CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Nusa Tenggara Barat /
Sempat Viral! Inilah Kehidupan Asli Bule Ngamen di Pasar Kebon Roek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea8acd2337f931eea7f5252/sempat-viral-inilah-kehidupan-asli-bule-ngamen-di-pasar-kebon-roek

Sempat Viral! Inilah Kehidupan Asli Bule Ngamen di Pasar Kebon Roek

Berita mengenai seorang warga negara asing yang sedang mengamen di Pasar Roek bersama istri dan anaknya sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial. Banyak yang merasa iba melihat pemandangan yang tak biasa ini. Bahkan banyak juga netizen yang ingin membantu mereka.

Sempat Viral! Inilah Kehidupan Asli Bule Ngamen di Pasar Kebon Roek

Beberapa netizen menduga bahwa bule tersebut adalah warga negara asing yang kehabisan bekal akibat dampak dari pandemi virus corona dan membutuhkan biaya untuk menghidupi dirinya serta keluarga dengan cara mengamen. Menurut salah seorang netizen, bule tersebut ngamen di Pasar Kebon Roek, Ampenan dan di Pasar Karang Jasi, Cakranegara.

Setelah ditelusuri, ternyata bule ngamen tersebut berasal dari negara Rusia dan tidak ada kaitannya dengan pandemi virus corona. Bule ini ngamen membawa seorang bayi yang kadang juga melakukan atraksi dengan cara melempar kemudian menangkap kembali. Pasangan bule dari Rusia ini berkeliling dunia dan ngamen di berbagai negara.

Bahkan bule tersebut sempat diusir dan dilarang masuk ke beberapa negara seperti Malaysia, Vietnam, Thailand dan Singapura karena atraksi yang membahayakan bayinya. Bule tersebut bukanlah orang miskin yang tanpa rumah, mereka adalah traveller yang berkeliling dunia dan mencari uang dengan cara ngamen. Setelah diusir dari beberapa negara, bule tersebut kemudian melancarkan aksinya di Indonesia, yaitu di Pulau Bali sebelum kemudian datang ke Lombok.


Sumber: Bule Ngamen

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dandymakibo dan 19 lainnya memberi reputasi
Biasanya bule bayar ngamenya bisa pake uang elekronik cashless emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 01am memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Keliling dunia emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 01am memberi reputasi
etdah kek gtu ternyata,semoga bener aja
luar biasa...untung orang kita baik baik.....atau yaasudahlah
pernah kejadian di malaysia, waktu tu lg backpackeran... di southern bus station, kl g salah ada jembatan d bus stationnya, karna jam keberangkatan kira² masi 5 jam lg, alhasil aku nyariin colokan utk ngecas hape, ampe tertidur, ehhh gt terbangun, ada bule yg duduk d lantai juga, sambil naro tulisan d kertas " pengen keliling dunia, tp g punya uang, mhn bantuannya", lgsg ilfil liat cewe bule ini..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di