CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Hari Masa PSBB, Sungai Sunter Jakarta Tampak Begitu Tenang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e95dfdb7e3a7203347e79bd/5-hari-masa-psbb-sungai-sunter-jakarta-tampak-begitu-tenang

5 Hari Masa PSBB, Danau Sunter Jakarta Tampak Begitu Tenang

5 Hari Masa PSBB, Sungai Sunter Jakarta Tampak Begitu Tenang

Morowali, (14/14/2020). Pemprov DKI Jakarta terus berupaya untuk memutus rantai penularan virus covid-19 yang saat ini melanda Negara Indonesia, tak terkecuali ibu kota Negara Indonesia sendiri yaitu DKI Jakarta.

Salah satu upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta adalah menerapkan “Pembatasan Sosial Berskala Besar” (PSBB).

Dengan adanya kebijakan tersebut maka segala aktifitas yang ada di ibu kota Negara Indonesia tersebut jadi terbatas.

Pernahkan agan-agan berpikir dalam proses pelaksanaan kebijakan tersebut rupanya tidak hanya bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, akan tetapi tanpa kita sadari dengan berkurangnya aktifitas.Hal ini menjadikan pemandangan yang sedikit berbeda di tujukan oleh kota jakarta dari sebelum-sebelumnya .

Berkurangnya aktifitas kendaraan di kota Jakarta menjadikan kualitas udara lebih baik, hal ini dapat agan-agan lihat pada foto berikut ini.

Danau Sunter

5 Hari Masa PSBB, Sungai Sunter Jakarta Tampak Begitu Tenang

Danau ini merupakan salah satu tempat berkumpulnya warga Jakarta,biasanya tempat ini ramai di kunjungi pada sore hari.

Pada masa PSBB, kawasan ini untuk sementara tidak di perbolehkan ramai pengunjung, hal tersebut untuk mendukung keberhasilan program Pemprov DKI Jakarta dalam upaya penanganan virus Covid-19.

5 Hari Masa PSBB, Sungai Sunter Jakarta Tampak Begitu Tenang

Untuk saat ini Nampak jelas sungai sunter sangat tenang, dengan hembusan angin yang menyejukan. Sore hari, biasanya jadi waktu yang tepat bagi warga untuk menikmati matahari terbenam sambil berkuliner, memancing dan lain sebagainya.

Tempat juga menjadi salah satu icon ibu kota Indonesia tersebut, terlabih tempat ini telah di renovasi oleh pemprov DKI jakarta.

Sehinggah menambah kesan yang dapat mengundang selerah kita untuk dapat menikmati sore hati di tempat ini.

Sebagian masayarakat kota jakarta pasti merindukan segala aktifitas yang dapat di lakukan di sekitar kawasan sungai sunter ini.

Berkumpul bersama keluarga dan kerabat, atau sekedar bersendah gurau dan lain sebagainya.

5 Hari Masa PSBB, Sungai Sunter Jakarta Tampak Begitu Tenang

Selain itu tempat ini ramai di kunjungi hanya untuk sekedar ber swafoto, banyak aktifitas yang di lakukan oleh masyarakat kota Jakarta di tempat ini.

Semoga wabah ini segerah berlalu, sehinggah kita bisa memulai aktifitas seperti biasa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arsilo11
Gw kira ada lumba-lumba nya kayak di Italy tuh emoticon-Wakaka
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalau wabahnya dibiarin lebih lama lagi mungkin akan lebih indah
profile-picture
profile-picture
spongebean dan manbrotheking memberi reputasi
Quote:


Mana ada di era sebelumnya sampai begini

Sharpness, contrast, brightness, sama color mentok kanan semua

Aspal aja pun mencerah

Si babi penista agama bisa apa sih?

Taikers cebongers dan para pasukan kebabisukian dipersilahkan meweknya


Kelupaan, nguikers ruko udh boleh keluar kandang kok, jgn malu" bacot
profile-picture
MetaLetemoN memberi reputasi
Diubah oleh anus.bau.edan
Lihat 4 balasan
bang anies mantab

emoticon-Imlek

5 Hari Masa PSBB, Sungai Sunter Jakarta Tampak Begitu Tenang
gak bakal disorot media.,
palingan sibuk bikin klipingan hoax sembako,.
Itu photo Danau Sunter wooiiii
Bukan sungai Sunter...

Bukan orang DKI nih
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
roses1k memberi reputasi
Diubah oleh bimoseptian
Lihat 1 balasan
Quote:


Dan mayat bergelimpangan dimana2..
Pesan moralnya Air beriak tanda tak dalam,air tenang menghanyutkan..emoticon-Traveller
Gubernur mantap bisa menguraikan kemacetan lalu lintas di jakarta emoticon-Ultah
itu bukan sungai sunter gan. itu danau sunter. kalo sungai sunter tuh yg ada di sebelah timur jalan Yos Sudarso.
emoticon-Ngakak salah nyomot gambar ya gan
bagus sih, tapi semoga cepet kelar deh ini pademi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di