CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beda Agama, Pasangan Artis Terus Berjuang Demi Cintanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9d5c3f9a972e291d6bc8fe/beda-agama-pasangan-artis-terus-berjuang-demi-cintanya

Beda Agama, Pasangan Artis Terus Berjuang Demi Cintanya

Setiap cinta yang serius tentunya ingin hubungan asmaranya berlabuh di pelaminan. Tentunya, untuk pencapaian kesana akan ada banyak rintangan dan pasti butuh perjuangan yang lebih. Apalagi jika adanya perbedaan antara dua sejoli itu jika soal perbedaan agama.

Agan dan Sista udah pasti tau dong kalau pernikahan beda agama belum mendapat izin di Indonesia. Alhasil, untuk melangsungkan pernikahan harus di luar negeri. Karena ini adalah menjadi pilihan untuk melegalkan hubungan mereka. Untuk perjuangan seperti ini udah pasti ga akan mudah namun beberapa dari mereka sudah bisa mencapainya. Seperti yang dilakukan beberapa artis Indonesia dibawah ini. Cekidooots


Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams
Beda Agama, Pasangan Artis Terus Berjuang Demi Cintanya

Setelah bercerai dari Dewi Lestari, Marcell Siahaan menikah untuk yang kedua kalinya dengan Rima Melati Adams. Marcell yang saat itu masih beragama Budha melangsungkan pernikahan dengan Rima yang seorang Muslim di Singapura pada 28 Januari 2009. Tiga tahun kemudian, Marcell memutuskan berpindah agama menjadi seorang Muslim seperti istrinya. Rumah tangga pelantun lagu Peri Cintaku
 itu pun langgeng hingga saat ini.


Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Beda Agama, Pasangan Artis Terus Berjuang Demi Cintanya

Dimas Anggara yang menganut agama Islam dan Nadine Chandrawinata yang beragama Katolik tak menghalangi keduanya untuk hidup bersama. Pasangan ini mengikat janji suci pada 5 Mei 2018 di Bhutan, Nepal. Keduanya selalu terlihat romantis dengan tetap mempertahankan keyakinan masing-masing. Tak hanya itu, Dimas dan Nadine juga menjunjung tinggi toleransi terhadap agama yang dianut pasangannya.


Marsha Timothy dan Vino G Bastian

Beda Agama, Pasangan Artis Terus Berjuang Demi Cintanya
Pasangan yang berakhir dipelaminan ini menikah pada 20 Oktober 2012 silam. Sebelum menikah, Marsha Timothy memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Namun, menurut keterangannya, aktris cantik ini menjadi mualaf karena keinginannya sendiri.Marsha mengaku bahwa semua yang dilakukannya berasal dari hati, bukan untuk mengikuti keyakinan siapapun. Vino juga menyatakan bahwa dirinya tidak pernah memaksa atau membahas soal pindah keyakinan.Kini hubungan rumah tangga Marsha dan Vino sangat harmonis.


Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Beda Agama, Pasangan Artis Terus Berjuang Demi Cintanya

Pasangan legend yang menikah pada 25 September 2003 lalu di Perth, Australia ini banyak rintangannya lho gansis. Perbedaan agama dari keduanya membuat ibunda dari Nia tidak setuju. Nia Zulkarnaensendiri beragama Islam sedangkan Ari Sihasale beragama Katolik. Setelah pernikahan pun Nia mengaku tetap memeluk agama Islam dan Ale tetap menjadi penganut agama Katolik.

Buat gansis yang sedang menjalani hubungan asmara beda agama tentunya harus bersiap menghadapi asam, manis, dan pahitnya kenyataan. Karena semua cerita tentang perjalanan cinta itu tidak ada yang sama. Mungkin perjuangan cinta dengan keyakinan yang berbeda itu layaknya Bumi dan Bulan tidak pernah menyatu tapi akan selalu bertemu. Seperti kisahnya mereka di Kaskus Podcast.

Beda Agama, Pasangan Artis Terus Berjuang Demi Cintanya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areev dan 51 lainnya memberi reputasi
profile-picture
prada567 memberi reputasi
uwuw emoticon-Kiss langgeng hingga akhir
profile-picture
prada567 memberi reputasi
Apakah ada bursa transfer musim neeemoticon-Bingung
profile-picture
prada567 memberi reputasi
emang selalu menarik sih kisah cinta beda keyakinan, jadi gak sabar dengerin podcastnya emoticon-Jempol
profile-picture
prada567 memberi reputasi
Kan kan pengen mewek jadinya
.beruntung mereka masih bisa bersatu

Seenggaknya di dunia.

Doa terbaik aja bwt dia yg udah pergi duluan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
prada567 memberi reputasi
Diubah oleh zizill
padahal banyak bilang kalo ldr yang sesungguhnya itu soal agama
tapi ya jaman sekarang terserah orang mau ngapain dong, yg penting jangan ikut campur pribadi oramg khususnya soal agama
emoticon-Jempol
profile-picture
prada567 memberi reputasi
Ada juga yang dah tua tlus celai.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
prada567 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
harus benar2 berkomitmen.
jangan ujung2nya bertengkar apalagi pisah dgn alsan beda agama..
profile-picture
prada567 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di