CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha Kaleng-Kaleng Kritis, Sulit Bayar THR Pekerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea8980fc0cad75e7d67be52/pengusaha-kaleng-kaleng-kritis-sulit-bayar-thr-pekerja

Pengusaha Kaleng-Kaleng Kritis, Sulit Bayar THR Pekerja

 Pengusaha Kaleng-Kaleng Kritis, Sulit Bayar THR Pekerja

Quote:


Sumber
https://www.cnbcindonesia.com/news/2...ar-thr-pekerja

Kritis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Solusi pamungkas.....pecat....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Respon istana
 Pengusaha Kaleng-Kaleng Kritis, Sulit Bayar THR Pekerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipatillele dan 7 lainnya memberi reputasi
Pecat buruh nya emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo tidak bisa bayar THR ya jgn dipaksakan..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 2 lainnya memberi reputasi
Kirain kaleng-kaleng dalam arti kiasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
melonhitam2 dan 4 lainnya memberi reputasi
UKM kecil berguguran emoticon-Frown
Semoga bs segera berlalu badai ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 4 lainnya memberi reputasi
THR itu dicadnagkan tiap bulannya bos...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bowom159 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pengusaha kaleng2 sih kalau gini. pengusaha kok kayak tukang jual jagung rebus dipinggir jalan yang sehari jualan sehari duit habis buat kebutuhan sehari hari...sekalian cabut aja deh ijin usaha pengusaha kaleng kaleng gini!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pengusaha nasi kucing dan nasi anjing gimana???

Masih aman kan??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kritis berat. Uang cash udah dipake belanja modal buat produksi lebaran, gak taunya akhir Januari ambruk semua. Gimana cara jual barang modal buat jadi dana segar lagi? Siapa yg bisa beli kondisi sekarang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yup, teori sih begitu.

Tapi realitanya tidak sedikit buruh yg diminta resign atau akal-akalan pengusaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cebokng gatel pengen coment salah anies emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 3 lainnya memberi reputasi
akal²an, lagi ada wabah corona nih, pengusaha ngak bisa bayar THR pekerjanya, kasihan ya.
profile-picture
profile-picture
01am dan yeytothesouz memberi reputasi
kalo kontrak emang gak bisa putus sepihak bre mentok dirumahkan saja, tapi kalo agan HL harian lepas ato borongan ya bakalan diphk lah,

kalo prinsip ane kalo ente kerja sebisa mungkin jangan jadi pegawai yang kalo dilihat dari segi laporan keuangan agan masuk dalam HPP, tapi cari kerja yang masul dalam BIAYA, kenapa ketika laporan keuangan bermasalah goyah maka yang pertama dikoreksi oleh akuntan ato bag akutansi ya HPP dulu, dan jika dalam hpp tersebut ada komponen gaji pegawai ya udah harap harap cemas lha

plusnya karyawan yang masuk komponen HPP gajinya lebih gede ketimbang karyawan yang masuk komponen BIAYA

maaf rada sarkas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galer2124 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasian gan, apalagi pas yg baru ngerintis usaha awal tahun, belum balik modal udah gulung tikar duluan....
dibakar pabriknya.
dan dinyatakan bangkrut.
aman dah thr.🤔🤣
Lihat 1 balasan
semoga thr bisa dibagi, kasian bet karyawannya
Ya pada minum air putih saja.
 Pengusaha Kaleng-Kaleng Kritis, Sulit Bayar THR Pekerja
respon bagindakodok
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Gased,minuman kaleng slalu berjaya di masa2 sulit apapun,tapi ketika menghadapi covid9 mereka ikut ambruk juga tudak kuat menahan hantaman virus ini emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
danhen dan dieq41 memberi reputasi
Diubah oleh semutjepang248
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di