CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berulah Lagi Usai Terima Asimilasi Corona, Eks Napi di Jakut Ditembak Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9b41a38d9b1713287e65de/berulah-lagi-usai-terima-asimilasi-corona-eks-napi-di-jakut-ditembak-mati

Berulah Lagi Usai Terima Asimilasi Corona, Eks Napi di Jakut Ditembak Mati

Berulah Lagi Usai Terima Asimilasi Corona, Eks Napi di Jakut Ditembak Mati

Jakarta - Polres Jakarta Utara menindak tegas AR (42), eks napi yang bebas karena asimilasi Corona. AR terpaksa ditembak mati karena melawan saat akan ditangkap polisi.

Kapolres Jakut Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, AR merupakan pelaku perampokan di dalam sebuah angkot di Kota Depok pada Minggu (12/4) malam.

"Tersangka AR asli Palembang, tempat tinggal tidak jelas. Yang bersangkutan ini adalah eks narapidana asimilasi LP Bandung dalam kasus kasus pencurian dengan kekerasan pasal 365 KUHP," jelas Kombes Budhi dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (18/4/2020).

Saat itu AR sempat dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Sementara temannya, JN (33) juga mendapatkan asimilasi.

"Tersangka JN merupakan eks napi asimilasi dari Lapas Salemba dalam kasus 365 (KUHP," tuturnya.

Sementara Kasat Reskrim Poles Jakut AKBP Wirdhanto menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/2) besok. Saat itu kedua pelaku menodong wanita penumpang Kopaja.

"Pada saat korban dalam perjalanan pulang menaiki angkutan M.15 arah Kota-Tanjung Priok, pelaku meminta korban untuk mengeluarkan handphone dan dompet, tetapi korban tidak mau," tuturnya.

Para pelaku kemudian menodongkan sebilah pisau ke leher korban. Namun korban mencoba melawan hingga telapak tangan kanan korban terluka akibat tergores sabetan pisau pelaku,

"Setelah berhasil mengambil tas korban beserta isinya para pelaku turun, diikuti korban, dan korban mengejar sambil berteriak pelaku atas nama JN, adalah warga Pulogadung," tuturnya.

Tidak lama kemudian polisi menangkap pelakunya.

"Pada saat pengembangan tersangka lainnya, tersangka JN yang sudah diamankan berusaha melawan petugas dan akhirnya dilakukan tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan ke arah kaki (sudah mendapatkan perawatan dan saat ini ditahan di Polrestro Jakut)," tuturnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-49...box=1587228668

Ternyata bukannya diem Di Rumah.. makin banyak yg berulah nih.. Udah bener diem diem di BUI...

{thread_title}


Infonya Video Begal yang baru di lepasin dari bui karena asimilasi Lokasi di Cibinong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ladahitam46
Halaman 1 dari 4
Ujung2 pke cara pinoy dan niger juga emoticon-Wkwkwk










Biarkan sejarah yg menghukum rezim nasi kucing ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 3 lainnya memberi reputasi
kira-kira sekarang apa yg ada di dalam hati dan pikiran mentri yg nglepasin napi-napi ini ya?

menyesal atau bangga atau ngga peduli?


emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan dragunity memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06






sesuai intruksi..



kalian di rumah aja biar kami (begal) yang di jalanan
🙄🙄😶
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan scorpiolama memberi reputasi
mantap, harusnya yg sisanya di giniin juga emoticon-Shakehand2
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Ooh... Jadi napi dibebasin biar jalanan menjadi ga aman sehingga program #dirumahaja bisa berjalan dengan baik? emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan terakhirx memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebijakan kurang mikir, mereka dipulangin gak ada duit ya kriminal lagi. Biarin dlm lapas jalanin penuh tu vonis, kasi makan seadanya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kebijakan aneh.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:

profile-picture
rizaradri memberi reputasi
bikin tambah resah masyarakat aja yang seperti ini ditengah wabah virus corona, jadi apa tanggapan dari pak menteri yang udah bikin kebijakan membebaskan napi dengan alasan kapasitas sudah overlod?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
ujung2 malah kriminal lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
buset dah pidionya..
itu yang nggebukin nggak pada social distancing?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah ini br bener, ga usa cape2 lg
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Klo gak ada asimilasi nyawa nya gak jadi kurban kebijakan si shaun shep.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
jumlah napi yang berulah sedikit, ga ngefek dan ga berarti...ndasmu ! yasona laoly keparat! emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Dikasih angin dapat peloremoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
keknya itu yang di tembak kakinya deh bukan di tembak mati. 2 hal yang berbeda. yang nulis berita keknya kudu mikir dulu deh itu judul sama berita jauh beneerr
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
whatever doesn't kill you makes you stronger... jadi ni penjahat2x ini harusnya di dor di kepala aja. kalo digebugin gitu ntar juga sembuh.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Cupu1971 memberi reputasi
gila... napi pencurian dengan tindak kekerasaan di lepasin juga....
profile-picture
rizaradri memberi reputasi


Di Solo nih

Di lingkungan kampus UNS sekarang pada di lockdown kampungnya, sejak 2-3 hari kemarin (rata2 sejak hari Kamis n Jumat)

Bukan gara2 takut corona.

Tapi karna kasus pencurian n pembobolan rumah yg lagi marak.

Banyak rumah2 kos sepi ditinggalin mahasiswa, dibobol maling.
Beberapa motor di kos2an (biasanya ditinggal mudik naik pesawat/KA) juga pd ilang.

Makanya sekarang lagi rame kampung2 di sekeliling UNS pada di lockdown sama warga.


Cari berita di lokal Solo udh banyak nih kasus

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di