CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Animasi Nussa, Cocok Ditonton Anak Selama Ramadhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea8d32fb84088286b71a709/animasi-nussa-cocok-ditonton-anak-selama-ramadhan

Animasi Nussa, Cocok Ditonton Anak Selama Ramadhan

Spoiler for pict bwk harap dispoiler:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rasyha03 dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh babanbe
Halaman 1 dari 2
animasi apa lagi ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 2 lainnya memberi reputasi
=deleted=
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan bimahanif27 memberi reputasi
Diubah oleh babanbe
Lihat 1 balasan
iya bagus nih gan tahun kemarin klo ngak salah ane sering liat di chanelnya.. pokonya buatan indo ngak kalah deh..emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan bimahanif27 memberi reputasi
gemes banget liat nusa sama ara
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan bimahanif27 memberi reputasi
cintai produk lokal 👍👍👍
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan bimahanif27 memberi reputasi
Bagus koq, keren....mendidik & layak ditonton anak2 di rmh emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan bimahanif27 memberi reputasi
rara (adik) manggil kakaknya dengan nama, tanpa mas, atau kak.
buat ane ini udah janggal n ga pantes ditonton anak.
mending anak ane nonton omar hana
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan bimahanif27 memberi reputasi
anak ane suka ini pasti emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
rayhanpahlevi27 dan bimahanif27 memberi reputasi
senengan nya adek ane nih
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Btw ane blum tau napa kaki nussa di amputasi... Ada yg tau?
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Fav. Anak ane inj
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
anee dukung bgt bree, selain karena buatan negeri sendiri, ini juga bagus di tonton dan tiru anak2, natural anak2 bgt yang nggak addicted sama gadget

salah satu tontonan yang bisa mengembalikan masa anak2
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
perkembangan animasi Indonesia udah cukup bagus loh ini, tinggal animonya aja ditingkatkan jadi deh industri bagus.
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
bagus daripada acara sebelah
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Nonton Nussa di TV (NET dari 2019 dan Trans TV sekarang tayang)
gak nonton di YT sama Indosiar.
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
Kartun ini bikinan Malay atau Indon?

emoticon-Wakaka
profile-picture
rayhanpahlevi27 memberi reputasi
kesukaan adek ane nih, gan
iyalah cocok, namanya juga animasi anak religi,
gimana sih
emoticon-Betty emoticon-Betty
Bener banget nih, bisa jadi rekomendasi buat orang tua di rumah
Bagus banget nih buat anak" banyak nilai agama yang bisa di pelajari
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di