CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Inilah Perjuangan Ibu Untuk Anaknya Dari Nol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea85096f4d69519e208ba3d/inilah-perjuangan-ibu-untuk-anaknya-dari-nol

Inilah Perjuangan Ibu Untuk Anaknya Dari Nol

Inilah Perjuangan Ibu Untuk Anaknya Dari Nol

Assalamualaikum Wr Wb



Agan dan sista semua mungkin tau rasa sayang ibu kepada kita tidak ada yang bisa mengalahkannya. Bersyukurlah yang ibunya masih ada dan berbuat baiklah kepada ibu kalian. Ane juga bersyukur ibu ane masih ada sampe sekarang walaupun belum bisa membalas jasa yang pernah diberikan sama ibu aneemoticon-Mewek

Dan bagi ibunya yang sudah meninggalkan kita semua doakan ibu kalian supaya diterima di sisi tuhan dan mendapatkan tempat terbaik di akhirat . Amin .

Agan sista semua gamungkin kan melupakan jasa yang pernah dilakukan oleh ibu kita dari melahirkan sampai sukses seperti sekarang .


Spoiler for mengandung:


Bayangkan saja mulai dari ibu kita mengandung sampai 9 bulan lamanya mendapatkan cobaan berat,betapa besar perjuangannya ibu kita yang sedang mengandung menanti anaknya lahir ke dunia ini .

Sesukses apapun agan sista semua gabakalan pernah mampu membalas jasa ibu yang satu ini . Tidak akan pernah tergantinya rasa lelah,sakit,berat menggendong kita diperut ibu .

Dalam keadaan begitupun ibu masih sempat membereskan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga . Sungguh luar biasa kan jasa yang diberikan ibu ketika mengandung.


Spoiler for melahirkan:


Di tahap ini agan sista semua bisa membayangkan betapa ibu selalu mendoakan supaya anaknya bisa lahir dengan selamat . Rasa sakit,was-was,yang dibarengi antara hidup dan mati selalu menghantui ibu kita,besar sekali kan jasa yang diberikan ibu sampai kita lahir dengan selamatemoticon-Mewek

Spoiler for merawat anak:


Setelah melahirkan pastinya juga anak yang dilahirkan ibu harus dirawat dengan baik,dijaga supaya anaknya tidak apa-apa .

Ane ga kebayang ketika ibu ane ngerawat,ngejaga ane dari lahiran sampe sekarang pasti yang namanya cape,kurang tidur,Bahkan ketika anaknya dihinggapi nyamuk biasanya ibu kita langsung panik.
Sampai rela melakukan apapun untuk melihat anaknya sukses. Betapa mulianya sosok ibu iniemoticon-Mewek


Buat agan dan sista semua sayangilah ibu kalian sekarang juga . Bagi yang terkadang suka membangkang kepada ibu kalian segera minta maaf dan peluk ibu kalian semua sebelum terlambatemoticon-Frown

Dan bagi yang sudah tidak ada ibunya doakan ibu kalian dan minta maaf lah kepada ibu kalian atas kesalah yang dulu diperbuatemoticon-Mewek


Tulis ya dibawah jasa ibu yang pernah dilakukan untuk agan dan sista semuanyaemoticon-Jempol


Sumber gambar : google image
Referensi : disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nazmaas
Halaman 1 dari 2
Surga di telapak kaki ibu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
memang gak salah. surga di telapak kaki ibu
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Jadi kangen ibu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ibu...pahlawan bagi anak2nya....tidak ternilai perjuangnnya dengan darah dan air mata. Semoga kita bisa menjadi anak-anak yang berbakti padanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
semoga, ibu kita yang dirumah selalu diberi kesehatan.
love you ibu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Anissanuryantri
Lihat 1 balasan
aaahh sangat mengharukaan.... beruntung sekaliiii bagi kita yang memiliki ibu yang terus berjuang untuk kitaa... dari kita belum terlahir ke dunia sampai sekarang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 5 lainnya memberi reputasi
ane punya temeenn yang nganggep keluarganya toxic... ane gx tau apa yang terjadi sehari hari di keluarga tersebut... tapi temen ane sampe benciii banget sama kedua orang tuanya... bahkan sama ibunya... ane binguungg sebagai temen ane harus apa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


yhaaa semoga ibu kita selalu dilindungi dan diberi kesehatan oleh Nya yach gaaan.... buat yang lagi berjarak sama ibunyaa... mari kirim doa sajaa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
memang menjadi ibu itu adalah pekerjaan seumur hiduupp... tak ada cuti... tak ada libuurr.... butuh komitmen yang tinggi untuk bisa menjadi seorang ibuuu.... persiapkan diri sebaik baiknya jika ingin menjadi seorang ibu....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
keren sih sosok ibu ini
panutan semua wanita sihhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi kangen ibu nihh,perjuanganya yang sangat tidak terhingga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kita harus menghargai dan memberikan yang terbaik buat orang tua dan keluarga kita gan sis selama beliau masib ada di dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
panutan banget nih sosok dalam thread ini semoga bisa memotivasi banyak orang yang membaca thread ini aminn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semoga ibu ibu kita sellu diberi kesehatan dan perlindungan sma allah. aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ibu ane pernah khawatir pas ane nekat pulang ke rumah waktu lagi sakit. dibelikan apa apa supaya sembuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yap betul gan. Ane pun ingin menyenangkan ibu selalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo inget perjuangan mak ane ngelahirin, sedih. Gimana dulu taruhan nyawa gara2 pas ane lahir ketuban udah pecah, air ketubannya udah abis sampe dikuret (apasih namanya kayak dikerok mungkin ya) biar ane bisa selamat. Tapi ane masih suka mager kalo disuruh emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh makanjajanjalan
memang luar biasa bgt perjuangan ibu tuhhh. semoga ibu dimanapun selalu sehat dan bahagia
Bisa menjadi pembelajaran buat anak ataupun yang mau menjadi orang tua terutama seorang ibu hehe
emang ibu tuh orang yg pengorbanannya paling ga main2. bener2 tulus, semuanya demi kebaikan anaknya. sayang banget dah sama ibu ane😭
yg paling ane inget banyak banget pengorbanan ibu, salah satunya dulu ane suka ketiduran terus lupa buat tugas prakarya, ibu selau begadang2. bangun pagi tugasnya udah selesai huhu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di