CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Wanita Lepas Celana Dalam Di Supermarket Buat Dijadiin Masker Gans!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea82c5f0577a9196421cfab/video-wanita-lepas-celana-dalam-di-supermarket-buat-dijadiin-masker-gans

Video Wanita Lepas Celana Dalam Di Supermarket Buat Dijadiin Masker Gans!

Video Wanita Lepas Celana Dalam Di Supermarket Buat Dijadiin Masker Gans!

Gans, gue basa basi dulu yak...

Semenjak Virus Corona atau yang disebut juga COVID-19 mewabahi seluruh dunia, kita semua jadi wajib untuk pakai masker kalau melakukan aktivitas di luar rumah. Bisa dikatakan saat ini semua orang butuh masker dan kita tahu gegara ini masker sempat menjadi mahal dan langka di pasaran apalagi ditambah dengan adanya oknum yang memanfaatkan keadaan ini dengan menimbun masker demi keuntungan pribadinya.

Saking langkanya masker beberapa waktu yang lalu kita semua tahu banyak orang orang yang jadi kreatif memanfaatkan apa saja buat dijadikan masker yang penting bisa nutupin hidung dan mulutnya. Seperti beberapa gadis ini gans, mereka belanja ke supermarket lupa pakai masker padahal di sana wajib pakai masker kalau tidak mereka akan disuruh pulang. Nah untuk mensiasati hal tersebut, supaya bisa tetap belanja di sana, wanita wanita itu melakukan hal yang tak terduga gans. Di tempat itu juga mereka langsung melepas celana dalamnya untuk dipakai menjadi masker. Biar lebih nyata berikut ini elu lihat sendiri videonya gans... Cikiduut!!

{thread_title}


Setelah melihat video di atas kita bisa tahu gans bahwa keadaan terdesak bisa memicu kreativitas seseorang dan inilah yang dinamakan The Law of Kepepet. Tapi jauh di lubuk hati yang terdalam gue bertanya apakah mereka enggak ngerti kalau kemana mana sekarang ini harus pakai masker atau mereka sengaja cari perhatian alias caper gitu atau mereka memang ga punya masker. Hm..entahlah..

Satu yang pasti para wanit itu adalah wanita yang sudah biasa dengan aroma seluruh bagian tubuhnya sendiri termasuk dengan aroma dari celana dalam yang kini mereka pakai. Entah pesing entah amis atau apa yang pasti hanya mereka sendiri yang paham bagaimana aromanya.

Sekian gans...
Btw soal masker yang mahal dan langka sepertinya sudah enggak lagi untuk saat ini sudah banyak yang jualan dan di Kaskus ini pun gue sempat baca beritanya tentang masker yang sudah tidak mahal dan langka lagi.

Gue pamit,
Ga seperti biasa elu sekarang boleh cendolin trit ini karena gue pun mendukung program sejuta cendol dari kaskus.


Thx.
Megaut member of Ratni
Di antara dua duda.
source pic + video
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makabhapeter dan 70 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
kalau bule biasanya wangi gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Mask with cheese aroma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baujengki dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Andai kalo di indonesia . . Wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gilak, gak bau terasi tuhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
aroma terapi versi kearifan lokal ,bau kancut sendiri wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mengingatkan saya kepada siskaeee (e nya tiga)

emoticon-Ngakakz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nicholasfincho dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Baunya gmn yak...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


kolexi lu banyak pasti emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alanpas dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
waduh bau seblac ga tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gak harus di video sih, ngapain juga di video terus disebar
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Perilakunya kaya dangdut, alias koplo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Vegemite bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
aroma yang memikat..bahannya serbaguna..tepung beras roseprettemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S) gak mau ngebayangin dah baunya itu emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
the power of kepepet. anjir.. wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo yg cowok bgmn yak ngelepasnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak balik ke rumah kena virus baru itu dia gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hadehh, kurang kerjaan apa yak, yg mideoin kok sempet2nya
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 5 lainnya memberi reputasi
Video Wanita Lepas Celana Dalam Di Supermarket Buat Dijadiin Masker Gans!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oakley92 dan 7 lainnya memberi reputasi
wkwkwkwkwkwk kacau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di