CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sakit Hati Berujung Pembunuhan Sadis Terhadap Ibu Mertua di Pemalang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea8efdbf0bdb23d0a53f1d4/sakit-hati-berujung-pembunuhan-sadis-terhadap-ibu-mertua-di-pemalang

Sakit Hati Berujung Pembunuhan Sadis Terhadap Ibu Mertua di Pemalang

Sakit Hati Berujung Pembunuhan Sadis Terhadap Ibu Mertua di Pemalang

Pemalang -Motif pembunuhan ibu mertua oleh menantu di sebuah rumah kontrakan di Majalangu, Watukumpul, Pemalang, terungkap. Tersangka, Priska Dwi Saputra (30), merasa sakit hati karena korban Siti Rahayu (40) mencampuri urusan rumah tangganya pelaku.

Hubungan Priska dengan istrinya, Dwi, memang sudah lama tidak harmonis. Bahkan, keduanya telah berpisah ranjang, sejak anaknya lahir tiga bulan yang lalu. Dwi tinggal serumah dengan ibunya menempati rumah kontrakan di Desa Majalangu sedangkan Priska tinggal di Desa Jojogan.

Prsika mengaku melakukan pembunuhan pada Minggu dini hari (26/4) saat korban tengah berada di dapur. Dengan sebilah golok pelaku membunuh ibu mertuanya.

Tidak berhenti di situ saja, pelaku mengajak dua temanya untuk membantunya membuang jasad korban ke sungai Kesesi untuk menghilangkan jejak aksi pembunuan.

Dua teman Priska, Wahyo dan Heru, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka karena ikut terlibat dalam aksi pembunuhan tersebut.

Sedangkan jasad korban yang dibuang ke sungai baru berhasil ditemukan dua hari setelahnya. Jasad korban yang terbungkus karung itu ditemukan sekitar 7 km dari titik pembuangan. Jenazah langsung dievakuasi ke RSUD M Ashari Pemalang untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu, menjelaskan tersangka akan dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan yang direncanakan, ancamannya hukuman 20 tahun penjara. "Kita jerat dengan pasal 340 KUHP," kata Edy.

(mbr/mbr)

SOURCE

WHAT THE HELL ?!, NEK KOWE KESAL OJO MAIN BUNUH DONG SEKARANG RIBET KAN DADINYA emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smersh64
Halaman 1 dari 2
Menantu dan mertua jarak umurnya cuma 10 tahun gitu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
golok lebih berbahaya dari COVID-19, harusnya golok dilarang beredar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nyawa manusia udah ga ada harga nyaaaaa.. tegaa!!
profile-picture
profile-picture
01am dan nomorelies memberi reputasi
tu temen bedua kok goblok banget emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 2 lainnya memberi reputasi
Menantu umur 30

Mertua umur 40

Anaknya si mertua itu umur berapa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pliska.
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
01am dan nomorelies memberi reputasi
kesalahan terbesar yang akan dia ingat sepanjang hidupnya..
profile-picture
profile-picture
01am dan smersh64 memberi reputasi
Kasihan temennya yang 2 orang
1. Ikut buang jenazah = ketangkap
2. Gak ikut tapi merahasiakan=ditangkap
3. menentang = ikut dibunuh
profile-picture
profile-picture
01am dan smersh64 memberi reputasi
Bahaya emang kalo berkata2 yak. Jangan membuat orang tersinggung. Kecuali kalo ente siap berantem. Orang bisa gelap mata. Mungkin banyak kata2 kasar keluar dari mulut mertua kayaknya. Maksudnya nasihat. Tapi kalo kata2-nya kasar ya orang tersinggung. Semoga si pembunuh menyadari perbuatannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sumbu pendek
profile-picture
profile-picture
01am dan victimaye memberi reputasi
udah di ubun-ubun emosinya itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 2 lainnya memberi reputasi
Sudah biasa itu antara mertua wanita dengan menantu wanita sering gak akur
Ibu masih gak mau lepasin anak kesayangan, Istri gak mau suaminya kena pengaruh dari luar

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
01am memberi reputasi
mulutmu harimaumu
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 01am memberi reputasi
Udah bulan puasa, bunuh orang lagi. Jgn jgn ntar dilepasin alesan corona
profile-picture
01am memberi reputasi
Menantu 30 tahun?
Mertua 40 tahun?
emoticon-Bingung
profile-picture
01am memberi reputasi
ora urus yo dab
profile-picture
profile-picture
01am dan smersh64 memberi reputasi
Sama2 tau diri lah
Uda 30taun masih gampang sakit hati, mertua jg kadang ngomelnya gak masuk akal ke menantu

Ane yakin tuh bininya masih belasan kayaknya, yg kalo ada masalah dikit2 ngadu ke emaknya
Kalo masih begitu jg jangan nikah dulu lah, malah ngerepotin sana sini yg ada

Kalo uda nikah sebisa mungkin urusan diselesein berdua
Sebijak2nya ortu mertua pasti bakal ada keberpihakannya kalo uda ikut campur, salah satu disalahin biasanya sih menantu
profile-picture
profile-picture
01am dan smersh64 memberi reputasi
gampang kesulut banget emosinya, mungkin keadaan kaya gini berpengaruh juga kali ya.
Mungkin karena soal duit...
yah bedanya 10 tahun doang yah...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di