CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2 Doa 1 Dunia Ep 1 - Terbentuknya Bumi dan Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea2b8da9a972e41e41f1d66/2-doa-1-dunia-ep-1---terbentuknya-bumi-dan-bulan

2 Doa 1 Dunia Ep 1 - Terbentuknya Bumi dan Bulan

2 Doa 1 Dunia Ep 1 - Terbentuknya Bumi dan Bulan

 2 Doa 1 Dunia Ep 1 - Terbentuknya Bumi dan Bulan
 

Bumi seorang selebgram yang selalu membahas konten tentang perlakuan baik terhadap perempuan namun suatu hari, wanita bernama Bulan yang merupakan teman baik Binar, marah akan kelakuan Bumi, dengan sengaja ia membeberkan aib Bumi pada saat Bumi melakukan IG Live di akunnya. Hal ini membuat nama baik Bumi hancur dan banyak tawaran endorsement yang sudah masuk dibatalkan. Pendapatan Bumi yang biasanya dipergunakan untuk membiayai neneknya di panti jompo berkurang drastis. Ia berniat membersihkan nama baiknya dengan menemui Binar dan Bulan.  Ini lah, awal kisah kehidupan dua insan yang bernama Bumi dan Bulan yang disatukan oleh semesta. 





Spoiler for Podcast Ini Didukung Oleh:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
alnama dan 275 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 5
Spoiler for Komentar dari para pendengar:



Hai agan dan sista tercinta seantero kaskus dimanapun kalian berada, mimin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ya, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat. Buat kalian yang udah dengerin. Podcast 2 Doa 1 Dunia akan selalu tayang pada pukul 17:00 WIB setiap hari Senin s/d Jumat. Terkecuali khusus untuk minggu ini, hari sabtu, 25 april dan minggu, 26 april akan ada episode 2 dan 3 nya lhooo. Buat info lebih lanjut langsung aja cekidot https://2doa1dunia.com/

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
mejeng ya oma,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 22 lainnya memberi reputasi
pertamax gannnn! suka nih sama podcast drama kayak gini, pengen dengerin eps ke dua jadinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 25 lainnya memberi reputasi
page one diamankan dlu.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 24 lainnya memberi reputasi
Quote:


ok anda dapat pertamaxemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 22 lainnya memberi reputasi
ngabuburit dengan mendengarkan podcast inii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 23 lainnya memberi reputasi
mejeng bro di pekiwanemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 25 lainnya memberi reputasi
Menarik juga nih podcast, otw nyimak emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 23 lainnya memberi reputasi
Nitip sendal min, nanti malem dengerinnya abis teraweh di masjid
eh gak boleh di masjid deng

emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 23 lainnya memberi reputasi
dengerin dulu buat referensi cerita gue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 22 lainnya memberi reputasi
wowwwww
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 22 lainnya memberi reputasi
Joss Lah.. gelar lapak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 23 lainnya memberi reputasi
siap duduk nyimak 😃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 22 lainnya memberi reputasi
ayuh donasi gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 23 lainnya memberi reputasi
mantaaap nih ada amanda aurora
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 23 lainnya memberi reputasi
Ada proses saat terbentuknya bumi dan bulan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 24 lainnya memberi reputasi
Quote:


Silahkan, gan. emoticon-I Love Kaskus
Opiser kaskus WFH juga ga?


Quote:


Terima kasih sudah mengamankan page one, gan. emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 21 lainnya memberi reputasi
Bumi itu trapesium
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


sama sama gan
emoticon-Shakehand2emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 23 lainnya memberi reputasi
Gelar tikar dulu gan emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di