CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9ba8bf10d29528e10fc46e/psbb-berlaku-jalanan-sepi-awas-maling-gan

PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!



PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!

PSBB di berbagai wilayah terutama jabodetabek, membuat sejumlah wilayahpun menjadi sepi. Hari demi hari berganti bantuan sosial tidak merata, tak sama seperti di televisi sudah beberapa hari PSBB belum ada tanda-tanda bantuan akan datang.

Para pejabat di singgasana hanya bisa bersuara agar sesama mahluk sosial saling bantu membantu, bersatu dan gotong royong mencegah penyebaran covid. Mereka juga bingung apalagi yang harus dilakukan untuk menangani sang virus yang bisa membuat manusia pindah ke alam baka.

PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!

PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!

Maayarakat pun bingung tak ada harapan ke depannya yang cerah, perdagangan mati suri hanya berjualan sembako saja yang masih aktif. Tapi kalau para petani harus di rumah juga otomatis panen pun terhambat, import tak bisa yang terjadi kelangkaan bahan pokok. Maka harga sembako akan tinggi, apa yang terjadi? Busung lapar sudah di depan mata!

Bayangkan bagaimana pemerintah tak bingung kalau menerapkan lockdown seluruh Indonesia? Disinilah pusat menawarkan kepada pemimpin daerah apabila ingin PSBB di persilahkan.

PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!

PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!

Tapi efeknya itu tadi, semua ekonomi bergerak lambat pekerja informal megap-megap. Para pengusaha tak sanggup membayar gaji karyawannya, PHK pun menanti. Kartu Pra Kerja diserbu kuota pun terbatas, bantuan seakan tebang pilih padahal semua masyarakat terdampak dari miskin hingga kaya semuanya morat marit.

Belum lagi atas kebijakan yang hebat mengeluarkan napi tahanan agar tidak terpapar corona didalam penjara, namun hasilnya bikin masyarakat resah. Para napi kelas rendah mau kerja apa? Membiarkan mereka di jalan tanpa ketrampilan akhirnya membuat mereka ingin kembali ke dalam jeruji, tentu saja dengan ketrampilan yang awalnya terbiasa maling maka itulah pekerjaan yang tepat disaat pagebluk ini.

PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!

PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!

Maka saya hanya berpesan hati-hati, selama PSBB kriminal semakin tinggi. Perut lapar bisa membuat banyak orang pendek akal, mereka nekat untuk berbuat apa saja. Ada 2 tipe maling, pertama kepepet karena lapar dan kedua ada kesempatan untuk memperkaya diri walau tidak lapar bahkan cenderung kaya.

Disaat covid kedua tipe maling ini tumbuh subur, dan kita hanya bisa waspada.

Lalu apakah kebijakan yang hebat yang telah dikeluarkan tak berfikir sejauh itu? Entahlah, ada apa dengan pembuat kebijakan. Yang jelas otaknya sangat pintar, dan tak ada yang berani mengkritisi. Sekelas Raja sajapun tunduk dengan titahnya. Hanya ingin bilang "welcome to Indonesia"

PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!

PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!

Semoga kita dihindarkan dari aksi mereka, terima kasih untuk bapak TNi dan Polisi yang bertugas serta petugas kesehatan. Tanpa mereka, kita tak bisa berbuat apa-apa. Berikanlah empati sedikit saja, waspada boleh panik jangan.

Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!
PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!
PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 213 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Jangan ada maling di antara kita, GanCap...
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Miris liat negri ini....kemana para Jawara politikus2 yg gahar bagai singa di hutan belantara!!?? Baru stahun lalu mereka menyuarakan ksejahteraan rakyat...sekarang, Gema suara mereka Hilang ditelan corona!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 17 lainnya memberi reputasi
ditambah kecenderungan perilaku kriminal yang baru pada keluar udah pada kumat
ekstra hati-hati ganemoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


@adekgantengom emang sukak maling Kinder Joy di Alfamart...
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Jangan2 kena corona emoticon-Takut

Quote:



Harus hati-hati gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
efek napi asimilasi bebas kah ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 11 lainnya memberi reputasi
noh kan gara-gara napi pada dibebasin jadinya kriminalitas meningkat banyak aksi pencurian terjadi, kalau udah kaya begini emangnya pak menteri mau tanggungjawab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 12 lainnya memberi reputasi
penjahat yg belom ketangkep udah banyak, ini malah bebasin yg kita ga tau udah bener apa belom kelakuannya. gua ga ngerti dah ama pemerintah. kalo bisa mah gua minta pindah warga negara aje! emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jalanan sepi + napi dikeluarin = paket lengkap..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 10 lainnya memberi reputasi
Sperti yg direncanakan!! Ada BEGAL, jangan beri ampun!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

BATA ONLY!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 4 lainnya memberi reputasi
kita di rumah aja
biar para napi battle royal aja di jalan emoticon-Leh Uga

Mungkin indo mau kyk rusia, yg lepasin singa

Tp pasti dicekal, jd yg halusnya ya lepasin napi bae

Biar pada di rumah aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 3770372
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Awas maling

emoticon-Takut gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Lihat 3 balasan
Quote:


Bikin Ane malu GanCap...
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
selalu waspada saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kunciin di WC kalok nangis...
PSBB Berlaku, Jalanan Sepi Awas Maling Gan!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bikin resah ya, tempat ane yg lagi rawan maling motor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 7 lainnya memberi reputasi
emang harus waspada ya dikondisi begini kriminal bakal muncul terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 7 lainnya memberi reputasi
Jujur aja dengan PSBB kaya gini malah tambah ruwet. Napa??
1. Ane tetep aja musti masuk kerja WTO (Work To Office)
2. Grab ataupun go ride yang aje biasa naek dah gak ada.
3. Biasanya Angkot ngetem lama, pas PSBB bisa tambah lama ngetem apalagi dah jarang yang kerja (WFH)
4. Pekerjaan ane bisa lembur, aturan PSBB operasional angkot harus di bawah jam 7 malam. Dah boss ane EGP sama karyawan.
emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya bikin resah

Quote:


Tetep waspada

Quote:


Sabar om.... ini nih dilema buat yg masih kerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 8 lainnya memberi reputasi
selalu hati hati ya gaaan, semoga pandemi ini segera berakhir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di