KaklandungAvatar border
TS
Kaklandung
Setelah Fakum 5 Tahun Dari Film Dewasa, Mia Khalifa Mau Balik Lagi???

Sumber Gambar

Siapa disini yang ga kenal sama artis film dewasa Mia Khalifa? Tentunya semua kenal dan tau, mungkin jika ada yang ga kenal dia berarti polos banget emoticon-Ngakak

Film dewasa yang dibintangi oleh Mia Khalifa kebanyakan menjadi trending. Ada satu film yang meledak sampai seluruh dunia melihatnya yaitu film saat Mia Khalifa menggunakan hijab.


Sumber Gambar

Lalu bagaimana Mia Khalifa bisa ikut dalam dunia hitam tersebut? Mia Khalifa pada saat kecil tidak memiliki rasa percaya diri dikarenakan dia memiliki ukuran tubuh yang kurang ideal.

Saat bentuk tubuh Mia Khalifa kurang ideal, tidak ada laki-laki yang tertarik padanya. Setelah dia berhasil membuat tubuhnya ideal dan banyak pria yang menjadi tertarik terhadapnya fia tidak ingin hal tersebut berlalu.


Sumber Gambar

Singkat cerita sebenarnya dia juga merasa dimanipulasi karena sepanjang dia berkarir di film dewasa dia mendapatkan bayaran yang terbilang tidak sesuai.

Dari situ Mia Khalifa mempunyai keinginan untuk berhenti dari dunia hitam tersebut. Dia juga merasa bahwa teman temannya sudah mulai mengetahuinya. Dia khawatir jika akan terjadi perubahan cara pandang seseorang terhadapnya.


Sumber Gambar

Akhirnya suatu ketika Mia ditawarkan peran untuk mengenakan hijab di adegan panasnya. Mia awalnya tidak setuju tetapi dia terus dirayu fan akhirnya diapun setuju walaupun dia masih merasa ragu.

Dan ga disangka video Mia Khalifa merupakan pencarian nomor satu di S E N S O R (situs dewasa). Mia sudah mengira bahwa videonya akan kontroversial tetapi tidak menyangka akan sedasyat ini.


Sumber Gambar

Setelah video tersebut tayang, Instagram mia khalifa diretas oleh ISIS yang mengancam akan membunuhnya karena teleah mempermalukan islam. Awalnya tidak digubris Mia tetapi setelah dia mendapatkan kiriman foto yang ternyata adalah foto apartemenya yang sedang diawasi.

Mia Khalifa akhirnya memutuskan untuk berhenti pada tahun 2015. Setelah dia berhenti dia merasakan bahwa saat orang melihatnya seolah olah dia sedamh telanjang.

Namun hal tersebut tidak membuat Mia Khalifa putus semangat dia akhirnya memilih berkarir dibidang olahraga, bukan sebagai atlet tetapi sebagai komentar olahraga.

Referensi : 1, 2
anasabilaAvatar border
sebelahblogAvatar border
infinitesoulAvatar border
infinitesoul dan 7 lainnya memberi reputasi
2
10.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan