CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
COVID-19 di Amerika Lampaui 1 Juta, Trump Ngotot Lockdown Dihentikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea8ed7c7e3a720ea66a05e5/covid-19-di-amerika-lampaui-1-juta-trump-ngotot-lockdown-dihentikan

COVID-19 di Amerika Lampaui 1 Juta, Trump Ngotot Lockdown Dihentikan

\COVID-19 di Amerika Lampaui 1 Juta, Trump Ngotot Lockdown Dihentikan [/COVID-19 di Amerika Lampaui 1 Juta, Trump Ngotot Lockdown Dihentikan
Para pemimpin di negara bagian Amerika Serikat mengisyaratkan keinginan yang semakin besar untuk mengurangi lockdown terkait coronavirus, meski jumlah orang yang terinfeksi COVID-19 di AS telah melampaui satu juta kasus.

Pejabat kesehatan masyarakat di Johns Hopkins University mengungkapkan hingga kini lebih dari 57 ribu orang telah meninggal dunia karena komplikasi COVID-19. Jumlah kasus di AS meningkat dua kali lipat dalam 18 hari terakhir, dan sekarang merupakan sepertiga dari total keseluruhan infeksi di dunia. Sekitar 30 persen kasus terjadi di negara bagian New York, diikuti oleh New Jersey, Massachusetts, California dan Pennsylvania.

Meski demikian, Presiden AS Donald Trump berada di garis depan yang menyerukan untuk kembali memulai kegiatan ekonomi negara itu. Pada jumpa pers awal pekan kemarin, ia mendesak beberapa pemimpin negara bagian untuk kembali membuka sekolah-sekolah. Lembaga pendidikan ditutup di seluruh negara bagian di berbagai titik sepanjang Maret, saat pandemi terjadi di AS.

Dilansir Al Jazeera, seruan untuk kembali membuka kegiatan sekolah dilakukan ketika beberapa negara bagian, terutama di pedesaan, mulai membuka kembali bisnis-bisnis yang tutup dalam upaya untuk mencegah kerugian ekonomi. Setidaknya 26 juta warga AS mengajukan tunjangan pengangguran dalam lima tahun terakhir, dan menjadi yang terbesar sejak Great Depression tahun 1930-an.

Gubernur Georgia, Brian Kemp, mulai membuka kembali perekonomian negara bagiannya meskipun ada tekanan balik dari pemimpin kota besar seperti Atlanta. Beberapa bisnis seperti salon kecantikan, restoran dan arena bowling diizinkan dibuka kembali selama mereka mengikuti panduan jarak sosial.
Gubernur Texas, Greg Abboy, selaku pemimpin negara bagian dengan perekonomian terbesar kedua di AS, akan memungkinkan peraturan tinggal di dalam rumah untuk diakhiri Kamis pekan ini dan beberapa bisnis akan mulai dibuka kembali pada hari berikutnya.

https://www.viva.co.id/berita/dunia/...own-dihentikan



COVID-19 di Amerika Lampaui 1 Juta, Trump Ngotot Lockdown Dihentikan








profile-picture
profile-picture
profile-picture
rindudihati dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Akong.Jiugui
Halaman 1 dari 2
trump lebih pentingkan ekonomi daripada nyawa warga amerika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juraganind0 dan 3 lainnya memberi reputasi
trump itu memang munafik gara2 bisnisnya kena dampak lockdown
jadi bersikeras ingin buka lockdown hanya utk menjaga bisnisnya itu
paling lebay itu sampai menghasut pendukungnya untuk protes lockdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juraganind0 dan 3 lainnya memberi reputasi
Trump apa ga takut Amerika di tuntut seluruh dunia krn membahayakan seluruh penduduk dunia apa? emoticon-Big Grin

1 juta penderita di US berpotensi membayakan dunia, menularkan kembali dan menyebabkan negara2 Asia Timur yg sudah membaik akan mengalami serangan gelombang ke 2.

