully dengan dikucilkan dan dibuat seperti hantu yang tak terlihat di dalam kelas.

"Sebelum memulai sekolah, kami saling menghubungi dan pergi ke rumah masing-masing, tetapi begitu sekolah dimulai, ia mengabaikanku di depan wajahku, dan benar-benar menghalangiku. Dia memisahkanku dan rekan kelasku, dan dia membuatku layaknya hantu di kelas bahasa asing yang kurang dari 10 orang. Dia bahkan mengutuk tentang ibuku. Cara dia berbicara tetap jelas dalam ingatanku bahkan 12 tahun kemudian , dan itu menyakitkanku," ungkapnya.

Akibat keterangannya yang menuduh Lee Ga Heun membullynya, B kini menghadapi gugatan dari Lee Ga Heun. Sementara itu, pihak B sendiri telah menyewa pengacara juga untuk menangani kasus tersebut. Terlepas dari perkembangan kasus ini, B mengaku tak berkomunikasi dengan 2 korban lainnya. Lee Ga Heun sendiri bukan satu-satunya cast Heart Signal 3 yang terjerat kasus, Chung Anna juga dikabarkan mendapatkan tuduhan atas kasus pembullyan.


sumber :Allkpop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rindudihati dan 8 lainnya memberi reputasi
wah jadi penasaran nih yang bener yang mana
tapi kenapa juga ni kasus muncul pas menjelang penayangan
kenapa nggak dari sebelum-sebelumnya ya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di