CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akhirnya Kemenhub Izinkan Ojol Bonceng Penumpang Saat PSBB, Ini Syaratnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e929d4268cc952e6d5af5e2/akhirnya-kemenhub-izinkan-ojol-bonceng-penumpang-saat-psbb-ini-syaratnya

Akhirnya Kemenhub Izinkan Ojol Bonceng Penumpang Saat PSBB, Ini Syaratnya

Quote:


Ada2 aja emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Semoga pada sadar akan bahaya covid. Dengan cara tetap patuh aturan
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
aturan macam apa ini emoticon-Leh Uga

sekalian gak usah psbb cuk emoticon-Leh Uga
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Opung bersabda..

Bagaimana kalau penumpang ga punya masker, sarung tangan dan disinfektan berarti Ojol yang harus nyiapin ya ??

Siap2 ojol nambah modal setelah pemasukan kering.
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebaeknya jangan angkut penumpang, demi kesehatan bersama.
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
...............surem bosque emoticon-Cape d...
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
gimana nasibnya dengan buruh dan para pekerja lain/tukang angkot/supir bus yang ga dapet penghasilan blok? profesi di indonesia itu bukan cuma ojol
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka OPUNG OPUNG ,
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Nanggung2 kalo bikin aturan
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
heleh emoticon-Ngakak
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Yah goblok neh yang bikin aturannya..
Ojol kan paling rentan kena. Ganti2 penumpang. Pergi ke banyak tempat. Belum doyan berkerumun nongkrong sambil ngopi. Syarat2 yang diberlakukan juga belom tentu diturutin sama ojol..

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Aturan hanya bole atau ngga aja pada plin plan.
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
opung panutan kaum ojol
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
daripada kena revolusi, akhirnya pemerintah setuju ojol bawa penumpang emoticon-Wakaka

kita sedang menuju ke arah herd immunity, entah kalian sadari atau tidak
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Ojol anak emas... Omg.. Contoh nyata bahwa negara gak bisa nyiapin lapangan kerja utk rakyatnya...
Kemenhub ternyata secara gak langsung approved bahwa motor ojek itu termasuk angkutan umum...

Ahhh entahlah... Sing penting stay safe buat semuanya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
walah... SISKAEEE jdi susah nih naek ojol
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tau dah harus ngomong apa lagi, capek pengen beli truk aja emoticon-doctor
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Diubah oleh abelz27
bikin aturan kok ya teges nya setengah setengah sih pak
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Quote:


Quote:


Pemerintah takut kena revolusi emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan whyjtilpg memberi reputasi
Entah ini si opung bisa ngawur gini. Dikira virus ga bisa nempel di helm
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
yaaa elah ribet amat
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di