Masih banyak yg tidak lockdown, masih banyak org2 yg main ke pantai dsb disana.emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebdhysaja dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anis.sandi1
Shame on you ,Mr Trump !!!

benar-benar tak cocok jadi pemimpin
lebih pentingkan bisnis pribadinya daripada nyawa rakyat amerika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juraganind0 dan 2 lainnya memberi reputasi
gara2 ulah trump si bule paok itu
sudah pasti akan bertambah lagi warga amerika
yang terjangkit corona serta tewas akibat corona

kebodohan membawa kesengsaraan
siapa suruh org paok dikasih jadi presiden
COVID-19 di Amerika Lampaui 1 Juta, Trump Ngotot Lockdown Dihentikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juraganind0 dan 2 lainnya memberi reputasi

pendukung trump di kaskus itu juga idiot macam trump

tinggal beberapa bulan lagi
jabatan trump akan berakhir akhir tahun 2020
wa rasa dijamin trump itu tak akan jadi presiden lagi

tempoh hari trump menang pil-pres juga karena keberuntungan
warga amerika tak suka wanita jadi presiden
akhirnya trump langsung menang waktu lawan hillary

sekarang lawan trump untuk pilpres 2020 itu juga adalah pria ( biden)
bukan wanita lagi

dijamin akhir 2020
bpln akan tambah sepi
karena kumpulan pendukung trump sudah pada bunuh diri
gara2 trump junjungannya itu kalah gagal jadi presiden dua peiode
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
[
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juraganind0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jumlah yang meninggal udah menyamai jumlah korban perang Vietnam. Tapi di Vietnam butuh waktu 20 tahun baru bisa mencapai angka itu. Sekarang cuma perlu 2 bulan. Miris emang.... 😔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dvdvd77 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ya dia tau covid itu sebenernya gimana, jadi ya dia ngeluarin kebijakan itu sah2 aja sihh
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
BurnXOut dan jkusuma122 memberi reputasi

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
Tinggal suntik disinfektan beres.
.
.
.
.
.
.
.
Katanya Trump. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau ada yg terjangkit corona serta mati akibat corona
salahkan aja trump si bule paok itu
benar-benar tak becus trump si bule paok itu ...emoticon-Najis
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
biarin aja..klo nanti kasusnya melonjak tajam dan tingkat kematiannya juga naik dia sendiri yg akan bertanggung jawab ke warganya..lagian denger2 asal virus ini juga dr situ toh..emoticon-Cool
profile-picture
ex.pasienRSJ memberi reputasi
Politikus kalo kampanye "DEMI KALIAN dan UNTUK KALIAN"

tapi kata "mampusnya" gak disebut emoticon-Ngakak
profile-picture
ex.pasienRSJ memberi reputasi
sejuta orang udh tinggi mah emoticon-Ngakak
profile-picture
ex.pasienRSJ memberi reputasi
jujur gua penasaran banget sih sama kerja badan intelijen mereka di saat kaya gini, di balik semua ini pasti seru banget wkwk.
profile-picture
ex.pasienRSJ memberi reputasi
terserah deh, cmn nggu filmny aja pasti entr d bikinin filmny emoticon-Wowcantik:
profile-picture
ex.pasienRSJ memberi reputasi
Nyimak gan, sambil baca pelan2..
profile-picture
ex.pasienRSJ memberi reputasi
Di nuklir aja itu AS
profile-picture
ex.pasienRSJ memberi reputasi
mirip banget kinerjanya sama anies baswedan cuma di skala yang lebih gede aja. amrik dan DKI sama2 autopilot. dapet pemimpin bukannya ngasi perbaikan malah bikin nyungsep
profile-picture
profile-picture
bajier dan ex.pasienRSJ memberi reputasi
emoticon-Wakaka trump si bule paok memang selalu menghibur dgn kebodohannya itu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di