CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Bukalapak mempersulit penjualan Bukareksa pelanggannya, Customer Service tidak becus!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea44e2aaf7e934fce7a5e05/bukalapak-mempersulit-penjualan-bukareksa-pelanggannya-customer-service-tidak-becus

Bukalapak mempersulit penjualan Bukareksa pelanggannya, Customer Service tidak becus!

UPDATE masalah selesai!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whizzman dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erwinramdan
Gw dulu bikin bukareksa iseng, biar ada aja. Eh jari gw keselipet, jadi nama gw salah 1 huruf.

gw ajuin penggantian, katanya data udah diterima, kemudian beberapa hari kemudian diapprove.

pas gw liat, masih salah.

gw ajuin lagi, diterima lagi, diapprove lagi.

masih sama salahnya.

jadilah gw gak pake itu akun bukareksa. takut kalo ada apa apa bakal susah ngurusnya.
UPDATE

Tanggal 26 April 2020 Bukalapak mengirim email yang berisi pembaharuan data rekening sudah berhasil. Dan menyarankan saya untuk mencoba kembali melakukan penjualan esok hari di waktu jam kerja.
Bukalapak mempersulit penjualan Bukareksa pelanggannya, Customer Service tidak becus!

27 April 2020 saya coba kembali melakukan penjualan, dan eng ing eng ... Masih sama
Bukalapak mempersulit penjualan Bukareksa pelanggannya, Customer Service tidak becus!

Update
30 April 2020 Bukareksa sudah bisa dijual dan dana sudah masuk ke rekening saya, Surat pembaca saya tutup sampai disini!
Diubah oleh erwinramdan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di