CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Ada Daging Beneran! Review Bakmi Mewah Sop Buntut & Sambal Matah Terbaru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea8eb7d0577a9634d62b1b7/ada-daging-beneran-review-bakmi-mewah-sop-buntut-amp-sambal-matah-terbaru

Ada Daging Beneran! Review Bakmi Mewah Sop Buntut & Sambal Matah Terbaru!

Ada Daging Beneran! Review Bakmi Mewah Sop Buntut & Sambal Matah Terbaru!

Mie instan merupakan salah satu jenis makanan yang paling banyak diminati dari sabang sampai merauke. Karena rasanya yang enak dan cara memasaknya yang mudah, mi instan seringkali menjadi pilihan makanan saat perut sudah terlalu lapar dan mencari makanan yang rasanya asin-asin gurih lezat. Ya, siapa sih yang bisa menolak enak dan nikmat mie instan? Agan tim mie kuah atau mie goreng nih gan? Tapi mau itu mie kuah atau mie goreng, Bakmi Mewah punya 2 varian mie terbarunya yang bener bikin nagih!

Ane bikin review Bakmi Mewah Sop Buntut & Sambal Matah terbaru nih, gan. Awalnya ane liat ini mie di iklan-iklan. Pas ane coba cek di Alfamart dan Alfacart.com, ternyata dua-duanya udah dijual. Langsung aja ane coba dan sekalinya buka bungkusnya, mie-nya cukup besar gan! Diliat dari kemasannya aja kayak nunjukkin sisi premium dari kedua varian mie Bakmi Mewah ini.

Nah, mau tau keistimewaan yang ditawarkan dua citarasa mie yang nusantara banget ini? Baca selengkapnya di sini yaa, gan!

Jangan lupa cobain kalau udah beli emoticon-Jempol
belum pernah coba makan bakmie mewah, kirain tipu dagingnya. ternyata bener ada?
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di