- Beranda
- Komunitas
- News
- The Online Business
SURAT TERBUKA UNTUK TOKOPEDIA - TOKO DITUTUP PERMANEN SEPIHAK


TS
oex88official
SURAT TERBUKA UNTUK TOKOPEDIA - TOKO DITUTUP PERMANEN SEPIHAK
Dear Tokopedia.
Saya Pemilik Toko "Online Express 88"
Dengan Email : onlineexprxxxxx@gmail.com
Pada tanggal 22 April 2020 Pagi
Saya Dapat Notifikasi Penutupan Akun Dan status Moderasi Toko.
Dengan Kagetnya Saya langsung Hubungi semua customer tokopedia baik itu Facebook Twitter Dan Pusatbantuan Tokopediacare.
Namun Kecewa yang saya dapatkan sya menunggu balasan hingga beberapa jam dan tidk menemukan solusi.
saya hanya seperti Bicara dengan "BOT" (SYSTEM)
Karna semua point point pertanyaan saya tidak ada satupun solusi dari team tokopedia.
Tokopedia Berkali Kali Mengirimkan Pesan sampai Notif Terakhir,
Toko saya dimoderasi PERMANEN dan tidak bisa dibuka kembali karena telah melanggar syarat dan ketentuan Tokopedia poin B nomor 16 yaitu :
"Penjual dilarang melakukan duplikasi toko, duplikasi produk, atau tindakan-tindakan lain yang dapat diindikasikan sebagai usaha persaingan tidak sehat."
RASANYA HANCUR SEHANCUR HANCURNYA



TOKO YG SY SAYANG SAYANG DITUTUP GITU AJA
DIINGET INGET 1hari sebelumnya saya baru saja mengganti foto 1 produk dan saya dapatkan foto tersebut dari GOOGLE.
Didalam Foto tersebut tidak ada kontak nama toko dll.
APA KARNA FOTO SAYA AMBIL DIGOOGLE
SAYA DAPAT SANGKSI PENUTUPAN AKUN PERMANEN.
SUNGGUH KEJAM DIRIMU BAMBANG


INI MASIH PRADUGA Karna setiap pertanyaan saya Apa Faktor Kuat sampai Toko saya DITUTUP PERMANEN. Kembali lagi saya seperti Bicara dengan "BOT" (SYSTEM) Point point kesalahan B Nomor 16 diulang kembali.
Udah gak Tau lagi mau gimana Harapan besar saya semoga ada team Tokopedia membaca Thread ini agar toko saya dapat keringanan dan bisa dibuka kembali. MOHON BANGET SEBANGET BANGETNYA
Menurut saya Menjadi Pelapak Ditokopedia itu sangat menyenangkan karna system tokopedia sangat mudah sekali dipahami dan dimengerti bagi pemula yang ingin memulai bisnis online.
Tetapi kalau seperti ini Rasanya Sakit sekali Pelapak tidak boleh melakukan kesalahan satupun. dan tidak ada peringatan sama sekali seperti sangksi awal. Tetapi Langsung ditutup TOKO PERMANEN.
Dan sia sia semuanya.
Toko yang udah dibangun Selama 4tahun dengan kerja keras menaikan reputasi ENDINGNYA SIA-SIA saya membangun Toko ditokopedia.
SEMOGA JADI PELAJARAN BERHARGA KEDEPANNYA MUDAH MUDAHAN SAYA BISA MENIDIRIKAN MARKEPLACE SENDIRI.
DAN TIDAK SEKEJAM SEPERTI MARKETPLACE IBU TIRI
SEPERTI KISAH FERUCCIO LAMBHORGHINI & FERRARI
TERIMAKASIH TOKOPEDIA
Saya Pemilik Toko "Online Express 88"
Dengan Email : onlineexprxxxxx@gmail.com
Pada tanggal 22 April 2020 Pagi
Saya Dapat Notifikasi Penutupan Akun Dan status Moderasi Toko.
Dengan Kagetnya Saya langsung Hubungi semua customer tokopedia baik itu Facebook Twitter Dan Pusatbantuan Tokopediacare.
Namun Kecewa yang saya dapatkan sya menunggu balasan hingga beberapa jam dan tidk menemukan solusi.
saya hanya seperti Bicara dengan "BOT" (SYSTEM)
Karna semua point point pertanyaan saya tidak ada satupun solusi dari team tokopedia.
Tokopedia Berkali Kali Mengirimkan Pesan sampai Notif Terakhir,
Toko saya dimoderasi PERMANEN dan tidak bisa dibuka kembali karena telah melanggar syarat dan ketentuan Tokopedia poin B nomor 16 yaitu :
"Penjual dilarang melakukan duplikasi toko, duplikasi produk, atau tindakan-tindakan lain yang dapat diindikasikan sebagai usaha persaingan tidak sehat."
RASANYA HANCUR SEHANCUR HANCURNYA




TOKO YG SY SAYANG SAYANG DITUTUP GITU AJA
DIINGET INGET 1hari sebelumnya saya baru saja mengganti foto 1 produk dan saya dapatkan foto tersebut dari GOOGLE.
Didalam Foto tersebut tidak ada kontak nama toko dll.
APA KARNA FOTO SAYA AMBIL DIGOOGLE
SAYA DAPAT SANGKSI PENUTUPAN AKUN PERMANEN.
SUNGGUH KEJAM DIRIMU BAMBANG



INI MASIH PRADUGA Karna setiap pertanyaan saya Apa Faktor Kuat sampai Toko saya DITUTUP PERMANEN. Kembali lagi saya seperti Bicara dengan "BOT" (SYSTEM) Point point kesalahan B Nomor 16 diulang kembali.
Udah gak Tau lagi mau gimana Harapan besar saya semoga ada team Tokopedia membaca Thread ini agar toko saya dapat keringanan dan bisa dibuka kembali. MOHON BANGET SEBANGET BANGETNYA
Menurut saya Menjadi Pelapak Ditokopedia itu sangat menyenangkan karna system tokopedia sangat mudah sekali dipahami dan dimengerti bagi pemula yang ingin memulai bisnis online.
Tetapi kalau seperti ini Rasanya Sakit sekali Pelapak tidak boleh melakukan kesalahan satupun. dan tidak ada peringatan sama sekali seperti sangksi awal. Tetapi Langsung ditutup TOKO PERMANEN.
Dan sia sia semuanya.
Toko yang udah dibangun Selama 4tahun dengan kerja keras menaikan reputasi ENDINGNYA SIA-SIA saya membangun Toko ditokopedia.
SEMOGA JADI PELAJARAN BERHARGA KEDEPANNYA MUDAH MUDAHAN SAYA BISA MENIDIRIKAN MARKEPLACE SENDIRI.
DAN TIDAK SEKEJAM SEPERTI MARKETPLACE IBU TIRI
SEPERTI KISAH FERUCCIO LAMBHORGHINI & FERRARI
TERIMAKASIH TOKOPEDIA


zulkar419 memberi reputasi
1
1.4K
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan