CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 BINTANG FILM DEWASA YANG MEMUTUSKAN PENSIUN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9ab01faf7e9374af4ca3e0/4-bintang-film-dewasa-yang-memutuskan-pensiun

4 BINTANG FILM DEWASA YANG MEMUTUSKAN PENSIUN

1.Mia Khalifa

4 BINTANG FILM DEWASA YANG MEMUTUSKAN PENSIUN

Siapa sih para lelaki yang gak kenal sama artis hot satu ini? Yap siapa lagi kalo bukan si Mia Khalifa. Bintang panas satu ini memutuskan untuk pensiun baru baru ini. Kira kira apa ya alasannya? Sebelum kita bahas alasannya ada sedikit cerita nih tentang Mia Khalifa. Dalam progam acara BBC Hardtalk, si Mia sempet ngomong kaya gini nih, katanya dia masuk ke industri film dewasa itu karena kepercayaan dirinya itu jelek banget alias minder gitu lah. Soalnya nih dia waktu kecil katanya gendut gitu jadinya dia kurang percaya diri di depan laki laki. Pas masuk dunia perkuliahan si Mia udah kurus nih gays, pas udah kurus Mia bilang kalo dia gk pengen momen momen ini berakhir. Si Mia sempet ngungkapin kalo dia masuk industri film dewasa itu secara sadar bukan pengaruh apapun emang dia kepengen. Ya memang sih dia sekarang udah keluar dari industri tersebut, katanya sih sekarang jadi presenter olahraga gitu tapi ya kan masih banyak yang nginget dia sebelum jadi kayak sekarang wkwkwkkw. Ternyata eh ternyata dia memutuskan keluar itu gara gara diancem sama ISIS. Haduh sayang banget ya....

2.Maria Ozawa (Miyabi)

4 BINTANG FILM DEWASA YANG MEMUTUSKAN PENSIUN

Ini nih satu lagi yang sering mampir ke Indonesia, yap Maria Ozawa alias Miyabi. Siapa sih Miyabi itu? Miyabi lahir di Jepang pada tanggal 8 Januari 1986. Nah bagi yang belum tau nih ternyata Miyabi itu memiliki ras campuran, ibunya Jepang dan bapaknya Kanada. Miyabi ini mempunyai pengalaman seks pertamanya pada usia 13 tahun, apa gak gila tuh masih bocil udah begituan. Dan ia mempelajari 48 posisi seksual dari buku yang dibelinya. Alasan Miyabi memilih pensiun dikarenakan ia ingin fokus pada film film yang gak ada bau pornografinya gays. Miyabi juga menegaskan ia ingin memperbaiki image nya yang udah banyak dikenal sama orang orang sebagai bintang film dewasa.

3.Cameron Diaz

4 BINTANG FILM DEWASA YANG MEMUTUSKAN PENSIUN

Jujur gue gak terlalu tau soal aktris yang satu ini tapi pas gue cari dia nongol gitu lho. Jadi ceritanya si Diaz ini dia Pemain dalam film "What happen's in Vegas, Bad Teacher, dan The Counselor" Dia juga pernah main di film Charlie's Angels. Ia memutuskan untuk pensiun dari dunia akting karena ia kehilangan jati dirinya. Maksudnya gini profesinya sebagai aktris ini membuat si Diaz ini ngerasa asing sama dirinya sendiri. Yah dia gak terlalu main di film yang ++ sih...

4.Ai Uehara

4 BINTANG FILM DEWASA YANG MEMUTUSKAN PENSIUN

Kalo dari segi muka sih orang jepang tu hampir mirip mirip gitu ya jadinya gue agak bingung kok rasanya pernah liat. Nah jadi artis bintang film panas yang berasal dari Jepang ini bernama Ai Uehera. Mbak Uehera memulai karirnya pada tahun 2011. Dan pada tahun 2014 tepatnya di bulan Maret, mbak Uehera mendapatkan penghargaan Pest Picturedi Sky PerfectTv AV(Adult Video) Awards untuk perannya di video yang berdurasi 120 menit gays! Mbak Uehera pun puas dengan pencapaiannya tersebut. Entah kenapa mbak Uehera memelih untuk berhenti dari industri film dewasa. Keputusannya tersebut ia ambil setelah ia mendapatkan penghargaan tertinggi di Awards DMM Dewasa pada tahun 2014. "Sejak hari itu saya kehilangan pondasi saya"tulisnya di blog. "Saya pikir saya bisa melanjutkan dengan dukungan agen perusahaan dan staf saya, tapi kemudian saya perlahan-lahan berpikir tentang di mana saya saat ini dan akhirnya saya  membuat keputusan untuk berhenti," tambahnya.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
Masih cakep dan mulus yess, meski bekas pakai emoticon-Wowcantik
profile-picture
SerbaEmpat memberi reputasi
Cameron Diaz harusnye gk masup kategori pilem esek2 bree...scara pilem2 die, pilem yg bertajuk drama dan action.. emoticon-Kiss
profile-picture
SerbaEmpat memberi reputasi
kesian mbak miya khilafah takut anceman ngisis,padahal (mungkin) masih pengen berkarya emoticon-Frown
profile-picture
SerbaEmpat memberi reputasi
gwara gwara wuente buikin puenasaran

dgn berat hati ane check lngsung kebenarnya di pornhub.com bro

mudah mudahn imin dan imun ane kuat nahan nih calon presiden..
doakan ye
profile-picture
SerbaEmpat memberi reputasi
emang cameron diaz udah pensiun jadi aktris sejak 2014, tapi ya gak masuk kategori bintang film dewasa juga sih... emoticon-Cape d...
profile-picture
SerbaEmpat memberi reputasi
pada dapet pesangon ga ya
profile-picture
SerbaEmpat memberi reputasi
Cantik cantik hehee
profile-picture
SerbaEmpat memberi reputasi
emoticon-Ngakak cameroon diaz

Dia bukan bintang pilem anu emoticon-Ngakak

Yg paling sekseh mia khilafah emoticon-Malu
profile-picture
SerbaEmpat memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di