CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Daftar 4 Liga Top yang Dihentikan Akibat Korban Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea8f0bb28c9910e156ab2e2/daftar-4-liga-top-yang-dihentikan-akibat-korban-virus-corona

Daftar 4 Liga Top yang Dihentikan Akibat Korban Virus Corona


Serbuan virus corona membuat kompetisi sepak bola reguler terhenti di mayoritas negara di dunia. 

Sejumlah liga top pun terpaksa gulung tikar tak bisa menyelesaikan musim yang tertunda tahun ini.

Liga elite seperti Premier League Inggris, Serie A Italia, La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman masih menanti pasti kapan kompetisi bergulir. 

Daftar 4 Liga Top yang Dihentikan Akibat Korban Virus Corona
Neymar dan Kylian Mbappe harus rela menerima Ligue 1 disetop musim ini. (Footy Main News)

Juga Liga Champions dan Liga Europa belum jelas juntrungannya.

Bisa jadi ajang-ajang tersebut berakhir seperti 4 kompetisi yang sudah resmi disetop gegara Covid-19 berikut ini.

1. Liga Prancis

Kompetisi terbaru yang menjadi korban hingga federasi memutuskan menghentikan gelaran musim ini.

Ligue 1 2019/20 resmi disetop permanen, Selasa (28/4), sesuai perintah Perdana Menteri Edouard Philippe.

Mereka masih membahas apakah bakal dilakukan pemberian gelar serta sistem promosi dan degradasi.

2. Liga Belanda

Daftar 4 Liga Top yang Dihentikan Akibat Korban Virus Corona

Sebelumnya tidak lama, Eredivisie atau Liga Belanda resmi disetop tanpa pemberian gelar juara dan sistem promosi-degradasi.

Yang ada hanya penentuan posisi di klasemen terakhir untuk jatah pentas antarklub Eropa.

Ajax yang lagi memuncaki klasemen sementara gagal mendapat gelar lebih cepat.

3. Liga Belgia

Bedanya dengan Belanda, Liga Belgia dihentikan tapi dengan memberi gelar untuk pemuncak klasemen, Club Brugge.

Liga Belgia jadi kompetisi pertama di Eropa yang dihentikan karena pandemi.

4. Liga Argentina

Menyeberang ke negaranya Lionel Messi, Liga Argentina juga ikut menjadi korban pandemi.

Kompetisi di sana dibekukan tanpa adanya sistem degradasi.


Ngomong-ngomong, gimana dengan Liga 1 di Indonesia sendiri ya...
emoticon-Bingung

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meruru dan 14 lainnya memberi reputasi
masih menunggu konfirmasi dari liga champions. semoga tetap diberj solusi yang terbaik untuk kesehatan para pemain dan petugas lapangan. kesehatan nomor 1👍
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Lihat 2 balasan
champions gimana nih.
emoticon-Cool
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
semua liga sih gan kayaknya dihentikan gegara korona ini
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
bahkan banyak pemain di liga utama yg kena korona hadehhhhh
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
liga prancis update terakhir bakal ngasih gelar ke PSG sama klasemen terakhir jadi penentuan slot eropa emoticon-Toast

kalo Indonesia baru tiga pekan juga sih, bisa aja dibubarin dan mulai musim anyar pas corona udah kelar emoticon-Sorry
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
haru semangat menghadapi corona
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
semoga liga inggris gak ikutan ya
pemerintahnya aja dukung lanjut kan ya
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
iya betul gan. tahun ini tahun yang banyak cobaannya. semua liga dipermanenkan
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Denger- dengernya liga Italy kemungkinan akan dimulai lagi dalam waktu dekat karena keadaan disana sudah mulai membaik. Dikarenakan mereka sangat patuh pada saat masa Lockdown. Jadi angka jumlah penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

Gimana nih Indonesia ? Semoga patuh juga yah pada saat PSBB ini. Paling nggak kalau terpaksa harus keluar rumah tetap memakai MASKER dan selalu menjaga sanitasi diri masing- masing yah. Dengan rajin - rajin mencuci tangan atau bisa juga dengan selalu membawa hand sanitizer di botol kecil, didalam tas atau di kantong masing- masing bila keluar rumah.

Semoga pandemi ini cepat berlalu buat kita semua yah. Tetap semangat yang semuanya.

#stayfitindonesia
#stayhealthyindonesia


emoticon-Jempol
Banyak dampak ketika corona datang semoga bisa eksis kembali liga di atas


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di