CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah Patah Hati: Setiap Ada Pertemuan, Pasti Ada Perpisahan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea7bcac9a972e21cc62917b/kisah-patah-hati-setiap-ada-pertemuan-pasti-ada-perpisahan

Kisah Patah Hati: Setiap Ada Pertemuan, Pasti Ada Perpisahan.

Kisah Patah Hati: Setiap Ada Pertemuan, Pasti Ada Perpisahan.
Kisah Patah Hati: Setiap Ada Pertemuan, Pasti Ada Perpisahan.
Memabahas masalah asmara percintaan memang kaga ada habis nya, khusus nya tentang pengalaman patah hati.

Setiap orang yang pernah memiliki hubungan pacaran, pasti pernah mengalami yang namanya patah hati. Apapun penyebabnya, mulai dari tidak ada kecocokan, cinta tak direstui, selingkuh dan masih banyak lagi.

Bagi orang yang mentalnya kuat, patah hati bukanlah akhir dari sebuah kisah cinta. Karena orang-orang yang demikian memiliki prinsip "patah satu tumbuh seribu."

Yang artinya, kehilangan satu cinta masih banyak cinta lain yang bisa digapai. Namun ada juga sebagian orang yang terlalu susah untuk "move on" bila cintanya kandas. Bahkan sampai ada yang bunuh diri gara-gara patah hati, ini yang gak boleh ditiru ya gan!
emoticon-No Sara Please

Baiklah disini gw akan menceritakan pengalaman pribadi tentang tragedi patah hati dalam sebuah percintaan. Dari mulai perkenalan sampai dengan "Bad Ending", Dan kisah ini terjadi pada tahun 2010 yang silam...

Bab I
Cinta Pada Pandangan Pertama

Quote:

Kisah ini dimulai ketika gw baru saja menamatkan pendidikan SMA. Ketika acara wisuda kelulusan berlangsung gw terpikat dengan seorang gadis yang sangat cantik, tinggi, dan memesona banyak pasang mata, khususnya para cowok.

Karena penasaran tentangnya, kuputuskan untuk mencari informasi tentang dia kepada teman-teman cewek yang gw kenal, selidik punya selidik itu cewek yang gw taksir bernama "Dara" dan dia adalah gadis primadona sekolah angkatan 2010 yaitu angkatan gw sendiri.

Dengan status yang dimilikinya tersebut otomatis tuh cewek banyak yang naksir, dan persaingan untuk mendapatkan hatinya pun semakin ketat. Belum kenalan aja jalannya udah berat pikir gw.

Namun gw tidak patah semangat, karena gw punya "Kartu As" dalam persaingan cinta kali ini. Dan kartu As tersebut adalah bahwa cewek yang sedang gw taksir tersebut merupakan temen dekat dari temen gw yang cewek.

Dengan demikian Mudah-mudahan perjuangan cinta gw sedikit mulus harap gw. Benar saja, tak lama setelah itu gw memberanikan diri untuk meminta No. Hp nya (Dulu belum ada android.red).

"Pucuk dicinta, ulam pun tiba" begitulah peribahasa mengatakan, yang artinya permintaan gw tersebut langsung dikabulkannya. Eh tapi permintaan tersebut gw sampaikan melalui temen gw, karena gw orangnya sedikit pemalu. Haha..

emoticon-Malu

Bab II
Awal Perkenalan

Quote:

Setelah mendapatkan nomornya Dara yaitu gadis yang sedang gw idamkam, aksi perkenalan pun terjadi melalui SMS (dulu masih belum ada android.red).

Setelah sesi perkenalan selesai, dilanjutkan dengan sesi saling tanya jawab macam wawancara ditelevisi. emoticon-Ngakak (S) Pertanyaan yang dilayangkan pun beraneka ragam dari dua keseblasan, mulai dari yang biasa sampai hal yang luar biasa (masih dalam konteks kewajaran.red).

Tiga hari setelah masa perkenalan dan saling menanyakan kabar berlangsung, di hari yang keempat gw beranikan diri untuk memiliki cinta monyetnya.

Bagaikan petir disiang bolong, gw tidak menyangka bahwa cintaku yang sederhana akan terbalaskan oleh seorang gadis primadona sekolah. Kalau diibaratkan nih, gw dan dia seperti kisah cinta dalam novel "Beauty and The Beast". Sangat miris bukan? emoticon-Ngakak (S)

Menurut cerita dari temen gw yang deket dengan Dara, dia tidak heran jika gw dan Dara bakalan jadian, karena temen gw tersebut sudah tau jikalau kami sudah saling memiliki rasa, dan dia menjadi jembatan antara cinta gw dengan Dara.

emoticon-Peluk

Bab III
Cinta Bersemi

Quote:

Karena jarak tempat tinggal antara gw dan dia lumayan jauh, ikatan cinta pun hanya terjadi melalui hanphone genggam saja. Mulai dari saling nyapa, curhat, bahkan romansa sekalipun.

Namun seminggu setelah jadian akhirnya kami bisa ketemuan melalui liburan perpisahan yang diadakan oleh pihak sekolah.

Dan kesempatan tersebut pun tak akan kusia-siakan, segala persiapan untuk menyenangkan hatinya pun telah kurencanakan.

Hari yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba, bagaikan dalam sebuah drama sinetron pun terjadi, mulai dari tempat duduk berdampingan, cowok yang sirik ngeliatin gw pacaran dengannya, bahkan sampai berpegangan tangan pun bagaikan dalam sinetron.

Namun bedanya, hal ini bener-bener pernah kualami sendiri yaitu "Kisah cinta Beauty and The Beast" versi kehidupan gw. Haha.. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak

Bab IV (Ending)
Perpisahan

Quote:

Tiga Bulan setelah karya wisata kami pun tidak pernah ketemuan lagi, itu semua karena jarak tempat tinggal kami.

Dan tanpa kusadari pula hal tersebut juga membuat jarak diantara hubungan kami, ternyata Cinta jarak jauh itu sangat merepotkan.

Pada tanggal 6 september bertepatan dengan hari ulang tahun gw, dia meminta untuk menyudahi semua hubungan ini.

Alasannya karena kita tidak pernah ketemuan, tidak pernah bertatap muka, dan tidak pernah jalan-jalan seperti layaknya pasangan pada umumnya.

Dari hal tersebut gw mulai sadar, kata cinta tanpa diiringi dengan sebuah pengorbanan adalah bohong dimata seorang wanita.

Dan alasan tersebut masuk logika juga jika dicerna dengan pikiran, dan gw ga nyalahin dia atas permintaannya yang menyakitkan tersebut.

Malah gw mendapatkan sebuah pembelajaran baru dari rasa sakit yang telah kuterima tersebut. Dan kisah cinta selama 3 bulan tersebut pun telah usai dengan rasa sakit disebelah pihak, namun terobati oleh sebuah pelajaran baru.

Dan setahun setelah pisah dengan gw, ia dilamar oleh seorang duda kaya. Dan kini mereka telah dikaruniai 3 orang anak, sedangkan gw.. masih sibuk mencari jati diri di kota orang.

emoticon-Shakehand2

- End -


Kisah Patah Hati: Setiap Ada Pertemuan, Pasti Ada Perpisahan.

Sumber Cerita: Pengalaman Pribadi
Narasi: kisah Pribadi
Gambar ilustrasi: Google.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aparian dan 5 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di