CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
7 Hobi yang Bisa Dikerjakan di Bulan Ramadhan Masa Pandemi, Tetap Seru dan Berkesan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea61e3165b24d21323bad10/7-hobi-yang-bisa-dikerjakan-di-bulan-ramadhan-masa-pandemi-tetap-seru-dan-berkesan

7 Hobi yang Bisa Dikerjakan di Bulan Ramadhan Masa Pandemi, Tetap Seru dan Berkesan!

7 Hobi yang Bisa Dikerjakan di Bulan Ramadhan Masa Pandemi, Tetap Seru dan Berkesan!

Gabut menunggu waktu buka puasa?
Gunakan waktu untuk salurkan hobi ini yok!


Assallamuallaikum warahmatullahi wabarokatuh


Selamat pagi GanSis yang berbahagia, jumpa lagi dengan masnukho tetap dengan tema Ramadhan Mengesankan dan Ceria.
Tidak terasa ya hari ini sudah hari ke 4 di bulan Ramadhan tahun 1441 Hijriah.
Sudah tiga hari kita lalui bersama Ramadhan ini dengan suka dan duka atas keadaan yang sedang mendera kita semua. Namun meskipun keadaan saat ini sedang tidak dalam hal baik karena masalah pandemi corona, kita tetap harus beribadah dengan penuh semangat serta keihklasan agar mendapatkan ridho dari Allah Sang Pencipta.
Bagaimana masih semangatkan?
Masih semangat tapi bingung memnghabiskan waktu hari ini dengan kegiatan apa?
Tenang, masnukho ada solusinya!

Mengisi waktu luang saat berpuasa sampai datangnya waktu berbuka tentu tidak dapat dihabiskan hanya dengan ongkang-ongkang kaki atau rebahan saja, karena itu sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh.
Meski saat ini keadaan memaksa untuk kerja dan beraktifitas dari rumah tapi kita tetap harus melakukan kegiatan-kegiatan positif dari rumah agar tidak stres.

Menyalurkan hobi adalah salah satu cara terbaik dalam mengisi waktu luang, tentu hobi-hobi yang ringan dan bisa dilakukan dari rumah lah yang bisa dilakukan di bulan Ramadhan tahun ini, karena untuk melakukan hobi yang dilakukan di luar rumah itu sangat tidak dianjurkan.
Hobi-hobi apa saja yang dapat dilakukan di rumah dalam mengisi waktu luang?
Simak di bawah ini!



Quote:


》》》》》》》♤《《《《《《《



Quote:


《¤》¤《¤》¤《¤》¤《¤》¤《¤》¤《¤》



Quote:


◇~◇~◇~◇~◇~◇~◇~◇



Quote:


♧{♧}♧{♧}♧{♧}♧{♧}♧



Quote:


¤<¤<¤<¤<¤<¤<¤♡¤>¤>¤>¤>¤>¤>¤



Quote:


☆*☆*☆*☆*☆*☆*☆*☆



Quote:


Nah, sangat menarik sekali bukan GanSis hobi-hobi yang bisa dilakukan saat di rumah saja.
Jika berbicara tentang hobi, tentu itu menjadi senuah hal yang menyenangkan.
Sebab kita bisa menyalurkan bakat dan kemampuan yang kita miliki meski di dalam keadaan yang tidak kita sukai seperti masa pandemi virus corona ini.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang spesial maka dari itu kita harus menggunakannya untuk melakukan hal-hal yang juga spesial.
Contohnya ya menyalurkan hobi dan beramal.

Oke, semoga rekomendasi hobi di atas adalah salah satu hobi Agan dan Sista.
Jadi mulai sekarabg bisa dilakukan di runah saja ya!

Terima kasih sudah singgah di thread masnukho, sampai jumpa di thread-thread yang lain.


《¤》¤《¤》¤《¤》¤《¤》¤《¤》


Penulis: @masnukho
Sumber gambar: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan


Berbagi cendol kebaikan
Cendol1
7 Hobi yang Bisa Dikerjakan di Bulan Ramadhan Masa Pandemi, Tetap Seru dan Berkesan!


Cendol2
7 Hobi yang Bisa Dikerjakan di Bulan Ramadhan Masa Pandemi, Tetap Seru dan Berkesan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 149 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 5
Asik dan seru kan😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 21 lainnya memberi reputasi
emoticon-Mewek meskipun seru di luar rumah sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 19 lainnya memberi reputasi
ngaskus gan dan cuci baju kotor ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 19 lainnya memberi reputasi
Ternyata @masnukho jugak adalah seorang pelukis...
7 Hobi yang Bisa Dikerjakan di Bulan Ramadhan Masa Pandemi, Tetap Seru dan Berkesan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 19 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak itu masuk hobi ya gan nyuci baju

Quote:


emoticon-Ngakak ane suka gambar tapi gak mahir Om
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
tidur adalah hobi juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
hobi ane cma main gitar gan
nyanyi suara fals emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 18 lainnya memberi reputasi
Kak Nukho udah bikin banyak nihh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 17 lainnya memberi reputasi
hobi nnton ga ad masnukho?? nnton marathon tuh d tv kabel lgi musim pelem yg sekuel2 emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 17 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak itu juga keren gan, nanti cari vokalisnya

Quote:

hehe belum banyak kok

Quote:


emoticon-Bingung nonton apaan gan marathon?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 15 lainnya memberi reputasi
ngaskus aja udah, gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 15 lainnya memberi reputasi
Enakan main game
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 15 lainnya memberi reputasi
Quote:

Yap selalu kalau itu gan

Quote:


emoticon-Jempol iya pak, tapi kalau kelamaan tetep jenuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Hobby utama si fotografi gan, tp krn pandemi ini ane main game online (FM 2020) n ngaskus aj emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 14 lainnya memberi reputasi
klo ane cman 2 gan
game online (dota 2)
mengaji emoticon-Cools
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 15 lainnya memberi reputasi
hobi ane masih sama untuk hilangkan kegabutan dan rasa lapar ya main game wkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 15 lainnya memberi reputasi
masak kudu nih🤣🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 15 lainnya memberi reputasi
7 Hobi yang Bisa Dikerjakan di Bulan Ramadhan Masa Pandemi, Tetap Seru dan Berkesan!
Nonton dramaemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Quote:


Banyak banget ikut cocnya, Uda dapet brp cendol?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anissanuryantri dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di