CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sat Lantas Polres Simalungun, Bagikan Sembako, Nasi Kotak & Masker Kepada Masyarakat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea8c6b22525c35cbd240d32/sat-lantas-polres-simalungun-bagikan-sembako-nasi-kotak-amp-masker-kepada-masyarakat

Sat Lantas Polres Simalungun, Bagikan Sembako, Nasi Kotak & Masker Kepada Masyarakat

SIANTAR24JAM.COM-SIMALUNGUN
Personil Sat Lantas Polres Simalungun bagikan sembako dan nasi kotak serta masker kepada masyarakat, Kamis 9 April 2020 sekira jam 10.00 WIB.
Pembagian dilakukan di lima lokasi berbeda. Yakni, di Nagori Karangrejo, Jalan Umum, Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas. Kemudian, di Jalan Medan Simpang Pondok Baru, Jalan Medan Simpang Dolok Ayan, Kecamatan Tapian Dolol dan di Pos Lantas Dolok Merangir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun.
Untuk di Nagori Karang Sari, bantuan yang dibagikan berupa sembako kepada warga menjalani isolasi mandiri terdampak Covid-19 (Corona Virus Disease) 2019.
“Sembakonya dibagikan melalui Posko Covid-19/Pangulu di Nagori Karang Sari,” jelas Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan.

Kemudian, nasi kotak dibagikan kepada warga para yang baru pulang dari berladang serta para pengemudi RBT di sekitar perumahan Mandiri Nagori Karang Rejo dan Karang Sari.





Bersamaan dengan itu, personil Sat Lantas Polres Simalungun melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan raya bahwa Polres Simalungun saat ini melaksanakan operasi Keselamatan 2020.

“Sekaligus membagikan masker kepada para pengemudi kendaraan roda 2 yang tidak menggunakan masker dan pembagian brosur himbauan dilarang mudik/pulang kampung,” papar Kasat.

Selain itu, personil Sat Lantas Polres Simalungun juga menempelkan himbauan Maklumat Kapolri No.Mak/2/III/2020 Tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid 19 ).
“Ada juga dipasang spanduk himbauan kepada masyarakat agar tidak mudik/pulang kampung dan selalu menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” kata Kasat Lantas.
Di samping itu, masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah, menahan diri, tidak keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker.
“Tidak gampang panik dan menyebarkan berita- berita yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat,” ujar Iptu Jodi sembari menambahkan tetap berdoa semoga kita semua terhindar dari penyakit.


Sumber : https://www.siantar24jam.com/2020/04...a-masyarakat/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di