CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aku, Dia dan 2 Doa yang Terpendam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9fd05aaf7e9344d072c856/aku-dia-dan-2-doa-yang-terpendam

Aku, Dia dan 2 Doa yang Terpendam

Banyak yang bilang, perbedaan di dalam suatu hubungan itu buat kita jadi saling melengkapi. Tapi, nyatanya perbedaan itu juga bisa buat kita hanya meratapi kondisi..

Kisah cinta emang ngga ada yang pernah flat-flat aja sih Gan. Seenggaknya dari kita pasti pernah cekcok sama pasangan karena perbedaan yang kita punya. Sejujurnya ane pun belum pernah ngejalanin hubungan yang punya perbedaan sebegitu besarnya, semua masih bisa dikomunikasiin dengan baik bareng pasangan ane. Cuma, ane pernah punya satu cerita yang ane pendem cukup lama.

Kisah cinta masa SMA yang ane pendem untuk seseorang yang punya latar belakang yang berbeda. Ya, cerita ane ini emang cukup klasik Gan tapi semoga Gan Sist tertarik buat ngebacanya.

Dia emang biasa-biasa aja, tapi cukup manis di mata ane. Seorang teman kelas yang cukup seru untuk diajak berdiskusi. Karena dia, hari selasa sore selalu jadi hal yang nyenengin buat ane. Karena hari itu emang jadwal tetap yang sesuai dengan jadwal ekskul ane dan ekskul taekwondonya. Setiap minggunya ane sering perhatiin dia dari ruang sebrang dengan terus memendam perasaan suka ane. Dengan latar belakang agama yang beda, ane tau kita ngga akan bisa buat bersatu. Terlebih, predikat dia sebagai anggota rokris dan ane yang anggota rohis aktif dan punya aturan ngga resmi untuk ngga berpacaran.
emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Setahun, ane pendem perasaan ane buat doi dan berdoa biar suatu hari nanti doi bisa tau perasaan ane. Sampe akhirnya, di tahun kedua ane sekolah, ane dapet info kalau dia sudah resmi jadian dengan perempuan yang dia ceritain ke ane selama ini. Iya, diskusi antara ane dan dia emang seputar hidup, sekolah dan juga…...perempuan yang dia suka itu. Ternyata doanya tentang perempuan itu yang lebih didengar oleh-Nya. Tau ane udah engga ada kesempatan lagi, akhirnya ane pun mundur teratur dan mulai cari orang baru. Ahay!

Ya kira-kira begitulah cerita cinta ane yang terhalang dengan perbedaan. Cerita cinta di tengah perbedaan itu emang selalu hangat, relatable, dan ngga pernah lekang sama waktu ya Gan. Hampir di setiap generasi pasti pernah punya cerita cinta dengan perbedaannya masing-masing. Agan punya cerita serupa juga? Kalau iya, sama banget nih Gan kaya kisah dari podcast 2 Doa 1 Dunia ini.

Aku, Dia dan 2 Doa yang Terpendam

2 Doa 1 Dunia merupakan drama podcast dari KASKUS yang bercerita tentang kisah dua manusia yang saling mencintai dengan berbagai macam perbedaan yang mereka miliki: latar belakang, prinsip hidup, hingga agama. Cerita yang terinspirasi dari lagu Hivi! dengan judul “Bumi dan Bulan” ini juga ditulis oleh Gina S. Noer dan Wahana Kreator dan turut mengajak Rachel Amanda dan Calvin Jeremy menjadi pemeran utamanya.

{thread_title}


Gan Sist penasaran dengan cerita Bumi dan Bulan? Sebentar lagi, mulai 24 April 2020 podcast 2 Doa 1 Dunia udah bisa kalian dengerin setiap jam 5 sore dan jadi teman Gan Sist selama bulan Ramadan ini.

emoticon-Peluk emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areev dan 211 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.Dev 01
Halaman 1 dari 3
komen pertama cuma buat TS ya Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 22 lainnya memberi reputasi
nitip sendal dulu gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 19 lainnya memberi reputasi
kisah Cinta memang sangat sulit dilupakan.. Apalagi cinta saat di SMA doeloe..

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 21 lainnya memberi reputasi
Kisah cinta sejolii seperti romeo juliet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 21 lainnya memberi reputasi
waktu nya pas jam 5 skalian ngabuburin gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 21 lainnya memberi reputasi
Oh galih oh Ratna . Cintamuu Abadiii~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 22 lainnya memberi reputasi
semoga mendapat yang lebih baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 19 lainnya memberi reputasi
Seperti saat ini, ku cinta kau dan diaaaa...

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 20 lainnya memberi reputasi
nitip pejwan
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 17 lainnya memberi reputasi
Atas gua sama TS ane kasih cendolemoticon-Traveller emoticon-Cendol Gan #berbagicendol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 19 lainnya memberi reputasi
Aku cinta kau dan dia.
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 16 lainnya memberi reputasi
Agak rumit nih..cinta beda agama yak ceritanya. Penasaran gmana endingnya

Spoiler for Kenapa sih Tuhan menciptakan banyak agama?:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 16 lainnya memberi reputasi
kayak kisahnya bawah ane.. emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 15 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 13 lainnya memberi reputasi
mantau.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 13 lainnya memberi reputasi
Waduhh kisahnyaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 14 lainnya memberi reputasi
antara aku dan monyetmu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 13 lainnya memberi reputasi
gelar tiker dulu ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 13 lainnya memberi reputasi
bleh nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 15 lainnya memberi reputasi
mantap...lanjutken gan 😎👍👍👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di