CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baru Bebas 4 Hari Berkat Asimilasi, Agustian Diciduk Lagi Gegara Curi Motor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e940767337f9351394fc33f/baru-bebas-4-hari-berkat-asimilasi-agustian-diciduk-lagi-gegara-curi-motor

Baru Bebas 4 Hari Berkat Asimilasi, Agustian Diciduk Lagi Gegara Curi Motor

Baru Bebas 4 Hari Berkat Asimilasi, Agustian Diciduk Lagi Gegara Curi Motor

Palembang - Baru 4 hari menghirup udara bebas berkat program asimilasi COVID-19, Agustian kembali ditangkap. Pria berusia 24 tahun itu ditangkap karena kepergok warga mencuri sepeda motor.

"Saya baru bebas 4 hari lalu, seharusnya bulan depan. Karena ada asimilasi virus Corona saya lebih cepat bebas," katanya saat ditemui di Mapolsek Ilir Timur II Kota Palembang, Minggu (12/4/2020).

Kepada wartawan, Agus mengaku sudah keluar masuk penjara dalam kasus yang sama. Kasus pertama ia mencuri sepeda motor dan dipenjara di Lapas Anak.

Tidak sampai di situ, setelah bebas Agus kembali beraksi dan membobol rumah di wilayah Ilir Timur II Palembang. Aksinya itupun kembali berakhir di balik jeruji dan bebas.

"Terakhir ketangkap lagi kasus pencurian motor dan bobol rumah. Ini genap saya 4 hari bebas, suruh tandatangan katanya di sana gara-gara Corona," kata Agus.

Setelah bebas, Agus pun mengaku sempat istirahat di rumah Jalan Bablak, Ilir Timur II Palembang. Namun, ketika hendak tidur dirinya ingat masih ada kunci leter T.

"Ingat ada kunci T di bawah kasur. Karena butuh uang saya beraksi lagi dan motor itu mau dijual di kampung Rp 2 juta," katanya.

Panit Polsek Ilir Timur II Palembang, Ipda Ledi membenarkan kejadian itu. Bahkan seluruh kasus yang dijalani pelaku terjadi di wilayahnya.

"Iya benar baru bebas, baru 4 hari lalu dia bebasnya. Terkait itu (Corona)," kata Ledi.

Menurut Ledi, Agus ditangkap saat akan beraksi di Jalan Ali Gatmir Kuto Batu, Ilir Timur II pada Sabtu (11/4). Dia kepergok warga.

"Catatan kami sudah beberapa kali pelaku ditangkap. Lokasi beraksi di wilayah Ilir Timur II ini," tutup Ledi.

https://m.detik.com/news/berita/d-49...box=1586703098

Sebenernya Efektif Ga sih Kemenkumham mengeluarkan Napi Terkait Covid?Seharusnya Kemenkumham punya database jd untuk napi yg sering keluar masuk BUI tidak usah Di bebaskan karena akan mengulangi perbuatannya kembali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
efektif kalo napi yang bebas dikasih jabatan dipertamina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kerja ga punya, di rumah kyk ga seneng, mau keluar takut korona, mending balikemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 6 lainnya memberi reputasi
Entah apa yg merasuki yasona
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
alesannya kan ga punya duit. Kek nya napi yg keluar harus dikasih pesangon.
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sudah ada napi2 di dalam lapas yg kena Covid-19 ?

kan mereka di keluarin katanya biar di Lapas ga kena Covid..
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurut g, seharusnya para napi yang di bebaskan ini diberikan pekerjaan juga.

Memang tidak dapat di pungkiri, lapangan pekerjaan juga sedang mengalami gangguan luar biasa dengan situasi seperti ini, mungkin mereka bisa diberikan opsi melakukan pekerjaan pekerjaan yang tidak akan di isi oleh masyarakat awam, misalnya objek tes vaksin covid, tentu saja diberikan upah selayaknya juga. Mudah2an dapat menjadi solusi bersama
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaudah jadikan selamanya di penjara, ga bakal kapok orang kaya gitu mah
bakal nyolong lagiemoticon-Ngacir

aman kok penjara terisolasi dari corona, enjoy the prisonemoticon-Belgia
Baru Bebas 4 Hari Berkat Asimilasi, Agustian Diciduk Lagi Gegara Curi Motor

BATA!
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
komuk yang menggambarkan indonesia
remuk redam penuh penderitaan
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Nih kalo bukan yang mantan napi aja cari kerja sulit,
Apalagi yang mantan napi,

Jualan juga banyak yang sepi, karena dimasa gini orang cenderung saving.

Atw coba aja jualan kebasukian, cinta NKRI, anti radikalisme, anti khilapak, di tambahi sedikit dibumbui 'nenek lu' dan playing victim. Plus dukungan manusia evolusi terbalik yg hobi maenan socmed.

Meskipun mantan Napi, Sp tw ntar pillkada dapat dukungan sebagai guberner, atw nggk diangkat jadi dirut BUMN.

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dmcarthur
penjara kan sekarang kosong.... kalo sudah kena lockdown enakan dipenjara la.... sama2 ga bisa keluar tp masih bisa makan gratis


emoticon-Ngacir2
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Terima kasih pak yasonna dan yang mulia jokowi...

Baru Bebas 4 Hari Berkat Asimilasi, Agustian Diciduk Lagi Gegara Curi Motor
Baru Bebas 4 Hari Berkat Asimilasi, Agustian Diciduk Lagi Gegara Curi Motor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cadniiums.
Kebijakan tergoblok yaa ini. Beginilah hasilnya. Ujungnya masyarakat juga yang kena getahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
Percuma dibebasin bersyarat, lha wong mereka kepepet duid maling lagi
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lsg tembak di tempat aja sih kalo kambuhan gituemoticon-Leh Uga
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
pns nya aja disuruh muji2 ni kebijakan, liat aja di ignya kumham, yg pake sragam yg komen pasti muji2. tau sendiri lah nglawan lngsung dicap pns radikal, isis, taliban, kadrun.
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan mows memberi reputasi
baik, lagian tolol banget napi dibebasin. Kebijakan blunder, udah bagus mereka di dalam penjara aman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
Anda luar biasa.
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
mungkin lebih terjamin dapet makan kalo di penjara emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan mows memberi reputasi
Nyuri motor dijual 2 juta, lu jadi kuli bangunan bsa dpt 3 juta diluar makan
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo pemerintah bener & mau belajar ini momen yang pas buat bedain sampah yg bisa didaur ulang & yang harus dibinasakan…

Sekali lagi klo pemerintah bener & mau belajar…
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di